20 Desember 2022 6:57
Tempat yang tenang untuk menenangkan pikiran.apalagi dihiasi dengan karya handmade bener-bener bagus.
20 November 2022 17:54
Tersembunyi di keteduhan hunian penduduk Cinangka, Studio Seni tampil asri dan sejuk, bangunan bangunan Joglo memeluk banyak karya instalasi yg menarik. Pas untuk healing
29 September 2022 1:48
Tempat yg bisa healing dan damai.suka spot galeri nya dan menu terjangkau.is the best cafe.like this bgt g nyesel mampir ke sana.sukses terus untuk semua nya.
25 Agustus 2022 1:35
Since 2005 this place was originally art space, until they managed to open a traditionally art decorated cafe.this place is a heaven for art as this place is fully furnished with art items and installations.the owner is an artist, so this place is his canvas where everything is constantly changes within weeks or even daily basis.every spots have different views and ambiance with their own uniqueness so you won't get bored.they served homey menus.when we visited the place, the owner kindheartedly open his private gallery and showed us his beautiful art works collection, then we have long deep spiritually conversations regarding love, spiritual contemplation and the existence of faith and religion.good place, good ambiance and nice conversation.we definitely love to come again.
24 Juli 2022 17:16
Tepuk pramuka sihh buat konsepnya, yg punya tempat pun nyentrik nan eksotik.
Konseptornya anti mainstream si Mas Surya aka cucuy, keren.
Makanan yg disajikan pun plating nya ala² pedesaan, kopi aren nya lumayan enak.
Overall sih gw suka semuanya.
Dari 1 - 10 gw kasih nilai 9.5.
Bravoooo!
02 Juni 2022 12:26
Pelayanan nya lama banget, posisi lagi puasa makanan belum ada yang sampai padahl udah reservasi. Terus guna nya booking apa ya? Ga recomend buat makan disana lagi
18 Mei 2022 6:06
Tempatnya bagus banyak tempat untuk foto. Makanannya enak. Singkong gorengnya renyah. Ada mushalla ya juga untuk berkumpul dengan keluarga sangat bagsu
13 Mei 2022 9:15
I like the ambiance of this place.a great combination between nature and the traditional Javanese style of architecture.
12 Mei 2022 1:16
Tempat yang nyaman untuk santai bersama keluarga dan mempunyai view bagus untuk foto2 menu makanan nya lumayan enak tapi tempat nya agak masuk kedalam parkiran nya gak susah
27 April 2022 19:34
Coffee shop ini bener2 hidden gem banget, lokasinya jauh dari jalan raya dan nyempil di area pemukiman.
.
Btw secret garden coffee ini awalnya adalah art space untuk tempat melukis. Dan baru 5 hari yang lalu, mereka membuka coffee shopnya.
.
Seperti yang kalian liat di foto, kalau coffee shop ini tempatnya bagus banget kan? Keliatan sejuk, tenang dan serasa bukan di sekitar Jakarta. Dengan bangunan bernuansa jawa plus vegetasi yang rimbun menambah keunikan coffee shop ini.
.
Tempatnya cukup luas, bisa menampung sekitar 100 customer. Dan karena coffee shop ini masih baru banget, fasilitasnya belum lengkap. Belum ada wifi dan musholla. Di sini hanya ada stop kontak, area parkir, toilet bersih dan area indoor.
.
Yahh walaupun fasilitasnya belum lengkap, gue betah banget di sini. Tempatnya sangat enak buat me time atau kalau ingin melepas penat dari kebisingan Jakarta.
.
Bicara soal menu, sesuai dengan namanya, coffee shop ini menjual aneka kopi sebagai specialitynya. Selain kopi di sini ada aneka tea, minuman blender dan fruit punch.
.
Di sini juga ada aneka ragam makanan, mulai dari makanan pembuka, makanan utama dan makanan anak2. Untuk makanan pembuka di sini ada aneka fries, singkong goreng, mendoan, tahu pong, dll. Untuk makanan utamanya ada paket sayur asem, mie ayam, ayam goreng, soto betawi, dll. Untuk makanan anak2 ada aneka spaghetti dan burger.
.
Range harga makanan dan minuman di sini berkisar antara 18 ribu hingga 45 ribu. Untuk minumannya semua dibawah 30 ribu harganya.
01 April 2022 23:12
Sungguh tempat yg sangat amat luarbiasa.
Mengandung segala unsur kehidupan yg membuat hidup semakin terasa lebih hidup.
09 Februari 2022 17:15
Tempatnya bagus, kalian bisa melihat karya seni dari perupa namanya mas Bowo, beliau sangat ramah dalam menerima tamu meskipun baru pertama kali loh!
29 Agustus 2021 22:28
A living art space, every inch is a canvas.nothing is permanent, everything changes.one will not believe that such space exists near Jakarta.
29 September 2020 4:59
Keren.sejuk terasa, malam dingin, agak sedikit mistis, pas buat uji nyali di rumah kosong belakang.
30 Agustus 2020 19:37
Bagus tempatnya, artsy. Kerennn. Tapi. Saya dan suami gak kuat lama lama disana, mual dan pusing karna disambut oleh "yg ada disana" akhirnya suamiku muntah hehe. Btw aku dan suami sensitif banget hehe

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: