12 April 2023 20:57
Restoran rumah makan padang favorit dari dulu bareng keluarga, menu nya lengkap dan nikmat semua, menu favorit kalo makan disini ayam popnya yang enak banget di tambah dengan sambal ijo + ikan bilih.
02 April 2023 5:38
Kikil tunjangnya enak, tempat bersih, nyaman, tp emang klo masalah harga agak lebih mahal, tp gpp sebanding kok
10 Februari 2023 17:17
Nasi padangnya enak, tapi entah kenapa ketika coba makan disana, tidak seenak sederhana di cabang-cabang lainnya.
24 Januari 2023 22:37
Ini warung Padang ajib banget masakannya.salah satu yg terbaik di area Cibinong Sentul dari sisi rasa masakannya, mantap, juicy, tasty, endesss!
Lokasi juga gampang diakses.
Yg gue gak suka harganya, masak beli paket yg sama harganya bisa jauh lebih mahal dibandingin beli online pake gofood/grabfood, kayak suka2 kasih harga nih yg layanin hehehe
13 Desember 2022 19:14
Parkirnya nyaman, jalan depan luas, cocok maksi bareng men temen alamat mendadak rakus semua. Ngga pernah fail lah
21 April 2020 20:50
Harga emang g bohong, rasa sesuai, parkir luas, posisi persis sebelum lampu merah simpang kandang roda dari arah Sentul, sebelah kiri.
27 Maret 2020 20:16
I guess this restaurant taste quite different with the original Padang's food. Most of their food have a sweet taste, not too spicy and spices not too powerful as another Padang restaurant. I dont know if this Sederhana has a same food recipe with the Sederhana in Benhil Jkt. To be honest, i prefer Sederhana in Benhil.
23 Maret 2020 20:52
Hidangan yang disajikan sangat terjangkau dan rasanya yang sesuai dengan selera semoga semakin banyak yang makan di restoran ini
07 Maret 2020 13:58
Cerita sukses di balik RM Padang Sederhana. Franchise ini didirikan oleh seorang lelaki bernama Bustaman. Awalnya, rumah makan Padang yang didirikan pria kelahiran 1955 tersebut di daerah Jakarta Pusat memang sederhana banget.

Rumah makan tersebut sempat mengalami jatuh-bangun. Bahkan, perselisihan usaha di antara saudara pernah mewarnai perjalanan rumah makan ini. Namun, berkat ketekunan, usaha Bustaman gak sia-sia. Kini, RM Padang Sederhana berdiri di berbagai kota di Indonesia.

Salah satu trik yang bisa ditiru dari RM Padang Sederhana adalah konsep franchise yang dia kembangkan. Dengan cara kemitraan ini, pemilik restoran bisa menekan modal dalam membangun restoran baru. Akan tetapi, restoran tersebut bisa tersebar ke berbagai daerah karena sistem kemitraan.
13 Oktober 2019 15:32
Rumah makan bersih, pengunjung banyak, harga cukup menggigit.cuma kemaren bener salah ambil dendeng yang keras u dilahap, next harus lebih hati2
03 Oktober 2019 1:30
Masakan y enak tempat juga yaman di sini ada 2 lantai juga masalah harga si gx murah2 bgt dan gx mahal bgt sedeng lah, pesan buat catring tau acara juga bisa pengemasan barang y rapih tempat y deket jln mudah buat di akses karna deket simpang tiga jd y mudah di akses dari arah mana saja peyajian y bagus buat yg suka masakan padang silah kan mampir k sini tp klw untuk sekedang yobain masakan y se gimana enak y bisa di nilai sendiri ko menu y bayak ada aneka menuman juga yg bisa di pilih dari es jus dll, yg gx bisa saya sebutin satu2 dari luar si tmpat y biasa2 pass dah ke dlm bener2 adem bersih patut buat di coba
22 September 2019 4:40
Selalu nyempatin kesini kalau pas ke Bogor.untuk rasa seperti biasanya rm Padang sederhana

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: