14 Desember 2023 9:58
Makanannya makin kesini kok ga seenak awal2 ya.
Layanannya juga lama, pelayan sibuk masing2 padahal datang di jam sepi di weekdays sekitar jam 11 siang
Tapi overall suka sama suasananya
08 Desember 2023 17:49
Tempatnya cocok untuk nongkrong bareng temen, kolega, atau keluarga. Untuk bawa anak kecil pun juga oke, karena tempatnya cukup luas. Terdapat indoor dan outdoor. Pelayanannya cukup baik, menu bervariasi. Tapi sayang musholanya kecil, hanya cukup untuk 3 orang.
03 Desember 2023 10:48
Hehehehe for me, the price of foods are too pricey buat ku si penikmat bakmi. Huhu kalo bs disajiin pas lagi hangat hangat ya bakmie nya. Sama rice -chicken oven sambal matah.boleh atuh daging nya agak di perbesar heheh size nya. Makasih.
03 September 2023 3:54
The food & coffee, good. The service a bit slow and waiting too long. But i love the ambiance
01 Agustus 2023 12:44
Tempatnya luas ada indoor dan outdoor. Ada musola dan toilet. Di dalam toilet disediakan berbagai perlengkapan seperti sabun cuci tangan, facial wash pria, facial wash wanita, pomade, pembalut, tisu. Bakminya cukup bervariasi dengan inovasi baru. Yang saya cicipi adalah bakmi ayam panggang lada hitam cukup enak bumbunya kuat harga lumayan pricey untuk ukuran bakmi. Untuk pecinta bakmi dgn bumbu original seperti bakmi bangka saya tidak merekomendasikan bakmi ini, karena yg saya pesan memang bakmi yg sudah diinovasi. Bagi yg suka mencoba rasa baru silakan mencicip bakmi dgn berbagai variant di sini. Outlet bakmi sedjuk juga memiliki beberapa cabang. Untuk minumannya saya pesan (lupa namanya) es susu kelapa ini enak bgt rasanya unik creamy tapi segar ada manis dan gurihnya kuat. Minuman yg belum pernah sy cicip sebelumnya.
04 Februari 2021 10:56
Abis gowes mampir sini, enak tempatnya ruang terbuka. Bakmie nya enak sesuai harga.
17 Januari 2021 16:51
Tempat nya cukup luas dan berjarak antara meja satu dan lain nya membuat suasana lumayan lega, aman, dan lumayan nyaman untuk sekedar nongkrong di masa pandemi ini. Aneka makanan dan minuman pun cukup bervariasi. Menu makanan favorit saya adalah Tahu Goreng Lada Garam; sangat cocok dijadikan makanan pembuka sambil menunggu makanan utama disajikan.

Tempat lumayan sulit untuk dijangkau bagi yang pertama kali datang ke sini, karena area nya lumayan masuk ke jalan yang cukup sempit hanya muat 1 mobil saja.

Kritik: Beberapa pelayan area outdoor terlihat sibuk main handphone di pos jaga mereka, sehingga ketika saya manggil dan mengangkat tangan, tidak ada yang merespon, sampai pengunjung lain pun ikut membantu memanggil.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: