08 Juli 2023 4:27
Sekolah terbaik memang pengALAMan. Konsep optimalisasi alam semesta untuk mendidik karakter anak-anak. Pengalaman di alam dengan dukungan fasilitator yang terlatih. Bukan guru biasa, yang siap dengan konsep kurikulum merdeka.
08 Mei 2023 14:58
Easily the best school I've ever been to.been there for 5 years and gone through a lot, a lot of things that can changed me into a better person. I've gone to various places to studies and even got the chance to go outside of Indonesia with my friends. I've met a lot of good friends and so many memories were made.
04 April 2022 19:36
Aku suka sekali dan senang setiap mau berangkat sekolah.setiap
hari pasti seruuuu! Aku dan kedua kakaku dari Playgroup sampai sekarang di SAC sekolah yg sangat menyenangkan!
23 Maret 2022 15:49
Sekolah yang menyenangkan untuk anak-anak. Lingkungan yang asri memberikan kenyaman untuk anak-anak selama berada di sekolah
17 Maret 2022 18:38
Pertama kali ke sac, suka sekali dgn suasana nya banyak pohon, udara segar. Pengajaran nya juga bagus sekali, anak anak dilatih utk mandiri, berani tampil dan alam menjadi media belajar mereka
17 Maret 2022 8:39
Setelah anak saya Poppy (Siti Nur Khalizah H.) lulus SDN di Gorontalo Sulawesi pada tahun 2016, saya putuskan pensiun dini sebagai PNS di Pemda Kab. Gorontalo, dan lalu hijrah ke Jakarta dengan membawanya pergi, dengan tujuan mencari sekolah yang cocok dengan tipe anak yang selalu aktif bergerak secara fisik (kinestetik).

Dan, setelah mensurvei ke beberapa sekolah, maka pilihan kami jatuh pada "Sekolah Alam Cikeas Bogor", dan terbukti memang sangat² cocok.

Alhamdulillah, yang dahulu anakda enggan ke sekolah, tapi begitu sekolah di Sekolah Alam Cikeas, semangat belajarnya luar biasa, karena sistim belajar mengajar yang sesuai dengan tipe nya, dan bahkan Anak saya bisa juara Silat dan mahir dalam ber Sulap, pokoknya penuh percaya diri, dan di hari libur pun ia ingin sekolah

Sekolah Alam Cikeas juga, telah ikut andil membangun karakter kuat dan Indah bagi anak saya, serta telah menanamkan apa arti toleransi yang sesungguhnya. Pokoknya Indonesia bangaat.

Terima kasih kepada Sekolah Alam Cikeas, teristimewa kepada semua Guru², yang begitu sabar dan penuh perhatian membimbing dan mengarahkan bakat dan potensi anakda Poppy. Sungguh, jasa kalian tiada tara.

. Dan tak terasa, kini sudah masuk tahun ke 6, itu artinya, sebentar lagi nakda Poppy mau akan lulus SMA Alam Cikeas.

Cita²nya masih tetap konsisten sejak masih kanak², "Ingin jadi Bos alias Pengusaha Sukses",

Mohon doanya
07 Maret 2022 6:58
The activity from the shcool are amazing also i'm very greatful be a student of Sekolah alam Cikeas. And i love studt at Sekolah Alam Cikeas
05 Maret 2022 13:42
This’s school teach us to be a leader on our environment and a leader to our self, looking forward base on our experience and process to the next goals
28 Februari 2022 19:25
Seru sekolah disini, hal yang gak bisa aku lupain pas PBL ke Jepang bareng guru dan teman-teman sambil belajar disana (foto sebelum pademi)
16 Februari 2022 0:49
In this school students got teached more about how to be a good person with a good character and how to be a good leader. The vibes is pretty chill and very natury.
10 Februari 2022 8:23
The school is really fun! I have made a lot of friends and the school is really interesting! We focus a lot on learning about nature, i think this is the best school i have ever been in! Amazing job︎
29 Desember 2021 3:59
Tempat yang ramah lingkungan, ruangan yang ber-ac lebih sedikit daripada yang tdk ber-ac.lingkungannya juga luas.
09 Desember 2021 14:12
Satu-satunya sekolah di Cibubur yang memiliki area hijau yang luas dan pembelajaran outdoor yang beragam. Sekolah dengan konsep alam yang mengusung kurikulum nasional ditambah kurikulum khas sekolah alam. Sekolah dari jenjang PG-TK-SD-SMP-SMA dengan capaian akademik dan non akademik yang lengkap dan berkesinambungan, yang dibutuhkan oleh anak-anak. Ada Daycarenya juga buat Ayah Ibu yang bekerja.
03 April 2020 13:54
Sekolah alam dg area alamterbuka ygluas dalam satugerbangmasuk dg "puricikeas" pintumasukrumahpresiden Indonesia ke6 bapakSBY
menyelenggarakan pendidikan PG, TK, SD SLTP, SLTA dilingkungan yg aman dikawasan GunungPutri, Cibubur, Nagrag KabupatenBogor PropinsiJawaBarat
22 Oktober 2018 2:49
Pikir lbh masak, Apakah sekolah yg anda pilih yakin sesuai dg kebutuhan anak anda dg tipe anak ekplor bs jd makin tdk fokus jika komponen pembelajaran& kontrol kurang. Tp kl byk praktik& metode bljar teraplikasi dh apik, anak tambh kreatif.
Pikirkan apa keunikan anak andA& apa yakin bs nerima metode bljr apapun? (Multi inteligen atau terstruktur 1 arah spt jadul) ?
Lbh pilih karakter anak tangguh tp peka& santun atau berkarakter tangguh tp keras? Lbh milih fisik bangunan bagus atau kualitas cara didik para guru ke murid yg mendidik dr hati dg disiplin positif & byk teguran mematahkan mental anak?
Pilih sekolah uang pangkal terlihat murah tyt byk embel2 ato lbh mahal tp transparan?
Bgmn komunikasi antar pengurus sekolah dg ortu? Repot kl byk birokrasi

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: