01 Januari 2024 4:11
Saat ini saya adalah salah satu guru yang mengajar di SD Binekas. Sebelumnya saya sempat bekerja di TK Binekas namun karena satu dan lain hal saya harus mengundurkan diri. Beberapa tahun setelah saya mengundurkan diri, dan merasa siap untuk bekerja kembali, yang ada di kepala saya hanya ada Sekolah Binekas. Berada di lingkungan Sekolah Binekas bersama guru-guru yang saleh dan saleha, serta anak-anak yang luar biasa, membuat hidup saya lebih bermakna dan meningkatkan keimanan pula, masyaallah.

Semoga dengan saya berada di lingkungan Sekolah Binekas, saya dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan positif, yang kelak dapat saya tanamkan kepada anak didik melalui kegiatan pembelajaran di kelas. Serta saya dapat mengantarkan anak didik kepada karakter atau values Sekolah Binekas yaitu islamic, cerdas, dan mandiri. Aamiin ya rabbalallaamiin.
26 November 2023 20:52
Sekolah dengan kegiatan2 sangat bagus membuat anak2 jd lebih aktif dan berfikir kritis. Orang tua juga dilibatkan secara aktif dalam kegiatan2 di sekolah.
19 November 2023 14:32
Saya pernah memiliki kesempatan untuk mengajar di Sekolah Binekas, dan saya merasa sangat bersyukur atas pengalaman ini. Alhamdulillah, selama waktu saya di sini, saya berhasil membangun beberapa koneksi yang sangat berarti.

Saya masih menjalin hubungan yang baik dengan sekolah ini dan sangat menghargai energi kreatif yang dimiliki oleh para guru. Halaqah dan pengembangan diri guru-guru di sekolah ini sudah terbentuk dan berjalan dengan baik. Semangat mereka untuk selalu berkembang dan memberikan yang terbaik untuk para siswa sangat menginspirasi.
Mabruk dan bravo untuk semua civitas Binekas.
11 November 2023 10:46
Saya telah lama mengikuti Instagram sekolah ini dan terkesan dengan kontennya yang seru-seru dan beragam. Setiap kegiatan tidak hanya memberikan kesan menyenangkan tetapi juga menyuguhkan konten edukasi yang bermanfaat. Ide-ide kegiatannya segar dan inovatif. Dari IG mereka saya merasakan atmosfir positif dan kreatif di sekolah ini. Semoga anak saya bisa menikmati pengalaman belajar yang seru dan berharga di SD Binekas.
25 Maret 2023 16:12
Lokasi strategis, dekat gerbang tol buah batu. Lapangan bermain TK luas, islami, mainannya banyak, programnya banyak dan seru.
05 Februari 2023 17:12
Datang ke sekolah ini untuk trial class.

Sekolahnya bagus dan bersih meskipun tidak terlalu besar.

Kurikulumnya sepertinya juga bagus. Menerapkan nilai-nilai islami di dalam kesehariannya.

Ada psikolognya juga.
25 November 2022 6:40
Selamat siang perkenalkan kami dari cerice kitchen & meals catering, ingin mengajukan proposal buat catering siswa - siswa dan guru - guru di sekolah binekas, bisa minta kontak personnya atau bisa hubungi kami di nomer 0821-2841-5798.sekian terima kasih
04 Mei 2022 16:21
Sekolah yang memiliki visi islami, cerdas, dan mandiri dengan pembelajaran yang berpusat pada anak. Kegiatannya variatif dan menarik, lokasinya strategis, fasilitasnya cukup memadai.
21 Juli 2020 18:32
Sekolah Dasar dan Playschool yang memiliki tenaga pengajar, kurikulum dan kegiatan yang bagus untuk mengembangkan potensi anak.saya rekomendasikan sekolah binekas untuk bapak dan ibu yang sedang mencari Sekolah Dasar dan Playschool untuk buah hatinya
04 Juli 2020 22:45
Sekolah yang luar biasa.apalagi sekarang sudah ada SD nya.

Ijin bertanya, apakah ada daycare di sana?
Terimakasih banyak.
31 Mei 2019 17:33
Sekolah mulai playgroup, tk dan sd, dimana untuk sd baru sampai kelas 2. Sekolahnya bagus, gedungnya lumayan rapi dengan halaman yang cukup luas. Lokasinya di dalam kompleks perumahan sehingga nyaman dan rindanng serta tidak bising oleh kendaraan yang lalu lalang. Kurikulumnya juga islami, ada juga pelajaran lifeskill. Setiap 2 bulan ada field trip ke tempat-tempat yang edukatif di sekitar bandung.
13 November 2018 6:09
Sekolah inklusi yang mengajarkan anak-anaknya untuk dapat menjadi pribadi yang independent, smart, and islamic.
31 Oktober 2018 12:47
Sekolah nya bagus, untuk anak dari playgroup sampai SD, metode belajar mengajar nya pun baik

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: