23 Desember 2023 7:56
Sekolah yang bagus, fasilitasnya lengkap jadi bisa lebih efektif dalam memberi mata pelajaran kepada ank didiknya, guru-gurunya pun memiliki kemampuan mumpuni di setiap bidangnya, keren sih pas ikut antar sodara sekolah kesini, untuk biayanya juga termasuk terjangkau
18 Desember 2023 10:15
Terimakasih sudah menyediakan fasilitas dengan baik, sekolah yang selalu mengupayakan kemajuan muridnya.kurikulum yang apik dan mudah di implementasikan
31 Agustus 2023 11:11
Tempat yg baik untuk pengajaran dan nyaman.pendidikan yg mdukung baik untuk putra putri kami. Kami sangat beruntung bisa mendapatkan fasilitas dan perhatian dari sekolah ini untuk putra putri kami.
27 Agustus 2023 0:03
Komunikasi dengan orangtua kurang.kegiatan anak dibatasi seperti penjara Anak tidak boleh keluar kelas saat jam istirahat.sadarlah wahai pemilik sekolah, caramu tidak membuat kemajuan.
25 Juli 2023 12:11
Bagi yang mengerti Pendidikan, kondisi terbaru sekolah ini sangat MENGAGUMKAN. Manajemen dan Kepala Sekolah baru membuat berbagai terobosan keren. Iklim kondusif, sekolah bersih, dan humanis. Letak sangat strategis di Kota Harapan Indah Bks. Tata Kelola betul2 dalam nuansa sekolah internasional. Pokoknya “good school government” benar2 dijalankan. Siap2 orang tua diajak ke paradigma pendidikan world class school. Harga sangat bagus utk sekolah sebagus ini.
Sedikit saran, barangkali promosi bs lebih masif untuk warga Bekasi, Jakarta Timur dan utara, sayang jika sekolah sehebat ini dilewatkan menjadi favorit masyarakat.
28 September 2022 16:32
Guru mengajar dg BHS Inggris, anak jd pede, skrg anak sdh kuliah jurusan Bisnis Digital yg pengajaran nya full Inggris
24 Oktober 2020 21:52
This is my kindergarten, elementary, as well as high school! They do provide the best education every children can have. They are using English as their daily language. Mandarin is also one of the lessons given by them. Cherry Montessori and Brighten have a lot of academic and non academic achievements. The school also did a field trip for the students every year. And even best, all the teachers are such a kind and loving people.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: