06 Oktober 2023 0:26
Sudah survey kesini 2x, jujur tertarik bgt buat masukin anak dr TK. Tp concern ke jalan masuknya klo pake mobil, puter baliknya cukup kecil ya dan susah nyari parkirnya.

Klo jam antar jemput gk tau gmn hectic dan macetnya ya?
26 September 2023 16:56
Alhamdulillah sekolah yang bagus terkait pendidikan agama, bidang studi lainnya. Dan ekstrakulikulernya sangat banyak. Dulu pas TK mau kesini tadinya, krn mikir jarak 4km dari Rumah. Yaudah SD nya aja disitu. Taunya nyesel, mendingan dari TK aja. Sama TKnya anak jauh bgt kurikulumnya lebih bagus al fatah. TK juga ada ekskulnya. Untuk Biaya masih lebih terjangkau dari sdit sekitar lingkungan saya. Apa yang di dapat di Al fatah juga sesuai. Yayasannya transparan soal biaya, dari awal masuk jelas rinciannya.
Alhamdulillah baru 3 bulan SD sudah kelihatan perkembangan ibadah anak kami jadi lebih bagus, krn pembiasaan pembiasaan di sekolah oleh guru2 al fatah yg kompeten. Bukan hanya pembiasaan tapi juga "isinya" itu anak2 di cek, di koreksi. Belajar Al Quran juga sering, ada buku mutabaahnya, dan buku Tahsin.setiap hari di bawa pulang. Jadi orang tua bisa kroscek lagi. Sehat2 terus kita semua, guru2 dan staf2 al fatah.semakin maju Yayasan Al fatah aaamiin

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: