12 Januari 2024 21:18
Setiap sabtu kesini antar anak les coding, tempatnya enak, ada masjid luas, taman, danau, tapi kantinnya tutup, mungkin karena hari sabtu libur sekolah. Jadi kalau mau jajan cemal cemil harus ke warung yang ada diluar sekolahan ini. Asik kok, keren tempatnya. All the best!
03 September 2023 9:54
Sekolah dari tingkat SD s/d SMA dengan lokasi cukup baik, jauh dari hiruk pikuk kebisingan kendaraan dan dilengkapi dgn tempat parkir yang luas. Dilengkapi dengan sarana pendidikan luar ruang, olahraga dan tempat ibadah (masjid) yang tersedia dengan sangat baik.
18 Agustus 2023 2:09
Kangen sama guru" sd salman & suasana ngajar di sana.banyak moment yg tak terlupakan.salam hangat untuk semua guru" di salman
02 Juli 2023 21:03
Sekolah dengan kurikulum dan metode pembelajaran yang seru, ada jemputan, ada catering, banyak kegiatan diluar mata pelajaran utama, sekolah asri banyak pohon, fasilitas lengkap. Aaaah keren deh.

Daaan yang terpenting ada kegiatan presentasi untuk masing2 siswa jadi melatih public speaking juga!
27 Desember 2022 1:46
Salah satu sekolah swasta di sekitar Cikaret - Cibinong yang memiliki area outbond sendiri di lingkungan sekolah. Memiliki tenaga pengajar yang profesional di bidangnya, metode pembelajaran yang menyenangkan untuk anak-anak, lingkungan sekolah yang luas, asri, sejuk juga nyaman. Menyediakan fasilitas antar jemput dan catering. Insyaa Allah menjadi sekolah yang menyenangkan untuk orangtua dan tentunya untuk anak-anak
03 Desember 2022 22:46
Untuk lingkungannya sangat bagus, tersedia taman bermain, lapangan, taman, lahan berkebun, parkiran dan danau buatan. Hanya perlu ditingkatkan kebersihan toiletnya. Terima kasih.
02 Januari 2022 15:45
Kemandirian, kepemimpinan dan kepercayaan diri di asah dalam sekolah Salman Alfarisi dengan berbagai kegiatan yang menunjang, tempat yang asri sejuk membuat belajar tambah nyaman.
07 Desember 2021 4:14
Sekolah ramah anak, ramah lingkungan. Disini anak-anak mendapat pengalaman belajar dan bermain sehappy mungkin.
20 November 2021 6:27
Pertama kali masuk, sejuk, tenang, dan luas. Banyak pohon dan spot yg adem2, berasa lagi piknik. Program² di Sekolah Salman juga keren2, mendorong siswa untuk berani dan percaya diri.
19 November 2021 16:25
Alhamdulillah. Guru-gurunya baik dan Rama. Kegiatan di sekolah sangat menarik. Pokoknya seruuuu. Di sekolah Salman sudah ada jenjang: PG, TK, SD, dan SMP loh. Yuuuuk mampir dan berkunjung ke Sekolah Salman ya
12 November 2021 11:21
Sekolah terbaik, nyaman, asri, sejuk, dan aman tidak bising suara jalan raya. Kegiatab dan pembelajarannya menyenangkan
07 November 2021 10:28
Masyaallah sekolahnya bagus banget. Tempatnya nyaman, fasilitasnya lengkap, adem banget loh karena masih banyak pepohonannya juga, ditambah lagi ada spot favorit saya nih yang bikin saya berasa sedang berada di negeri gingseng Korea Selatan hihi cakep banget kan rooftopnya? Ga perlu jauh-jauh kesana deh jadinya. Ditambah lagi kelasnya juga keren banget loh. Selain itu gaperlu lagi jauh-jauh ke kebun raya bogor untuk sekedar piknik2 cantik, kayak aku nih piknik cantik di sekolah aja hehe udah gitu guru2nya juga ceria2 ramah2. Luar biasa deh pokoknya️
02 September 2021 8:29
Sekolah yg bagus, lokasinya didalem jadi tidak bising dan juga rindang karna banyak pohon, tiap jenjang sekolah terpisah walau dalam satu area yayasan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: