27 September 2022 18:07
Sekoteng Singapore murah isian yang banyak dan hangat dimakan malam hari dengan suasana Sukabumi yg sejuk.
29 Agustus 2022 12:34
Lokasi pinggir jalan. Mudah ditemukan. Saya pesan kuah jahe dan kuah pandan. 1 porsi harga 15k. Murah meriah. Cocok kalo cuaca lagi dingin. Tapi sayang kursinya kurang banyak.
30 Juli 2022 16:44
Mencoba yg kuah jahe dengan beragam isian dan harga terjangkau. Recommended utk dicoba. Sambil menikmati ramainya malam di Sukabumi
07 Mei 2022 3:44
Pelayanannya cepet, rasanya enak, ditenggorokan enak. Harga 15rb udah bisa kenyang. Pelu di coba nih kalau ke sukabumi
29 Januari 2022 0:46
Rasa enak. Kmrn beli yg gak pake susu, lebih Terasa angetnyaa.

Harga Pas sesuai porsi. Porsinya lumayan banyak.
Cm kalo makan ditempat, tempatnya terbatas.
Cocok pas makan waktu hujan
03 November 2021 13:37
Selalu mampir klo k rumah kawan di Sukabumi. Dan sengaja tibanya malam, pas rasanya di seruput bersama Dinginnya malam.
07 Mei 2020 15:42
Kuliner malem yang hangat, karena emang pake jahe rasanya enak sambil nikmatin malem dikota sukabumi, kekurangannya cuman satu "terlalu banyak pengamen" ‍‍‍
26 April 2020 0:18
Must try when you go to Sukabumi, West Java. A warm, refreshing mixture of ginger, milk and Pandan with bread, crackers, jelly and beans.
10 Februari 2020 15:06
Jajanan Kuliner malam hari di Kota Sukabumi, sangat rekomended buat kamu yang ingin menghangatkan suasana dengan Es Sekoteng rasa Jahe nya mantul
05 Desember 2019 9:18
Pandan taste is pretty unique and it's unusual, because ginger is common syrup for Sekoteng. But, it's delicious and great companion for cold weather!
25 Oktober 2019 13:24
Pas lagi di sukabumi, coba skoteng singapore nya oke.melegakan tenggokan yg lg batuk. Ada Varian Jahe dan pandan. Tp yg jahe lg joss hangat nya. Harga Rp13.000/porsi.diberi teh pekat 1 gelas kcil.
22 Oktober 2019 14:30
Coba sesekali pesan 1 tanpa susu biar terasa jahe nya. Isiannya banyak, saya suka karena ada Anjali jadi lebih kriuk manis. Perporsi 13k sudah termasuk teh tawar 1 sloki. Lokasinya pinggir jalan dg beberapa kursi dan meja plastik. Asyik banget sekedar menghangatkan badan dan kongkow bareng teman
22 Oktober 2019 6:25
Rasanya pas, harga 13k ternyata porsi/mangkoknya cukup besar.lebih besar dari mangkok sekoteng yg biasa kita beli di abang2 sekoteng jalanan. Didalamnya juga terdapat merah delima yg renyah, potongan roti yg cukup besar serta ada biskuit/cheese stick sebagai tolong yg ditaburkan dalam mangkuk sekotengnya. Pilihan rasanya juga bisa dipilih jahe ataupun pandan. Sangat nikmat untuk dinikmati malam hari dengan suhu sukabumi yg cukup dingin
04 Oktober 2019 5:19
Katanya sih kalau belum kesini sama aja belum ke singapore eh sukabumi
Sekotengnya enak, pengen nambah tapi ga jadi krn baru abis mkn bubur
23 September 2019 8:12
Salah satu wisata kuliner yang ga pernah sepi di Sukabumi. Padahal udah lama banget. Bahkan meskipun jalanan udah sepi, pengunjung tempat ini selalu tetep rame. Kalo kemari, biasanya selalu pesen yang ngga pake jahe, soalnya terlalu pedes sama agak bikin cekat tenggorokan. Rasanya enak banget kok.
21 September 2019 9:10
Suka banget sama sekoteng yg satu ini. Rasanya legit, gurih. Mungkin karena dia benar2 pakai susu kental manis merek kenamaan kali ya. Ditambah jali-jali, makan sekoteng di sini jadi unik karena ada sensasi krenyes2nya gitu. Plus yg bikin beda sama sekitemg laain adalah ada semacam biskuitnya sebagai salah satu bahan campuran. Harganya cukup murah, Rp13 ribu aja satu porsinya.

Ada dua jenis sekoteng yg bisa dibeli di sini, dengan kuah jahe atau pandan. Untuk kuah Pandan, kita bisa pakai es batu biar lebih segar.
07 September 2019 21:52
Denger-denger sih ini yang jual sekoteng terkenal di Sukabumi.
Langsung nyobain sekoteng jahe dan pandan. Overall enak sih semuanya, cuma yang pandan kok jatohnya terlalu manis gitu yaaa.
Lebih suka yg jahe, manisnya pas, diminum waktu masih panas-panasnya, apalagi minumnya malem-malem di Sukabumi yang dingin abiss
17 Agustus 2019 6:57
Saya saranin yang habis liburan dari pelabuhan ratu atau daerah puncak darma, pulangnya wajib ke sekoteng Singapore. WAJIBBB. Soalnya enak bener
12 Agustus 2019 23:25
Nyobain sekoteng jahe. Mantap. Ini sekoteng paling enak yang saya pernah coba. Harga 13rb/porsi. Isinya variatif dan gurih. Saran aja, mungkin lebih oke kalo susu kental manisnya diganti susu cair. Gpp harganya naik, tapi jadi lebih sehat.:)
20 Juli 2019 0:01
Penasaran sama isinya, ada sourgum kynya didalemnya, yang krenyes-krenyes itu kayanya lobak tapi kok bening, saya kemarin pesan yang jahe tanpa susu, rasa jahenya tidak terlalu panas ditenggorokan, dan biskuitnya terlalu manis, saya sih suka-suka saja, seporsi 13.000, ada pilihan yang pandan juga tapi saya tidak coba dan tidak tau harganya, dikasih teh tawar hangat, untuk yang ikut walau tidak pesan, cangkirnya imut menggemaskan, bapak kasirnya ramah, asik sih sama suasanya diluar pinggir jalan, parkir pun luas ️️ kalau review ini membantu anda, silahkan di like ️️
13 Juli 2019 19:26
Sekoteng singapore yg isinya kacang ijo, pacar cina, jali, roti tawar, biskuit.ada dua rasa kuah nya jahe atau pandan.sy pilih jahe.mau tambah susu, susah disediain.uniknya, dikasih segelas teh tawar.harga 15 ribu tgl 6 juni 19
29 Juni 2019 16:53
Bwt saya rasa nya sudh pas tpi tuk bbrapa klwrga saya rasa jahe nya kurang strong.wktu ksana breng2 klwrga.
17 April 2019 18:43
Skotemg terbaik d sukabumi, yg lewat sni wajib deh nyoba, sekotengnya ada beberapa kuah, ada pandan dan ada jahe, sekotengnya sangat2 padat, susunya extra byak bgt, buat yg ga suka terlalu manis wajib bilng sma abang nya susunya jgn terlalu banyak.
09 Oktober 2018 9:21
Ya, memang bukan yang pertama kali saya makan sekoteng ini. Setiap kali pulang dari Bandung dan melintasi Sukabumi menuju Bogor, saya sering sempatkan makan sekoteng ini. Yeay kebetulan selama seminggu ini saya sedang ada kerjaan di Sukabumi, jadi aneh rasanya jika tidak meluangkan waktu untuk mampir ke sini.

Review sekotengnya mana?
Ok, sekoteng disini ada dua pilihan rasa yaitu pandan dan jahe. Entang kenapa saya blm pernah coba yang rasa pandan, mungkin karena persepsi pandan itu cocoknya sama kolak atau bubur kacang. Untuk semangkuk sekoteng rasa jahe, kita akan mendapati didalamnya ada kolang kaling, kacang ijo, pacarcina, potongan roti dan kue apatuh yg ngambang di kuahnya, pokoknya meriah.

Untuk rasanya: sekoteng ini dibuat flat pada saat disajikan mulai dari tingkat hangat/pedas dari jahe relatif tidak kuat, maksudnya ga kerasa panas banget di leher hingga tingkat manisnya kuah juga ga terlalu manis, meskipun penjual sudah menambahkan gula cair kedalam kuah saat disajikan. Ada bagusnya karena di setiap meja, anda akan mendapati susu kental manis bermerek untuk anda sesuaikan kadar manisnya dengan selera kita.

Jadi, kenapa saya sering mampir jika melintas dan sekarang menyempatkan waktu untuk kembali makan disini? Yes karena ENAK.

Oh iya terakhir, harga sebenarnya relatif namun saya bilang ini diatas rata2.
19 Juli 2018 20:20
A bit overpriced (IDR 12k) for a cup of an ordinary skoteng. Even more, the addition of tiny biscuits spoiled the original taste of an original skoteng. I'd rather suggest that IDR 8k should be the fair price.
Will not return.
19 Juli 2018 15:52
Kudapan enak untuk dinikmati malem-malem, apalagi kalo udaranya dingin sehabis hujan.ada dua pilihan kuahnya, jahe sama pandan, harganya juga nggak terlalu mahal.
25 April 2018 10:19
Kedua kali nya mampir kesini kalo lg pas di sukabumi kota dan jalan malam wajib mampir. Soalnya enak ngangetin badan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: