12 Maret 2023 0:39
Pernah ke SMAN 24 bersama Bu Endah rekan guru di SD yang juga alumni SMAN 24. Penataan ruangnya baik dan nyaman. Punya halaman luas memakai kanopi yang bisa dimanfaatkan untuk kepentingan kegiatan outdoor. Nggak takut kehujanan. Berada di jalan besar pastilah memberikan keuntungan bagi sekolah ini. Meskipun dulu termasuk sekolah menengah yang paling akhir di bangun namun, perkembangannya justru tampak melesat. Bisa jadi karena orang-orang di dalamnya. Salah satu alumni SMAN 24 juga kebetulan menjadi PLT.kepala sekolah di SD tempat saya bekerja. Sebuah kebetulan yang langka. Belum lagi Pak Cucu Ketua PGRI juga mantan kepala sekolah di SMA ini. Luar biasa.
13 November 2022 22:31
SMA Negeri favorit yang ada dibandung timur semoga menghasilkan anak didik yang berprestasi dan soleh solehah semuanya.aamiin
11 Oktober 2022 8:55
Dulu jalur Damri Dipati Ukur Jatinangor sering lewat depan SMAN 24 Bandung ini, sekolahnya bagus dan selalu ada spanduk kegiatan siswa/siswi sekolah tersebut. Sekolah favorit di Bandung Timur.
10 Oktober 2022 18:44
Salah satu sekolah favorit di kota Bandung. Bangunan fisik di sekolah terus direnovasi & ditambah fasilitasnya. Sekolah kelihatan semakin representatif dan megah.
Semoga parallel dengan prestasi yang diraih para siswanya.
10 Juni 2021 1:26
Menurut Permenkes tersebut, yang dimaksud dengan peliburan sekolah adalah penghentian proses belajar mengajar di sekolah dan menggantinya dengan proses belajar mengajar di rumah dengan media yang paling efektif.
Selain itu pemerintah juga melarang kegiatan semua lembaga pendidikan, pelatihan, penelitian, pembinaan, dan lembaga sejenisnya, dengan tetap dapat menjalankan proses pembelajaran melalui media yang paling efektif dengan mengutamakan upaya pencegahan penyebaran penyakit.
Pengecualian peliburan sekolah hanya diperuntukkan bagi lembaga pendidikan, pelatihan, penelitian yang berkaitan dengan pelayanan kesehatan.
Sementara yang dimaksud dengan peliburan tempat kerja adalah pembatasan proses bekerja di tempat kerja dan menggantinya dengan proses bekerja di rumah/tempat tinggal, untuk menjaga produktivitas/kinerja pekerja.

Kemudian yang masuk kategori pembatasan kegiatan keagamaan dilakukan dengan cara menutup semua tempat ibadah untuk umum, serta kegiatan pemakaman orang yang meninggal bukan karena Covid-19 dengan jumlah yang hadir tidak lebih dari 20 orang

Tidak disebutkan petunjuk teknis atau kriteria pembatasan kegiatan di tempat atau fasilitas umum dalam Permenkes ini.
27 Agustus 2020 0:23
SMA di jl. MH Nasution-ujung berung, samping jalan banget, bisa di akses oleh Bis Damri atau Angkot
23 Maret 2020 3:33
Sekolah yang berada di bandung timur, lokasinya tepat di pinggir jalan. Sekolah nya bebas banjir walaupun bersebelahan dengan sungai.
05 Januari 2019 4:49
SMA Negeri di Wilayah Bandung timur yang menjadikan pilihan utama bagi warga disekitar khususnya dan umumnya Bandung bagian timur untuk menimba ilmu, karena saya pribadi salah satu Alumninya

***********************************
Mohon izin Admin, saya alumni SMA Negeri 24 tahun 1982, ingin ketemu atau cari alamat seangkatan, diantaranya:
- Ayi Safari domisili terakhir pada waktu lulus Rancaekek.
- Dadang Setiawan domisili terakhir pada waktu lulus Cilengkrang.
Keduanya sebagai anggota Kepolisian, apabila berkenan mohon dikasih tahu saya.
Terima kasih.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: