12 November 2023 12:14
Pelayanan kurang ramah, kamar mandi kuning cenderung tidak terawat, pas masuk masih dimintai lagi uang 30k per hari karena harga di aplikasi ga sesuai. Tidak ada peralatan mandi, air minum harus ambil sendiri, handuk hanya disediakan satu padahal kamar untuk dua orang, acnya setingan timer jadi tidak dingin terus menerus, air hangatnya ada tapi harus dialirin sampai lama baru panas, kan jadi buang-buang air. Staffnya juga tidak menerapkan hospitality management. Tidak cakap menghadapi keluhan customer.
25 Agustus 2023 7:19
Sudah booking di agoda, tertulis bisa pay at hotel. Tapi ternyata dateng2 full tanpa ada konfirmasi baik dari agoda maupun hotelnya.dicek d agoda dan travelokanya, masih available padahal. Petugasnya juga uda pasrah aja ga bantu kontak pihak travel ato apapun. Parkir luas sih, tapi lokasi gangnya kecil banget. Kapok deh ga lagi lagi mau nyoba. Makasi banyak.
14 Agustus 2023 15:25
Located in a quiet, green residential neighborhood, this hotel could do with a good scrub in the common areas like the staircases and terraces, but the rooms are spacious and clean, if sonewhat dark. For the rates charged if booking online, it isgreat value.
04 Juli 2023 3:09
Lokasi tenang, tersembunyi.di setra sari utara.kamar lumayan bersih. Parkiran untuk mobil cukup luas.
10 Juni 2023 8:43
Buat kamar yg double deluxe ini stay 4 hari 3 malam termasuk murahh dgn harga 400rb. Udah dapet kamar yg luas dan bersih, acnya juga mantepp berfungsi dengan baik, apalagi wifinyaa kenceng bgtt Tapi sayangnya kamar mandinya kurang bersih aja: (banyak kuning kuningnya.
Parkirannya juga cukup luas
Teruss lokasi setra priangan ini juga deket kalo mau kemana mana. Cocok lahh buat yg mau stay lama
03 Maret 2023 21:29
Ada beberapa hal yg bisa saya rangkum dr pengalaman sesuai review yang saya berikan.

1. Kamar mandi tidak terurus, lantai kuning, peralatan mandinya rusak, tidak disediakan sabun/sampo/alat mandi lainnya dan terakhir gagang pintu rusak tdk dapat ditutup.
2. AC di"limit" diberikan timer dari mesin, sehingga tiap bbrp saat akan mati otomatis. Saat ditanyakan ke pelayan, mereka cenderung tdk memberikan solusi.
3. Staff sedikit, sehingga maintenance/perawatan guest house menjadi tdk terurus.

Alangkah baiknya bila staff/pelayan lebih aktif utk membantu memberikan pengunjung pengalaman menginap yg baik dn tdk bersifat pasif.

Secara keseluruhan, sangat disayangkan lokasi yg sempurna tidak diselaraskan dengan pelayanan dn kualitas kamar "guest house".

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: