20 September 2023 4:33
Waktu kesini sedang bersih, ada tamannya juga. Adem, angin sepoi2, ada es doger dkk.

Enak aja duduk2 santai sambil ngemil dan memandang setu. Cari inspirasi, pas banget dah tempatnya.

Di Cibinong banyak setu. Coba dibuat taman yg nyaman dan bersih di sekitarnya. Yg ada jogging tracknya gitu kayak di Singapore. Mereka aja bikin yg kayak gitu. Danau buatan dikasih tempat berjalan/olga mengelilingi setu/danaunya, disediakan kursi2 santai dsb.

Lah kita, yg sudah dikasih banyak setu/danau, tinggal touch up dikit lah.

Sama nih ya utk pengunjung dan pedagang, tolong diperhatikan untuk menaruh sampah anda di tempatnya! Biar kebersihan terjaga.

Kebersihan itu kita usahakan dan jaga bersama, bukan ngandelin petugas kebersihan. Tong sampah sudah disediakan. Tinggal kitanya nih disiplin sama sampah kita sendiri. Yuk bisa yuukk!
30 Juni 2023 0:46
Nyaman banget, adem mesti di terik siang hari. Tapi sayang tempat sampah hanya terbatas.

Update; enak kalau kesini di sore menjelang malam, sudah ada lampu
02 Juni 2023 1:07
Nilai plusnya daerah sini itu banyak Setu dan ada tamannya. Walaupun kecil tapi patut diapresiasi. Warga butuh taman dan ruang terbuka hijau. Tapi sepertinya taman ini masih perlu ditambah pepohonan dan bunga2an ya. Supaya lebih berwarna. Akan lebih bagus kalau ada 1 kios kecil resmi yang jual makanan atau minuman, supaya lebih hidup dan rapih tamannya. Perlu juga tempat sampah yang layak supaya pengunjung tidak buang sampah sembarangan apalagi ke dalam danau.
30 Januari 2023 22:03
Cibinong situ plaza boleh juga buat hiburan keluarga terutama untuk anak-anak ada taman bermain, bisa lihat burung dan hewan lain nya
01 Oktober 2022 19:53
Saya ke situ ga terlalu rame.baik juga untuk anak" bermain karena ada taman bermain nya.gratis hanya bayar parkir pinggir jalan.banyaj juga jajanan.yang di jajakan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: