09 September 2023 10:07
Lokasi berada di Cihampelas, ke Ciwalk cuma sepelemparan batu.colokan listrik cuma hanya bisa dgn USB, itupun hanya 1 yg berfungsi dari 2 slot yg ada (bunk no 502). Kamar mandi paling atas debit airnya kecil banget, bisa mandi berjam2 baru udahan kalo kecil gitu debitnya, terpaksa mandi di lantai di bawahnya, tv ada, namun ngga ada siarannya, tidak ada rak sepatu di luar kamar ruangan, jadi semua alas kaki masuk ke ruangan kamar
30 Agustus 2023 1:42
Cukup Nyaman, worth it, tapi beberapa tombol di kabin ada yang tidak berfungsi dengan normal. Dan AC/inner fan kebanyakan mentok di 25° sad.
26 Juli 2023 21:38
Tmp tidur bersih, cekin mudah, kamar mandi bersih, AC nya dingin. Kurangnya cm 1. Bantal nya tipis banget
23 Juli 2023 1:28
Good mantap eyv
Pas lah buat holiday and staycation
Layanan nya juga hebat lah attitude

Lokasi stretegis sekali
08 Agustus 2022 4:44
Okee, cma kadang kamar mandiny aga sedikit kotor, dan kamarnya ga bener² bersih banget, dan acnya kurang dingin untuk 1 ruangan yg di huni beberapa orang
17 Juli 2022 4:53
Poin Plus:
- Kamar ok
- TV salurannya jernih
- Pelayanan ok
- Kamar mandi cukup bersih
- Ada mushola

Poin minus:
- AC kurang dingin, hanya 1 yg di nyalain dalam ruangan, pdhal ada 2.
- Tamu kurang dpt sosialisasi untuk tdk berisik di jam malam / istirahat. Dan ada yg bawa anak kecil sehingga agak berisik, melihat kamarnya tidak kedap suara, sangat mengganggu orang yg ingin tidur dengan tenang jadinya.
09 Juni 2022 2:54
Such convinience place to rest for a night. The staff are friendly. It has quite spacious locker for your stuff and there's mushalla too. But the smelly air quite disturbing. There is small cafe downstairs, same level as lobby, that if they fry something, the smell spreads all over the room.
19 Mei 2022 17:45
Secara lokasi, hotel kapsul ini mantep banget. Berada di jalan cihampelas, masih satu area dengan cihampelas walk udah paling top. Dengan harga sekitar 80 ribu udah paling pas banget kalo ngomongin lokasi. Nyari makanan, oleh-oleh atau belanja pakaian dimana ciri khas jalan cihampelas udah top. Transportasi umum banyak berseliweran apalagi untuk range dago, ciumbuleuit dan setiabudi. Mau ke lembang juga akses gak sulit.
Kalo secara kapsul udah cukup memadai untuk saya yang bertinggi 167 cm dan saya perkirakan 2m masih aman dengan lebar yang cukup, kemungkinan 1 meter. Dengan fasiltas di dalam berupa lampu tidur dan lampu baca. Jadi gak usah khawatir kesilauan. Agar tidak gerah dan pengap ada fitur kipas.
Mungkin yang perlu diperhatikan adalah fungsi dari headphone dan channel tv burem. Tapi, sejauh ini masih aman. Toh ada koneksi wifi.
Oh ya sistem kunci disini adalah tap kartu, maka dari itu jangan sampe hilang atau ketinggalan yaaa.

Check Full Review onMy Youtube Channel: Yukitamain and Hotel
25 April 2022 15:25
Proses check-in cepat, lokasi strategis di Jl. Cihampelas, dekat Ciwalk juga.

Kamar mandi dan toilet bersih, di dalem kabin/kapsulnya fasilitas cukup lengkap, ada tv 32inch yang udah digitalTV.
Ada port charger dua, satu fast charging satu yang biasa. Dikasih botol minum, sikat + pasta gigi (ya curah bukan yg bagus), handuk tebal dan lebar, selimut cukup lah ga ketebelan untuk ukuran kabin/kapsul gitu.

Lampu bisa diatur dan mudah sekali ngaturnya.
WiFi kenceng dan stabil. Locker oke. Semua akses (kapsul, loker, pintu ke ruangan kumpulan kapsul) pake kartu, jadi lebih nyaman. Di ruangan kumpulan kabinnya itu ada meja lipat yang kokoh, jadi bisa sambil kerja/makan di situ.

Cocok sih buat yang pengen sekedar suasana baru dengan harga murah dan fasilitas yg bersih, karena kalo di hotel/hostel dengan harga yang sama, blm tentu dapet fasilitas yang baik + bersih.

Kekurangannya ya ga ada colokan listrik aja di dalem kabin/kapsul. Jadi ga bisa charge laptop.
Gak ada ruang untuk handuk yang basah, di dalem kabin ada gantungan tapi ya untuk handuk basah ga nyaman juga.
Mungkin kalo lebih dari 1 hari, bisa disiasati dengan minta handuk lagi, belum dicoba sih karena cuma nginap 1 malam. Untuk sekadar transit cukup lah.

Terus memang sempet denger orang Dateng agak berisik sih jam 12-1 malam. Kalo kapsul hotel gini kan sebetulnya bener-bener jangan berisik, karena semu share room.

Colokan listrik ada di Deket loker (1) dan di mushola. Mushola cukup untuk 2 orang, ada mukena, sejadah, dan sarung.
03 Maret 2022 13:12
Hotel ini khusus untuk backpacker yang sekedar butuh tempat untuk tidur saja
harga murah

ac didalam ruangan dingin dan tidak enggap
tersedia hanya colokan usb saja, jadi tidak bisa cas laptop didalam

tempat parkir bayar, waktu itu mobil untuk 2 hari 30rb
26 Februari 2022 21:33
Salah satu capsule yang ada di Bandung:
1. Harga relatif murah dan bersahabat
2. Terletak dekat dengan Ciwalk
3. Capsulnya bagus ada tv cuma yang jadi kekurangan di capsul hanya tersedia untuk charger hp melalui kabel, tidak tersedia colokan charger untuk kepala chargernya.
4. Pelayanan nya sangat baik dan ramah
5. Masih sering terjadi suara ribut di tengah malam, seharusnya diberi edukasi lagi kepada setiap tamu agar tidak berisik di jam yang sudah di tentukan. Walaupun emang ada kursi dan meja di dekat capsul bukan berarti bisa ngobrol disitu, karena suaranya kedengaran banget ke dalam capsule.
6. Mungkin untuk kebersihan nya lebih di perhatikan lagi, saat saya menginap disini di bagian wastafel nya kotor sekali ada piring kotor dan sendok lah yang selesai pakai tidak dicuci namun dibiarkan begitu saja.
26 Februari 2022 8:45
Buat yg bener2 niat istirahat, tempat nyaman, cozy, cocok buat yg mau menyendiri, minus di pod saya ga nemu colokan listrik, tp ada 2 port usb fast charge.lalu tengah malam ada tamu datang yg mabok, muntah kotor se kamar2 mandi.ha ha ha.tingkatkan keamanannya kenyamannannya berhubung ini adalah fasilitas bersama aturan di perketat lagi
23 Februari 2022 6:56
Shakti Capsule ini adalah hotel kapsul pertama yang saya coba, dan pengalaman pertama saya menginap di sebuah hotel kapsul cukup berkesan.

Tidak seperti pemikiran banyak orang bahwa hotel kapsul itu sempit, sumpek, berasa diisolasi. Itu semua salah besar. Tidak sama sekali menakutkan. Bahkan, untuk tempat tidur satu orang saja sudah lebih dari cukup.

Kelebihan Shakti Capsule ini lokasinya yang ada di dekat pusat kota, yakni Cihampelas, juga banyak tempat makan dan perbelanjaan di sekitarnya karena sangat dekat dengan Cihampelas Walk.

Harga per malamnya terjangkau. Saya mendapat harga 100rb di Traveloka, tanpa menaruh uang deposit ketika check in.

Harga 100rb tersebut sudah mendapatkan tooth brush & tooth paste, sabun batang kecil, serta botol air mineral.

Selain itu, selimutnya tebal dan bantalnya lumayan besar. Lampu kamarnya pun bisa diatur macam-macam warna sesuai keinginan.

Hanya saja, kekurangannya adalah setiap ruangan diisi banyak capsule. Kalau tidak salah ada sekitar 14-16 capsule di dalam satu ruangan, membuat suara sekitar sedikit ramai mengingat kapsul tidak kedap suara. Selain itu, kamar shower jumlahnya terlalu sedikit di setiap lantai, tidak sebanding dengan jumlah unit kapsulnya.
22 Februari 2022 6:35
Affordable price, located close to Ciwalk, cool design, capsule has cool facilities as well.

It's comfortable enough capsule to chill for those who doesn't mind the limited space.

A minus for me is the lack of normal electrical socket so I couldn't charge my laptop inside the capsule. There's a usb slot for charging phone, tho.
04 Februari 2022 22:05
Tempat bagus, bersih dan sangat cocok untuk travelers. Pelayanan juga baik, sayang beberapa tv tidak bisa menyala.
Overall good job
25 Januari 2022 20:51
Nyaman, bersih, fasilitas memadai, cuma sayang, tidak ada colokan listrik, tpi ada USB port fastcharging, cuma sayang tidak ada tempat charging type C.berharap kedepan nya disediakan juga tipe charging type c
31 Desember 2021 5:08
Nice facilities, good clean, friendly staff. But not really "privacy". Good check in and check out time. We can't move freely because it will disturb the one above/below us. Amenities available, towel, etc.
13 Desember 2021 23:28
Hotel kapsul yang sangat nyaman dan menyenangkan. Gak sempet ambil foto di sini, tapi menginap di sini sangat menyenangkan. Kamar mandi terpisah dari kamar kapsul. Tiap kasul sudah disediakan selimut, handuk dan minuman air kemasan. Ada loker juga untuk menaruh barang, aksesnya memakai access card. Semua pegawai di sini ramah dan sregep. Kebersihan sangat terjaga. Akan menginap di sini lagi tentunya
05 April 2021 10:02
Lokasinya sangat strategis dan mudah diakses. Ruangannya menurut saya cukup bersih terutama kamar mandinya. Kurang fasilitas penyimpanan sepatu/sendal di ruang kapsulnya jadi kalau ramai berantakan banget. Sepertinya juga tidak disediakan sarapan, tapi karena area ramai jadi masih mudah untuk beli sarapan. Kalau untuk 1 malam dan sekedar tidur bisa dicoba.
25 November 2020 6:51
- Berkunjung 28 Desember 2019 -
Shakti Hotel ini merupakan hotel capsule yang lokasinya strategis, deket banget kalo mau ke Ciwalk, ada Indomaret juga di samping lokasi. Capsule nya menurut saya lumayan oke hanya saja tidak kedap suara jadi kalo ada orang dari luar kedengaran banget.

Untuk fasilitasnya udah memadai, tersedia kamar mandi dan closet yang dipisah.tapi minusnya waktu itu saya di lantai 3 dan harus naik tangga.lalu ada shampo dan sabun cairnya, wastafel, ada loker jugaaa.pokoknya mantaaapp

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: