04 November 2023 7:20
Keunggulan shakti ada di rasa & varian breakfast nya mnrt sy nomor 1 di banding kompetitor di daerah sekitar

kolam renang nya jg sangat baik dikelas nya

kekurangan ada di fasilitas ruangan yang usang, yg mana mempengaruhi view kebersihan ruangan.temen saya abis tidur gatal2, tapi emg bantal nya jg kayak bau apek bekas org sblm nya.klo kalian mau kejar breakfast enak & kolam renang terbaik di kelas nya pilih hotel ini.perbedaan nya sama Ibis, kalo Ibis kelebihan ga ada, kekurangan jg ga ada, standard bagus tapi ya plain aja, ga ada yg bisa di banggakan,

pilih Ibis klo kalian suka yg standard di semua aspek dan ga ada kualitas yg dipertaruhkan.
27 Oktober 2023 5:03
Lokasi oke. Tpi untuk hotel bintang 4 rasanya kureng. Mungkin dapet bintang 4 karena safety ya kemana2 harus bawa access card krn di pake buat lift. Aga ribet. Contoh: anak mau berenang sm bapaknya, saya mager, tpi anak dan bapak turun lift pake access card, ya saya diem dikamar juga mati listriknya. Mau ga mau ikutan ke bawah. Oiya saya sampe hotel jam 13.50, baru dapet kunci cardnya jam 14.40, masuk kamar 14.45. Overall b aja kearah kureng
10 Oktober 2023 19:51
Menginap dari tanggal 16 sd 20 Oktober karena tempat Diklat emang d situ, pintu kamar mandi nya rusak tidak bisa dikunci. Meni sarapan dan makan siang cukup baik, walaupun masih bisa lebih variatif. Pegawai ramah2 dan pelayanan cepat
06 Oktober 2023 20:22
Penampilan hotel dari luar sangat mewah dan berkelas. Interior hall juga sangat modis. Namun di dalam kamar-nya agak berdebu dan bernoda di dinding. Ukuran kamar cukup luas, tersedia meja, lemari, brankas dan tv. Namun tidak ada hair dryer dan kulkas.

Lokasi hotel sangat strategis bila anda ingin pergi ke pasar cimol gedebage. Anda hanya perlu menyebrang jalan saja jika ingin kesana. Tetapi jika anda ingin mencari mall modern dan tempat makan yang terkenal, akan membutuhkan waktu tempuh yang cukup lama, karena lokasi hotel terletak cukup jauh dari pusat kota Bandung.
06 Oktober 2023 16:46
Kamar bagus rapih bersih
Pelayanan terbaik
WIFI joss bagus cepat

Rekomendasi hotel di bandung
The best sih ini
Terima kasih shakti hotel
27 Agustus 2023 13:15
Kamarnya gak kedap suara, setiap orang lewat lorong kamar berisik bgt denger suara orang ngobrol apalagi yg bawa anakĀ² mrk bercanda dan ketawa suaranya kenceng bgt, lg tidur sampai ke kaget dong denger suara berisik didepan kamar, overall sih kamar dan pelayanan bagus makanan jg enak ya kurangnya cuma berisiknya itu aja sih ganggu bgt orang istirahat
20 November 2019 11:13
Eatboss Hotel Shakti terletak di Jalan Soekarno Hatta No. 753 Cimenerang, Kec. Gede Bage Kota Bandung. Kolam renang dan Fasilitas lengkap, terdiri dari ruang pertemuan, ruang seminar, rumah makan, dll.
08 Juli 2019 9:55
Pelayanan cepat, tapi menunya bnyak yg kosong. Mkanan eatbos jumbo2 cukup untuk 4 orang dengan harga 130rb. Kbnyakan mirip roti jhon cuma di eatbos textured nya kering
23 Juni 2019 20:49
Tempat nya klo siang sepi.enak buat meeting ringan with klient.harga makanan dan minum buat nongkrong ya.bukan harga kenyang. Taste makanan tdk istimewa.nongkrong biasa saja, namun tdk hal yg mengesankan.
14 Juni 2019 22:34
Hotelnya enak sie tp ga ada kulkas kecil dikamarnya jadi nitip obat ke reseptionis eh plngnya kelupaan balik lg kehotel mana udah jauh ceritanya mau jln2 dulu malah jd bolak balik hotel klw bs siedisiapin kulkasnya kan udah bintang 4
14 Juni 2019 10:16
Pelayanannya sangat buruk.resepsionis dan satpam yg kurang tanggap.sy nunggu anak yg lg mengikuti UTBK sp jam setengah satu saja tdk diperbolehkan.akhirnya saya keluar jam 12 sesuai jam cek out.sp di parkiran mobil kehalang mobil yg lg hadiri pernikahan.mobil jam 2 baru bisa keluar.itupun sy harus bolak balik tanya ke satpam dan resepsionis yg tdk ada usaha untuk membantu mencari orang yg punya mobil yg menghalangi mobil sy.tolong lah pelayanannya di perhatikan hargailah konsumen seperti dia menghargai dirinya sendiri.
29 Mei 2019 12:15
Recommended. Parkir luas, kamar luas, bersih dan nyaman. Jadi yg bw anak lbh dr 1 juga msh oke. Pelayanan ramah. Petugas di resto ramah dan murah senyum. Breakfast hanya utk 2 org, jadi kmrn anak2 ada biaya tambahan 45k. Tp worthed lah. Ada swimming pool di lt 2 seberangan sm restoran. Pesan makanan di room service juga terjangkau. Kaya misal nasi goreng 18rb aja. Menu sarapan lengkap. Ada nasi, bubur ayam, lontong, kue2, kacang ijo dsb. Kolam renang meski kecil tp bagus. Klo mo ngegym juga ada. Puas deh nginap di shakti
26 Mei 2019 0:25
Hotelnya nyaman. Kamar luas dan bersih. Karena masih baru kali ya. Parkir juga lumayan luas. Jadi kalau buat keluarga dengan 1 anak masuh oke lah di kamar standar. Harga juga terjangkau kan. Kalau mau belanja ke Pasar Gedebage juga gak jauh kok. Silahkan diborong semua.
16 Mei 2019 12:55
Pelayananan ramah, untuk gedung bersih nyaman, cuman ada beberapa kayu sisa bangunan yang masih berserakan karena masih dalam tahap renovasi
16 Mei 2019 5:08
Recepsionis ramah, tempat nyaman, bersih. Pagi hari berenang berasa kolam sendiri, sepiiii biasanya backpaker yg masuk kamar pake kunci, ini mau naik pake lift kudu ditempel dlu kartunya hahaha banyak spot untuk foto tp gak sempet foto
16 Mei 2019 0:50
Rekomend nih buat yang mau nginep di wilayah gedebage, selain posisi nya yg strategis tempat nya juga nyaman dan harga paati bersahabat dengan dompet
12 Mei 2019 8:59
Hotel nyaman, murah meriah di dekat Cibiru. Cocok buat yang ada acara di area Cibiru semisal UIN SGD. Saya dpt di harga 350.000 free sarapan utk 2 orang. Buat anak, tambah utk sarapan Rp60.000. Ada kolam renang juga di lantai atas. Puas berenang di sana bersama si kecil. Kami menginap mulai Jumat malam, jadi cukup ramai pengunjungnya
01 Mei 2019 16:40
Hotel bintang 4 yang berada di jalan soekarno-hatta, memiliki rooftop dan kolam renang outdoor, cafe& lounge yang unik dan instagramable. Resepsionis sangat ramah, tersedia laundry dan beraneka macam makanan khas nusantara maupun western. Kamar kami di lantai 8, terlihat pemandangan kota, dan gunung, dengan akses wifi yang lancar, cocok untuk para pelancong yang sekedar ingin berwisata maupun untuk kepentingan bisnis. Toilet bersih, nyaman, colokan dekat kasur, teh dan kopi, brankas dll
01 Mei 2019 13:46
Hotel nya sih bagus tapi lingkungan nya yang dekat pasar tradisional gedebage jadi terkesan kumuh dengan susana pasar sangat kontras sekali.
20 April 2019 23:41
+
Kamar bersih lumayan luas.
Hotelnya baru properti masih bagus.
Parkir dibelakang luas.
Loby luas.
Dekat jalan utama.

-
Saat menginap sedang ada perbaikan diloby tidak ada petugas hotel yg mengarahkan dan terkesan kotor.
Untuk harga cukup mahal, dan lebih mahal dari harga kita browsing diinternet.
Menu sarapan lama sekali direfil sampai kita berfikir mau sarapan diluar hotel saja pd waktu itu, refilnya pun makanannya sudah dingin.
Petugasnya kurang ramah.
Ada suara berisik kayak air hujan jatuh di atap seng sepanjang hari mungkin karena suara pabrik disampingnya.
22 Februari 2019 20:05
Untuk segi kamarnya memang nyaman. Desain interiornya bagus, pegawainya ramah. Tp kondisi hotelnya masih tahap pembangunan, dan di sampinya sedang ada pengerjaan proyek gedung perkantoran, jd membuat suasana kurang rapih. Ada sedikit kendala saat chekin, miss komunikasi dengan recepsionisnya, jd harus ditingkatkan. Makanan bervariasi, mulai dr bubur, nasi, mie, roti, sereal, puding, goreng, buah, dll. Kolam renang cukup dalam yaa kisaran 150cm. Tp ada 2 tipe, untuk anak dan dewasa. Handuk di kolamnya cepat habis, jd sebelum berenang disarankan ambil handuk dl. Tersedia jg ruang gym. Saya menginap di lantai 10, pemandangannya bagus. Menyegarkan mata.
Lokasi menurut saya tidak terlalu jauh dr pusat kota, karena kondisi jalanan bandung yg banyak 1 arah saja jd terkesan muter2, kebetulan saya sewa motor selama di bandung.
Thanks shakti hotel menemani perjalanan saya.
23 November 2018 15:14
Sejarahnya mengatakan bahwa hotel ini bintang tiga yang naik menjadi hotel bintang empat. Pertama kali saya masuk ke sini tersedia lobby, resepsionis dan minimarket dekat lift sebagai lantai L.

Untuk teman teman yang ingin membeli sesuatu ke minimarketnya. Minimarket dikunci selalu. Jadi bilang saja ke resepsionis dan tidak menyediakan kantong plastik untuk pembeli.

Saat memasuki lift, lift hanya untuk 15 orang. Dengan lantai 15 yaitu lantai 12 ballrom untuk weading, lantai 11 untuk room meeting, lantai 10-4 ruang kamar, lantai 3 spa, lantai 2 swimming pool yg d buka jam 6 pagi - 18 petang dan ruangan makan serta restaurant.lantai 1 eatboss.

Untuk kamar mandi, lebih minimalis. Sower dan pengaturan air hangat. Yang unik adanya tempat duduk untuk mandi yg dugaanku bisa dipakai disabilitas.

Untuk kamar, lampu kurang pencahayaan, warnanya green nuansa alam, balkon luar kecil dan dikunci pintu, tidak ada setrikaan dan tv saluran nasional dan internasional.

Untuk mushola di luar kiri hotel dan tempat wudhu. Tidak ada wc.
23 Oktober 2018 7:24
Lokasi strategis dengan harga terjangkau. Pelayanannya memuaskan dan fasilitasnya lengkap. Nyaman juga.
07 Oktober 2018 14:38
Designnya modern. Kamar luas utk ukuran double bed, bs bwt sholat. Breakfast lumayan beragam, bawa anak 5y tdk bayar lg. Sgt terbantu ada Eat Boss. Pool airnya dingin bgt. Agak sulit akses lift krn hrs pk kunci kamar, jd kalo nginep sm keluarga kalo mau ke bawah harus ikut smua.
30 September 2018 4:12
Cozy, nyaman ruangannya.tapi parkirannya masih banyak debu pasir, mungkin krn belom selesai renov nya
29 September 2018 16:59
Lokasinya strategis di jl Soekarno Hatta.karyawannya ramah dan helpfull.kamarnya bagus, breakfastnya lengkap menunya.last but not least.diskonnya memuaskan.
27 September 2018 7:10
Nice hotel. There's a swimming pool, even though it's not very large. The room is clean and tidy. I would recommend the family room which is large, with 2 separated bedroom and 2 bathroom.

The food is ok. We came here in Ramadhan which is fasting month, and they prepare breakfast at 3 am for sahur.
23 September 2018 11:58
Hotel masih baru, kamar cukup nyaman, kamar mandi dan air panas oke, menu sarapan banyak variasi makanannya, ada pilihan nasi, roti bubur okelah dengan harga di kisaran 400rb, di bawah juga ada tempat makan. Tempat parkir luas, mushala bersih. Pelayanan dari pegawainya ramah ramah dan informatif, kamar ada Wi-Fi
16 September 2018 15:22
Hanya menghadiri resepsi saudara.tapi sepertinya ruangan cozy, nyaman, hanya liftnya kecil dan krmarin ruangan weddingnya di lt. 12.jadi tamu pada antri
10 September 2018 5:33
Hotel dri luar terlihat kecil tapi pas masuk kamar nya nyaman, yg enak di sini tuh ada sarana gym yg lengkap trus ada kolam renang.buat makanan lumayan variatif dan enak.harga nya cucok banget smoga ga naek nya soalnya lagi ada pembangunan dipinggir hotel hihihi
08 September 2018 10:35
Tempat ini recommended bagi yg suka lingkungan tenang tapi harga low budget. Krn meski tepat dipinggir jalan besar, secara lingkungan gak terlalu hiruk pikuk. Dan di lingkungan ini cuma hotel ini aja yg kentara bangunannya tinggi.
31 Agustus 2018 20:13
Tempatnya asik dan cozy, pelayanannya ramah ramah. Desain kamar bagus dan menarik perhatian. Ada air panas yg bisa langsung nyala. Responsip terhadap keluhan pelanggan. Lampu kamar saya waktu itu tdk menyala, saya hubungi customer service mereka langsung responsif dengan mendatangkan teknisi langsung ke kamar saya. Balkon sekarang tdk bisa dibuka lagi, padahal saya mau merokok di balkon. Hal ini terjadi karena ada peraturan dari manajemen pintu balkon dikuncii supaya tdk ada yg terjatuh or bunuh diri. Untuk cari jajanan diluar hotel jauh sekali dari hotel.
31 Agustus 2018 1:06
Hotelnya bersih n nyaman.untuk makanan bru nyobain sop buntutnya enak dan banyakk bgt.sayangnya sempat miscom ga dapat nasi sesuai paket tertulis walau akhirnya diantar.trus ada kolam renang yg ademm bener airnya.yg enak krn dibawahnya langsung ada resto eatboss yg makanannya enak2 juga n harganya sangat bersahabat.minusnya jauh dr tempat wisata jauhh bangett wkwkkwk
30 Agustus 2018 14:08
Design dan fasilitas melebihi harga yang dibayar (300rb tanpa breakfast.)
Klo mw cari makan / camilan malam hari dibawah jam 10 ada eatboss di loby hotel

Minusnya: Air kolam renangnya ndak terlalu bersih karena sedang renovasi dan ada pembangunan di samping hotel.

Kesimpulan: Walaupun tanpa fasilitas kolam renang pun masih value for money hotel ini. Mungkin kalo tidak sedang renovasi ratenya bisa lebih tinggi.

(1 night, 21-22 Juli 2018)
13 Agustus 2018 4:52
Bukber di resto hotel. Nasi kebuli habis. Kita complaint krn udah bayar mahal2 tpi ga bisa makan nasi kebuli nya. Cm bisa makan gorengam doang. Tpi akhirnya mereka masak lagi
11 Agustus 2018 13:26
Hotel bagus tapi sayang lokasi bersebelahan dengan pabrik sehingga suara mesin pabrik masuk/tembus ke ruang kamar. Akhirnya sy minta pindah kamar dan dapat kamar yg tidak terlalu bising. Fasilitas hotel lengkap. Bahkan di kamar mandi disediakan kursi untuk duduk penderita difable atau orang tua saat mandi. Fasilitas bulan ramadhan cukup memadai (ada sahur buffet). Soal rasa masakan sy nilai kurang mantap. Tapi tetap bersyukur masih bisa makan. Lokasi ada di by pass pinggir kota Bandung.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: