16 Juli 2023 5:22
Salah satu pom bensin Shell di kota Depok yang hanya buka sampai jam 10 malam saja.

Untuk toilet disini gratis, ada isi angin gratis juga. Metode pembayarannya juga sama saja seperti Shell pada umumnya yang bisa cashless.

Ada juga Shell Select yang berukuran kecil dan bengkel Shell disini. Semuanya sudah sangat baik sih menurut saya kalau masalah fitur SPBU Shell ini.

Haanya saja yang saya alami disini kesopanan dan pelayanannya pegawainya masih terbilang jauh kurang dibanding Shell lain.

Sudah tidak ada senyum dan menyapanya, pegawai Shell disini tidak menawarkan struk bukti pembelian.

Coba ditinjau lagi bagi owner Shell ini, bagi saya sih menganggu ya kalau pegawai Shell yang notabennya dicap orang sebagai SPBU ramah pelanggan menjadi rusak hanya karena pegawai yang kerjanya tidak niat.
15 Juli 2023 14:29
Hari ini isi power dilayani dgn operator yg ramah & informatif, menjelaskan tentang promo diecast bulan juni. Semoga pelayanannya makin baik
10 Januari 2023 8:37
︎Lokasinya dipinggir jalan margonda raya persis setelah dealer Hyundai
︎Pertama kali saya ke shell motocare express ini plus kali pertama ingin mencoba mengganti oli motor saya, namun yang terjadi sungguh mengecewakan. Saya datang pertama kali setelah itu menyusul ada mobil yang juga ikut mengganti oli, namun oleh petugasnya yang hanya 1 orang lebih mendahulukan mobil, harusnya SOP nya mana yang duluan datang itu yang dilayani tapi ini malah mobil yang didahulukan tanpa bilang ke saya sekedar basa basi bilang minta maaf atau ada ucapan yang menjelaskan akan mempriorotaskan mobil tersebut sehingga saya harus menunggu & dicuekin, akhirnya saya putuskan untuk pergi dan pindah ke shell lain.
08 Januari 2023 9:59
Sebagai member shell yang dimana mana dilayani ramah senyum salam, cuma shell ini yang muka mbambanya kaya pom sebelah. Gak dah
25 Juni 2020 6:32
W ojol, pelayanan nya kaya tai.antri 1jam, pas di tanya belum di buat, nomer bil sampai 10 nomer bil sy di lewati.alasannya gi di masak. Seharusnya bln puasa sdh pada profesional dong. W beli bkn minta". Konsumen ingin sahur jd telat sahur. Tlog kasir bwt antrian ojol di bagi 2. Klw memang antri tlog of dulu aplikasi gofod&grabfod, jd tidak antri.
21 Juni 2020 11:49
Hotelnya nyaman, view nya sih tidak tampak pantai, tapi lokasi tengah kota, Papua kota indah di ujung timur Indonesia
08 Mei 2020 11:27
Bagus buat pelayanany Dan ramah Slalu pertahankan tu oke, Oia utk pengguna member shell tolong dong ditingkat kn lgi Ya Tentang Poin yg kita kumpulin ok
10 April 2020 3:52
Salah satu tempat pengisian bahan bakar swasta di kota depok, tepatnya sebelum pesona khayangan ke arah jalur depok.

Shell menawarkan pelayanan dan bahan bakar yang tidak dimiliki kompetitornya, terutama yang BUMN. Dengan jaminan tidak adanya indikasi kecurangan pengisian hingga kebersihan SPBUnya.

Walaupun dihargai sedikit mahal, tapi kita bisa mendapatkan bahan bakar dengan kualitas terbaik, dengan teknologi pembersih dan efisiensi bahan bakar untuk kendaraan kesayangan. Metode pembayarannya juga bermacam - macam, tidak hanya melayani pembayaran cash saja, ada juga dengan OVO, kartu kredit, dan debit.

Disini juga ada pengisian nitrogen untuk ban gratis. Untuk para wanita bisa minta tolong ke pegawainya untuk membantu pengisian ban apabila tidak paham. Pegawainya juga ramah.
03 April 2020 13:38
Keunggulan shell, service exellentnya. Kamar mandi shell gak ada yg kotor. Perlu dicontoh sama yg lokal. Ngisi bensin berapa aja, kaca depan mobil selalu dibersihin, udh 12 tahun gak berubah servisnya, malah makin bagus. Standar amrik!
30 Maret 2020 10:50
Tempat favorit saya mengosi bahan bakar. Bisa cashless, apqlagi promo DANA cashback 40% maksimal 10.000
30 Maret 2020 8:36
Ada promo cashback 40%maksimal 10rb.tiap senin pagi gratis kopi setelah pembelian bahan bakar shell
29 Maret 2020 8:59
Tempatnya luas, tempat untuk menuggu di tempat marketnya juga nyaman, pelayannya juga cukup ramah, jadi ya cukuplah perfect tempat ini. Rekomendasi
23 Maret 2020 8:13
Tempat isi bbm yang petugasnya sopan dan dapat dipercaya takaran bensinnya. Selain itu tempat parkir sementara tanpa terganggu oleh tukang parkir.
16 Maret 2020 7:24
Harga bensin dunia lagi turun per Februari 2020, tapi VPower mendadak hilang dari pasaran, hanya tersedia di SPBU Shell area Jagorawi/ Tol Cibinong. Ga nyangka perusahaan sekelas Shell kok “begini” juga ya, sudah 3x bolbal selama kurleb 2 minggu loh ini, VPower msh jg blm tersedia.

Mau coba tanya & complain ke contact center, tapi ternyata tidak tersedia layanan contact center di website resminya, atau sy yg kurang teliti melihat? Please soMebody, CMIIW. Ada apa ini?
08 Desember 2019 5:15
Karyawan krg ramah.saat slesai isi bensin mo ke toilet tp malah di tutup.sdngkan toilet nya itu sdh lama tutup trus sampai skrg blom di buka.lantas sy tny ke karyawan nya klo karyawan nya mo ke toilet bagaimana? Karyawan nya menjawab dngn tdak masuk akal nebeng ke showroom honda yg letak nya pas di sebelah.sangat mengecewakan.sdngkan customer membeli bahan bakar berhak untuk mendapatkan fasilitas yg trbaik dr stiap pnjual. Sdngkan toilet itu menjadi fasilitas yg harus di perhatikan.n karyawan nya jg hrus lbih ramah jgn tdak sopan menjwab sprti itu.
09 November 2019 19:47
Baru tadi berkunjung ke pom bensin Shell di bantu sama petugas nya, untuk pengisian dikarenakan saya lg gendong anak.thx ya bang
07 Mei 2019 5:04
Nice attendee. I haven't find gas station as good as this one in Depok.
Clean restroom.
Good meter, doesn't fool you like the other one.
Not that much parking space.
If you have a quite huge truck or small bus you might consider going to other gas station since it's quite small.
25 Desember 2018 20:52
Tempat bagus, bersih dan terawat, pegawai rapi dan ramah.beli oli pertama ke sini lihat dari luar ga kelihatan etalase toko oli yang dipajang, pas tanya kepada pelayan mbak shell nya di tempat pengisian bensin dikasih arahan masuk ke dalam toko, ternyata etalase oli ada dibelakang kasir nya, dibagian depannya menjual makanan ringan dan macem macem ada semisal mini market gtu.pelayanan juga ramah, kalo mau isi oli sama pegawai bisanya siang hari jam 9-10an, karena saya perlu cepet cepet maka dibeli saja oli shellnya bawa pulang deh.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: