23 September 2023 18:54
Juara servicenya. Apalagi lokasinya.
Nuansa kuno tapi modern berpadu harmonis.
Kue kecil nan manis menjadikan kenangan di bandung sangatlah sempurna
19 September 2023 10:35
Kamarnya bagus banget cuma ac-nya mati jadi panas banget,
Sangat di sayangkan ac-nya tidak dibenerin
18 September 2023 21:32
Pelayanan sangat buruk. Kita buka 3 kamar di lantai 1.1 kamar aman. Yg 1 kamar kamar mandinya tidak bisa di tutup dan tidak bisa di kunci. Yg 1 lagi banyak kecoa, kamar mandi bau spiteng. Pelayanan sangat lambat mengenai keluhan pelanggan. Padahal kami sudah langganan di hotel ini.
14 September 2023 23:21
Lokasi strategis bangeeeet.tinggal jalan kaki ke alun2. Layanan juga oke. Gak boleh liat tamu nenteng2. Stafnya sigap bantu. Klo untuk kamar. Saya cek in jam 2 tp kamar belum siap smpe nunggu jam stengah 4. Di ksh kupon welcome drink di cafenya. Kamarnya lumayan bersih. Gak terlalu besar. Peralatan mandi lengkap. Cuma anduknya gak ada. Kudu minta ke resepsionis. Mungkin kelupaan. Kolam renang indoor. Gak terlalu besar tp lumayan nyaman.
03 September 2023 18:00
Satpamnya begitu saya datang bukannya disambut, malah suruh motor ditrotoar aja diatas, sedangkan kalo diatas ada plang dilarang parkir, padahal saya mau titip paket aja haha, ada ya satpam yg kaya gini
30 Agustus 2023 21:37
(+)
Petugas resto oke banget.

(-)
Tidak responsif. Memberi nomor kontak WA tapi sama sekali tidak merespons.
29 Agustus 2023 1:46
Hotel cantik, bergaya klasik, dan sangat historistik
lokasi strategic dipusat kota Bandung.rasakan sensasi menginap di hotel bersejarah ini!
28 Agustus 2023 10:30
Saya nginep bulan september di lantai 2 tipe kamar suite percis dekat kamar nginap soekarno.tapi sagat disayangkan kurang keurus banyak flanel yg berantakan codet dan satu lg yg mines karpet kamar buluk dan bau apek.ac kurang dingin juga.bangunan parkir dalam juga tidak keurus.saya sudah pernah nginep disini 4x tapi sangat disayangkan experince dan pelayanan menurun dan jauh dari ekpspektasi saya saat nginap waktu pertama kali.ini hotel bintang lima tapi serasa hotel jadul.kalo gabisa mempertahankan kualitas tolong turunin bintang nya gausah bintang lima jadi hotel binta satu saja
25 Agustus 2023 2:50
Kamar nya nyaman. Pelayanan nya jg ramah. Untk BreakFast nya Best ya.krna menu ank² pun dsediakan.dan makanan nya melimpah.
Tmpt nya stategis d jl.asia Afrika untk wisata malam.enak.
22 Agustus 2023 2:09
Sangat kecewa dengan hotel ini, pengalaman buruk yang pertama terjadi di bulan September 2022, waktu itu menginap 2 malam, pagi hari sebelum pergi keluar setelah menginap 1 malam kami meminta kamar dibereskan dan dibersihkan, namun ketika datang kembali siangnya sekitar jam 1 siang, kami mendapati kamar belum dibersihkan sama sekali. Kamar baru dibersihkan setelah kami komplain, itupun setelah menunggu cukup lama.
Untuk pengalaman kedua di bulan agustus 2023, saat menginap untuk 2 malam, di pagi hari kedua kami diberitahukan bahwa kami diminta pindah kamar karena listrik dan air akan dimatikan untuk perbaikan. Ketika kami tanya kapan kami bisa pindah, resepsionis tidak bisa memberi kepastian, bahkan ketika siang dan sorenya kami tanyakan lagi, dari pihak hotel masih belum ada kepastian. Resepsionis yang kami tanya di siang dan sorenya bahkan seperti tidak tahu kalau kami diminta untuk pindah. Mungkin dari pihak hotel tidak ada koordinasi antara shift pagi dengan shift berikutnya. Tiba tiba malamnya ketika kami sudah mau tidur kami baru diminta untuk pindah karena listrik dan air akan dimatikan sampai waktu yang tidak ditentukan. Mengingat waktu sudah malam, kami yang sangat perlu untuk istirahat merasa sangat dirugikan. Pihak hotel seharusnya bisa menyiapkan kamar untuk pindah dari siang atau paling lambat sorenya agar tidak mengganggu tamu yang ingin istirahat. Kami merasa pihak hotel sangat tidak profesional.
20 Agustus 2023 12:02
Memiliki sensasi yang berbeda menginap di bangunan bersejarah, yang memikat mata dan hati.
19 Agustus 2023 21:41
Kamar bagus. Interior hotel juga bagus.
Masih ada bau2 hotel lama.
Mantab dah.
18 Agustus 2023 4:53
A historic hotel from colonial times. It is centrally located in front of the famous Jalan Braga, already quite decayed but good for a walk and eat in one of its restaurants of all kinds.
18 Agustus 2023 2:17
Sangat Kecewa

untuk sekelas hotel kelas mewah pula, ketika ada barang yang tertinggal Celana Levis ori + Gesper Fossil ori yang ketinggalan di lemari saat di konfirmasi ke pihak hotel, infonya tidak ada barang yang ditemukan.jujur, kaget doong (hah? Koq, bertanya2 sekali)

pdhl saya pernah menginap di hotel2 yang lain, cincin berlian tertinggal aja kembali loh, lah ini pakaian saja lenyap begitu saja (sungguh di sayangkan sih) dengan SDM yang sangat rendah, akhirnya membawa citra buruk pelayanan hotel.dan 1 lagi, saat akan check in nunggu hampir mau 1 jam wkwkwkwk
resepsionis ngecek (entah apa yang di cek) smpe selama itu melototin komputer xxoxoxo
17 Agustus 2023 13:03
The highly anticipated Savoy Homan Homan Sweet (No. 244)
At the entrance of the room, there is a sofa and table that seem to be used by security guards, and there is a large main room and bathroom, and a desk for work is also provided in the living room. I think it would have been a great facility 100 years ago. At the entrance, there are pictures of the first president Sukarto, US President John F Kennedy, and Marilyn Monroe, who are said to have been tied up in this room.
Overall, it looks like the office of a major figure.
The main room is great, but the sub room is shabby and uncomfortable compared to the main room.
It would be good for a family with a child, but since we are a couple, the women use the may room, and the husbands use the small room only for sleeping.
The smell of cigarettes on the carpet.
Restaurant breakfast is good
The rest of the facilities were all remodeled and clean, the laundry service was cheap, and the staff was friendly.
It is located in a very good location in the middle of the city, in front of the Asia-Africa Conference Center, a 5-minute walk from Braga Street and a 15-minute walk from the night market.
16 Agustus 2023 11:29
Hotel bersejarah yang begitu berkesan bagi masyarakat Indonesia khususnya Bandung.

Bagaimana tidak, puluhan bahkan ratusan delegasi Konferensi Asia Afrika pernah bermalam disini pada 1955, juga Charlie Chaplin.

Lokasinya sangat strategis, menginap disini tak hanya sekedar bermalam, namun lebih dari itu anda dapat merasakan atmosfer sejarah yang sangat kuat.
16 Agustus 2023 0:19
Hotelnya bersih, terang dan strategis letak lokasinya
Makanannya enak
Pelayanannya juga baik
12 Agustus 2023 22:11
Hotel bersejarah di kota Bandung yg patut di kunjungi.
Lokasi sangat strategis berada di Asia Afrika, dekat dgn braga, alun alun Bandung, pinggir jln raya sehingga memudahkan kita untuk kemana mana dan mencari apa apa, mencari makanan gampang, begitu pun mencari minimarket sangat mudah sekali di jangkau dr hotel.
07 Agustus 2023 19:30
A nice hotel in general, with a lot of history and a historic atmosphere. Rooms were clean and the food was okay.
However the amenities were lacking a bit. Our room keys were malfunctioning a lot and we had to change them multiple times. The wifi on the 2nd floor of tower wing was horrible. Also there was apparently a towel shortage and we were lacking towels on several occasions.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: