21 September 2023 15:03
Uda 2x makan di sini, Rasanya sih yah lumayan, sapo tahunya enak, berasa asin gurihnya, kmrn makan ayam garam tp ayamnya agak kurus yah, ada beberapa masakan rasanya sih agak kurang asin dan gurihnya, tp so far sih ok, beda sama yg pernah di review, ownernya ramah bgt.
14 September 2023 13:07
Termasuk the best Chinese Restaurant in the town! Udang telor asin juara 1! Makanannya ga ada yang fail.cuma tempatnyaa kurang luas aja. Restorannya lebih cocok untuk makan bareng keluarga atau banyakan. Porsi yang small bisa buat sharing 3-4 orang.
30 Juni 2023 1:31
Great food. Love their crab noodles. The sweet and sour pork is good as well. Small place that provides you comfort food. Some say their taste can be a bit inconsistent tho
17 Juni 2023 4:27
Menu makanannya beragam, rasanya enak" dan porsinya banyak. Harga relatif murah untuk porsi yang banyak. Saya pesan porsi" small nasi goreng ham, ayam gulung ham dan mie kuah kami berempat masih ada kel bihan makanan bisa dibungkus. Es jeruknya juga seger asli jeruknya banyak
31 Juli 2021 22:06
Masakannya persis rest.queen! Saran packaging nya jgn pkai duplex karna tumpah dan berair lebih baik pakai piring plastik.
28 Juli 2021 12:08
Good Chinese restaurant. We shared a crab cooked with Padang sauce, and some “kailan” veggies. Both very nice. Fast service too.
02 Juli 2021 3:46
Masakannya enak sekali, wangi dan porsinya juga besar.meskipun pilih yg small, tapi tetap besar, bisa untuk 4 orang.jangan pesan yg medium apalagi yg large kecuali ingin bawa pulang, karena large bisa untuk 10 orang.intinya masakannya enak banget dan aku suka sekali, bakalan dtg lagi makan disini kalau saya ke bandung.foto² yg saya upload ini ada porsi² kecil.udah mengenyangkan.yg liburan ke bandung disarankan coba makan disini, lokasinya di dekat pintu keluar mobil pascal hypersquare mal yg ada patung kudanya.ohya minuman teh hangat tawarnya free dan free refill juga.serta acar timunnya enak.
19 Juni 2021 20:29
Masakannya enak, tempat nyaman, owner ramah dan anak2 suka bgt ama masakan di resto Sin2.nagih dan menunya variatif serta porsinya jumbo.mantul bgt dah harga sesuai dan porsinya dan pastinya semua menu recomended bgt d eh sukses selalu utk Sin Sin Resto, GBU
08 Juni 2021 12:55
Foods were unexpectedly really good quallity & delicious.the place need more light tho.to create some chinese food ambience.
But, anyway i come to eat tho.thanks for the meal.
11 April 2020 0:27
Salah satu makanan chinese food di bandung. Rasanya enak, porsinya lumayan banyak, dan harganya juga terjangkau.:)
21 Maret 2020 0:01
Restoran non halal yang wajib di coba pecinta kuliner dengan menu wajib sate shanghai, gurame asam manis dan kaylan juhi
23 Februari 2020 14:29
The taste is OK, the price is fair but we have to wait quite long for the food, and place is too small
05 Desember 2019 11:28
Tried once the food here, and its quite delicious. Recommended to try. The only set back is small place, usually full so it feels very cramp. You may find it hard to park your car. But definitely will go again since the food tastes delicious
25 November 2019 9:05
Very very Delicious food. (not halal). Typical traditional chinese food. But the place is not suitable for large group.
30 Oktober 2019 20:12
It is said that "Sin Sin" the restaurant owner once worked as a chef at the Queen's restaurant, so the taste is similar and the taste is good.the selling price is quite expensive but it still makes sense.
20 Oktober 2019 6:55
Their food is good and for chinese food the price is average, but not consistent sometimes good sometimes not maybe different chef cooking at different times.

Their sapo tahu and steam chicken with garlic and ginger (pacamkeh) is quite recommended.
14 Agustus 2019 2:46
One of the best in town. Most if not all dishes here tasted 1st class and would be classified as fine dining food quality if they upgrade the place.
26 April 2018 8:25
Saya kecewa dan kapok dgn restoran ini. Pesan untuk makan malam sincia 15 Feb 2018. Sudah di bayar dimuka dan Order katanya bisa diambil pk 5 sore. Pk 5 an sy order gosend dan nyatanya baru selesai pk 8 malam lebih akibatnya anak2 sudah lapar. Berulang kali sin sin restoran di telp tidak di angkat akhirnya bisa bicara dgn owner (perempuan) via telp pak gosend dan hanya janji-janji makanan akan segera di antar nyatanya tidak. Sungguh2 tidak profesional. Akhirnya kami batalkan pesanan makanan tersebut dan minta uang dikembalikan. Makan malam sincia jd kacau dan akhirnya makan malam keluarga jd seadanya. Meskipun makanan tetap diberikan kepada gosend dan Memang uang dikembalikan hanya saja dengan ponggah pemilik restoran bilang makanannya buat kami saja tidak perlu dibayar. Sungguh-sungguh tidak pantas karena bukan makanan gratisnya yg ingin kami dapatkan tetapi bagaimana profesionalisme di tuntut dalam hal ini. Itu bukan penyelesaian masalah yg baik. Makanan yg sudah datang akhirnya kami minta diambil kembali oleh pemilik restoran. Menurut review yg lain katanya bisa pesen separuh nyatanya tidak.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: