27 Agustus 2022 4:34
Police and Army Go To School Sambangi SMAN 1 Cikarang Pusat

Polres Metro Bekasi - Kepala Kepolisian Resort Polres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan bersama Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Inf. M. Horison Ramadhan menggelar Police Go To School yang bertempat di SMAN 01 Cikarang Pusat, Perum Cikarang Baru, Jl. Beruang Raya No. 9, Jayamukti, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Rabu (10/08/2022).

Kegiatan Police Go To School yang dilakukan ini adalah Program untuk memotivasi Anak-anak, dengan mensosialisasikan pencegahan kenalan remaja.

“Lewat kegiatan ini kami ajak pelajar menjauhi aksi tawuran pelajar, narkoba, Bullying, balap liar dan bijak dalam Bermedsos, ” kata Gidion di lokasi.

Selain itu, acara ini juga sebagai bentuk motivasi para pengajar untuk bersama-sama membangun peradaban generasi yang baik.

“Kita ajak para pengajar untuk memberikan motivasi kepada para pelajar untuk belajar lebih giat dan bertanggungjawab sebagai generasi penerus bangsa, ” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir tiga pemain Bhayangkara FC kini sedang hangat-hangatnya berlaga di liga 1.

“Kami hadirkan pemain Bhayangkara FC ini untuk jadi motivasi bagi mereka. Calon penerus bangsa harus terus didorong untuk bisa melihat apa yang ada dan akan terjadi ke depan, terutama bagi masa depannya, ” imbuhnya.

Ia menambahkan, program ini akan terus dilakukan secara rutin dengan menyambangi sekolah-sekolah lainya yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Komitmen kami sejak awal, seluruh sekolah yang tersebar di Kabupaten Bekasi ini akan kami sambangi, ” pungkas Gidion.
19 Juni 2022 5:24
Teringat memulai karir pendidikan disini, dari mulai ranking bawah 20an dikelas X terus masuk IPS 3.sampai Kelas 12 ranking 1. Dan alhamdulillah jadi wisudawan tercepat di ugm. Terima kasih atas segala dedikasi guru2nya. Keikhlasan guru gurunya menghasilkan buah yang baik. Salam alumni 2011-2014.
30 Oktober 2021 1:14
Sebuah pengalaman yang mengesankan untuk pernah menjalani studi di SMAN 1 Cikarang Pusat. Jaya terus untuk CIPUS! Dan sampai jumpa kembali, sesnaest.
29 September 2021 20:29
Area Sekolahnya bersih dan Guru"nya ramah bangettttt.

Dan ternyata SMA Negeri 1 Cikarang Pusat lokasinya gajauh dari Kampus IT ternama di Cikarang yaitu Universitas BSI Cikarang.btw, disana ada kelas karyawannya juga.
04 Oktober 2020 5:48
Salah satu sekolah favorit, tempat saya bersekolah saat ini.
Keunggulan:
1.22 macam ekstrakulikuler
2. Sudah menerapkan sistem SKS (Sistem Kredit Semester)
3. Mendapat gelar adiwiyata tingkat nasional
4. Memiliki kelas CI (Cerdas ISTIMEWA IQ> 130 & Nilai rapor min 80)
5. Berprestasi di bidang akademik & non-akademik
6. Masjid
7. Kantin bebas sterofoam
8. Ruang kelas dilengkapi AC dan proyektor*
9. Area parkir
10. Eskul:
a. English club
b. Yukii
c. Marching band
d. KIR
e. Paduan suara️
f. Taekwondo
g. Duta lingkungan
h. Pecinta alam
I. PMR️
j. PKS (Pasukan Keamanan Sekolah)
K. Tari tradisional
l. Tari saman
m. Dance girl
n. Rohis‍️
o. Paskibra
p. Pramuka
q. Bahasa Jepang
r. Futsal
s. Basket
t. Musik Bambu
u. Voli
v. Badminton
w. Fotografi

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: