18 Juli 2022 8:50
Bangunan bagus dan halaman dlm luas, sedikit pemeliharaan taman masih kurang terkondisikan dengan baik.
18 Januari 2022 8:06
Salah satu sekolah menengah atas favorit yang ada di kabupaten Ciamis, dengan multikultural keragaman siswanya dan juga prestasi yang telah di peroleh baik itu dari siswa ataupun dari guru yang ada disana. Dengan berbagai siswa yang ada dan juga guru yang ahli dalam mengajar di bidangnya sehingga bisa menghasilkan anak didik yang berhasil dalam berbagai bidang. Prestasi yang diperoleh baik itu tingkat kabupaten sampai dengan tingkat internasional pernah diraihnya dari sekolah ini.
04 Juli 2021 11:34
Terimakasih atas 3 tahun penuh warna, saya harap bisa lebih gemilang untuk SMAN 2 CIAMIS, dan terus menghasilkan siswa yang berkualitas dan bermanfaat.
21 Juli 2020 19:53
Ibu ibu guru nya pada judes banget buset daaahhh nora, kaga punya tatak rama sama tamu. Gak pantas sama nama sekolah nya.
12 Juli 2020 7:58
Teruntuk sekolah tercinta,
Terima kasih karena telah menjadi tempat sederhana yang menakjubkan. Di setiap sudutnya terdapat sebuah cerita dan pengalaman kami yang tak akan pernah tergantikan.
Salam dari angkatan 2020
09 September 2019 11:09
SMA favorit di Jawa Barat, Pendidikan nya bagus, Prestasi nya banyak. Siswa siswi nya ramah tamah, sopan santun. Menjadi kebangaan masyarakat kabupaten Ciamis.
17 Mei 2019 3:54
SMA NEGERI 2 CIAMIS, Merupakan salah satu SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI yang ada di provinsi jawa barat, Indonesia.sama dengan SMA pada umumnya di Indonesia, masa pendidikan sekolah di SMA NEGERI 2 CIAMIS di tempuh dalam waktu tiga tahun pelajaran, mulai dari kelas X sampa XXI.
14 Maret 2019 3:17
Sekolah ini adalah salah satu sekolah negeri favorit tingkat SMA yang saya tahu di Ciamis. Di sebelah kiri sekolah ini terdapat taman lokasana. Sekolah ini adalah sekolah yang cukup luas dengan bangunan ruang kelas yang mengelilingi lapang dan tempat parkir motor dan mobil. Ada tmpat parkir husus motor si bagian paling kiri lusus dengan arah masuk gerbang sekolah. Perpustakaan yang cukup luas dan buku-buku yang bisa dibilang lengkap juga tersedia, tepatnya di lantai dua ruangan ujung sebelum tangga dan ruangannya terletak di sebelah kiri. Ada lapangan tertutup husus baru-baru ini di bangun di sebelah kiri barisan kantin, agak atas. Di sebelah kanan kantin ada mesjid besar juga dengan tmpat wudu dan toilet yang bagus. Di dekat mesjid di lt. 2 ada juga ruang musik yang terbilang besar.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: