22 September 2023 8:06
Salah satu SMA favorit di kota depok, tempatnya bagus, bersih, dekat dengan jalan raya utama dan dekat dengan fasilitas publik (pusat pemerintahan kota depok, pusat perbelanjaan, stasiun kereta api, terminal dalam kota, dan lain-lain)
16 Februari 2023 3:33
Assalamualaykum pak, ibu

Maaf kmi Numpang menawarkn Produk Balon Latek buat Acara di Sekolah ibu, bpk.
Untuk peniupannya langsung di Lokasi.
Kami juga menyediakan Gas Helium ny
^ Friana Balon ^, Jl. Raden Sanim No. 91 Depok
No.wa: 0896-6820-0074
30 November 2022 1:42
The best Senior High School in Depok, West Java. Good learning atmosphere. Good teachers. International standard.
28 November 2022 6:06
SMA Negeri 1 ini terletak di jalanan yang strategis. Lumayan bagus dari sisi fisiknya. Untuk saran fisik parkir mobil mungkin mohon diperhitungkan. Parkir mobil untuk yang antar dan jemput siswa cukup memakan jalan umum. Dari pihak sekolah belum ada respon. Kemudian untuk kualitas pendidikannya, sejak diberlakukan zona berdasarkan jarak terdekat dari sekolah untuk penerimaan siswa barunya, baru terlihat kualitas aslinya. Dulu sebelumnya, selalu dapat calon siswa yang cenderung pintar-pintar, begitu ada zona jarak diberlakukan, siswanya yang masuk cenderung heterogen, ada pintar, ada kurang. Di sinilah kualitas sekolah yang sebenarnya akan diuji.
28 Oktober 2022 21:10
Sekolah yang favorit bagi pelajar letaknya dijalan utama mudah bagi mereka yang memakai angkutan umum
01 Mei 2020 14:29
Pengalaman sy mengajar di sma 1 selama 35 tahun, sekarang sy masuk masa purna bakti. Tepatnya bulan April 2020 sy masuk pensiun. SMA 1 Depok adalah salah satu sekolah pavorit untuk masyarakat Depok, bisa kita lihat pada saat penerimaan siswa baru yg begitu hebohnya sma 1 sehingga menjadi berita nasional. Pertanyaannya.kenapa keinginan masyarakat untuk memasukkan anaknya di SMA 1 Depok cukup tinggi. Dari apa yg sy alami selama mengajar 35 tahun di SMA 1 Depok dgn 11 kepala sekolah sebagai pimpinan sy, perlu diketahui bahwa kondusifitas sekolah memegang peranan yg sangat penting. Bgmana anak bisa betah di sklh, krn sklhnya nyaman dan aman buat siswa. Kegiatan, minat siswa yg bisa kita fasilitasi. Rasa kekeluargaan siswa, orang tua, guru, TU, OB, Satpam dan seluruh keluarga besar SMA 1 Deoik sangat baik. Yg tentunya tidak kalah pentingnya adalah bantuan orang tua, baik moril maupun materil serta pengurus komite sekolah. Sehingga sampai saat ini prestasi SMA 1 Depok patut menjadi kebanggaan masyrakat Depok, msh yg terbaik dari yg terbaik baik tingkat Kota Depok, Propinsi maupun nasional. Demikianlah sekilas info yg dapat kami berikan, bila ada kekeliruan ataupun kesalahan mhn maaf dan mhn koreksi.
28 Maret 2020 10:43
Pengen banget masuk kesini:) tapi aku orangnya malesan: ') apa lagi aku gak pinterĀ² amat: ")
13 Oktober 2018 6:14
Berdasarkan hasil PPDB Jabar 2018, NHUN paling rendah yg bisa lolos di sekolah ini adalah 349 dengan skor jarak 400. Anehnya calon siswa yg tidak lolos seleksi, kok bisa ada di sekolah ini juga pada hari pertama MPLS?

Untuk jalur lainnya spt jalur WPS, prestasi, disability, anak guru, SKTM, dll, calon siswa tdk perlu pintar, tapi yg penting berdomisili dekat dengan sekolah atau punya prestasi non-akademis atau punya surat miskin/SKTM (mungkin SKTM bisa dibeli, krn banyak berita miring dengan SKTM ini).

Tdk menutup kemungkinan tahun depan akan banyak calon siswa titipan yg numpang KK warga sekitar sekolah.
25 September 2018 6:26
Sekolah yang terletak di Jalan Nusantara Raya nomor 317, Depok, Jawa Barat ini sebenarnya memiliki tantangan yang lebih besar ketimbang sekolah-sekolah favorit di kota lainnya. Jika umumnya sekolah-sekolah favorit mendapatkan siswa melalui proses seleksi maupun penyaringan yang ketat sehingga yang diterima benar-benar sesuai dengan kualifikasi, namun berbeda dengan SMA Negeri 1 Depok. Terkait dengan kebijakan dan anjuran dari pemerintah kota Depok, SMA Negeri 1 Depok diwajibkan menyediakan kuota sebanyak 20% untuk siswa miskin, 10% untuk siswa berprestasi di bidang nonakademik, dan 1% untuk siswa berkebutuhan khusus. Otomatis, tantangan terberat bagi sekolah adalah membuat para siswa yang masuk dengan perkecualian tersebut dapat mencapai tingkat kualitas standard di SMA Negeri 1 Depok

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: