18 September 2021 6:28
Salah satu Sekolah Menengah Atas favorit yg ada di Kecamatan Tanjung, Kab. Brebes
05 April 2021 21:44
Alhamdulillah ini adalah sekolahku dulu.sekarang terlihat lebih bagus, pagar temboknya masih terlihat sama seperti waktu masih sekolah dulu pd thn 96.lapangan basket dulu belum ada, sekarang sudah ada.mantap lah.terus maju.
21 Maret 2020 5:56
Bagus banget, apalagi di SMA ini dapet penghargaan Adiwiyata karena memangenjaga Lingkungan, Dari luarpun nampak dinding dinding yg berwarna hijau bagaikan daun, serta tumbuh beberapa pohon yg besar, dan di dalam smantabes ini ada hutan, ada 2 Balong yang pastinya bisa buat mancing, dan sudah ada kolam ikan, ada juga kandang rusa, kandang burung2, dan melihara kambing, masuk ke sana pasti seger bener dah soalnya warna dominan hijau karena banyaknya pohon2:) yg paling favorit adalah pohon jambu: v
03 Maret 2020 7:47
Tanpa terasa sudah 18 tahun lamanya lulus dari sekolah menengah atas ini. Bersama para pengajar yang handal di bidangnya, teman-teman yang bersolidaritas tinggi, suka dan duka saya jalani di sekolah ini, demi memenuhi kewajiban sebagai siswa dalam menggapai cita-cita bersama. Semoga apa yang telah kita ukir di sekolah ini menjadi ibadah yang berkelanjutan. Amin.
18 Januari 2019 0:07
SMAN 1 TANJUNG (Brebes) adalah satu²nya sekolah adhiwiyata yang memiliki hutan konservasi di brebes (di kecamatan tanjung). Sekolah dengan suasana yang nyaman, asri, rindang, hijau, dan bersih, membuat para warga sekolah sangat senang berada di tempat ini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: