25 Agustus 2023 9:59
Lokasi dekat kecamatan cileungsi. Agak masuk dari jalan raya utama. Dalam perumahan metland transyogi. Sekolah bagus.
13 Agustus 2023 8:03
Saya atas nama Shinta Ariyati. Umur 25 tahun. Lulusan D3 Administrasi Bisnis. Apakah ada informasi mengenai lowongan pekerjaan? Jika berkenan bolehkah saya diizinkan mengetahui nama email/telepon? Untuk informasi lowongan pekerjaan. Terima kasih bapak/ibu.
27 Februari 2023 10:44
Keren aku bangga sekolah disini, aku ingin menjadi sukses dan membahagiakan orang tua ku amiinn.semoga aku diterima di univ yang aku mau amiinn.
14 Maret 2022 0:35
Yang terhormat admin idfirms, saya selaku mutid sman 2 Cileungsi menyarankan agar memberikan rating bintang 1 saja ke sman 2 Cileungsi, dikarenakan banyak sekali pungli yang terjadi disini. TerimaKasih
09 Juli 2021 23:19
Dimasa pandemi seperti ini, siswa/i yang akan mengikuti ujian akhir tidak diizinkan karena ngga dapet kartu ujian, siswa diharuskan melunasi dana sumbangan sukarela yang ditentukan sepihak oleh sekolah dengan dalih seakan akan komite sekolah yang menentukan. Dana tersebut katanya untuk membangun fasilitas sekolah tetapi jumlahnya ditentukan oleh sekolah.
Dana yang jumlahnya tidak sedikit yaitu 4.500.000 harus dilunasi oleh siswa baru sekolah ini.
03 Juli 2021 8:26
Masih belum ada penghijauan, namun lebih banyak mengembangkan bangunan. Fasilitas untuk guru sangat bagus, sedangkan untuk murid kadang tidak terawat karena perilaku muridnya sendiri. Di toilet tengah terkadang tidak ada air dan fasilitasnya sudah tidak bisa digunakan semestinya. Ruangan kelas luas namun fasilitas kebersihan, ATK, dan beberapa penunhang tidak disediakan oleh sekolah, jadi murid membeli secara swadaya. Pemandangan bangku dan meja yang tertumpuk di kelas tengah sangat mengurangi keindahan sekolah. Untuk parkiran juga mohon diberikan pagar solid mencegah terulangnya lagi curanmor di sekolah ini. WiFi hanya tersedia di beberapa kelas, dengan harapan semua kelas bisa merasakan. Dimohon juga untuk pihak sekolah dan tata usaha untuk menyediakan lebih banyak LED Proyektor karena KBM di sini lebih banyak dengan metode presentasi digital dan terkadang murid kewalahan karena tidak menemukan LED Proyektor dan akhirnya seringkali pembelajaran dibatalkan maupun ditunda oleh guru. Salam hangat dari Alumni IPS 1
31 Maret 2021 11:10
Perlu penghijauan area lingkungan sekolah dan pembuatan biopori supaya tidak banjir. Di sekolah ini sudah ada mushola, kran untuk berwudhu banyak. Dekat indomaret, kamar mandi sudah mulai bagus. Tidak ada perpustakaan dan laboratorium. Kantin agak kurang besar, setiap jam istirahat selalu penuh. Makanan di kantin enak. Lapangan kurang besar, saat upacara lapangan tidak muat menampung seluruh siswa.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: