30 September 2023 11:09
Abdul Eila alsoluime instructions very nice. He give some affortunity to driving lesson here in your company.
18 Agustus 2023 23:42
Pondok Pesantren Modern dengan lingkungan Islami.
Nyaman untuk Lokasi pendidikan, lokasi perbukitan, udara segar, pemandangan yang masih asri dan alami.
Recomended
30 April 2023 12:09
Tempat dimana kenyamanan untuk belajar didapatkan, dengan alam yang indah membuat betah, udara yang sejuk melegakan pernafasan, keasriannya merindukan tuk kembali datang.
21 April 2023 23:49
MAA SYA ALLAH TABARAKALLAH PONPES YANG SEJUK DAN NYAMAN, COCOK SEKALI UNTUK ANAK2 MENIMBA ILMU DI DALAMNYA
19 April 2023 5:34
Pembekalan Manajemen Kematian utk Para Santri Kelas 12 bersama Ustadz Dr. H. C. Rusmono Hy, S. Pd. I dari KPJ Institut Manajemen Kematian
30 Maret 2023 9:22
Pesantren yang sejuk nan asri, dedaun rindang hijau hijauan menjadikan tempat ini nyaman untuk belajar, berilmu dan berdzikir setiap saat. Guru guru baik asaatidz di sekolah ataupun di asrama semuanya care penuh cinta dan kasih untuk santri santrinya. Terima kasih atas bimbingannya, jaya terus pontren modern Sahid.

Suasana saat belajar malam bersama d Asrama sebelum istirahat,
17 Maret 2023 17:13
Asri, aman, nyaman, dan juga tentram itulah pondok pesantren modern Sahid, Sukses selalu serta semoga selalu diberikan kesehatan untuk murobi/yah, guru2, dan juga seluruh santri/wati yang sedang belajar disana
16 Maret 2023 21:06
Tempatnya ternyaman, bersih dan asri membuat santri/wati betah dan bisa lebih fokus saat menuntut ilmu, semoga org tua yg menitipkan putra/putrinya di Ponpes Modern Sahid menjadi lebih tenang dan mantap.
09 Maret 2023 20:47
Saya seneng pas melihat foto anak2 sewaktu belajar bersama teman2nya, belajar mengaji dan makan bersama teman2nya rasanya happy gembira semoga kelak nanti jadi anak2 yg sholeh berbakti kepada orang tua maupun negara,
02 November 2022 2:01
Pertama kali memasuki kawasan pesantren, masya Allah besarnya pesantren Sahid ini. Terasa nyaman sepertinya belajar di sini.

Namun ada beberapa hal yang menjadi perhatian terutama mengenai adab pakaian santriwatinya yg kurang rapat dalam menutup aurat (kerudung pendek dan tak berkaos kaki). Saat Adzan ashar berkumandang, kegiatan sepak bola tidak berhenti dan masjid sepi tanpa jamaah, padahal yg main bola para ustadz pengajar disana.
30 Maret 2021 7:11
Ini pesantren bgus sekali tapi biaya mahal.dan pesantren ini bukan sesungguhy pesantren.krna pesantren mngajrkan ke sederhaan hdup bkn mewah2.
18 Maret 2021 12:45
Menurut saya ponpes Sahid sangat unggul, dan saya merupakan alumni mi dari sini juga banyak ilmu yg bermanfaat, guru guru yg ramah, dan fasilitas lengkap
21 Februari 2021 6:10
Ya Allah, saya sangat ingin kesana, dekat juga dengan lokasi tempat tinggal, tapi ada beberapa kendala
15 Maret 2020 8:46
Hitunglah umurmu dengan teman, bukan tahun. Hitunglah hidupmu dengan senyum, bukan air mata. "
05 Maret 2020 20:04
Pesantren Dan Asrama nya nyaman banget sebagai alumni saya gaa akan pernah lupa sama sahid tempatnya asri beda dari pesantren lain 100 % real pick bersih banget
05 Maret 2020 10:47
Pondok Pesantren Modern Sahid adalah pesantren yang asri dan nyaman karena berada di wilayah pegunungan. Sekolah disini asik cuy, banyak dpt pengalaman dalam belajar dan organisasi. Banyak alumni yang lulus di PTN, kedinasan, dan swasta favorit juga. Di sini belajarnya enak banget, selama 3 tahun belajar di MA SAHID gapernah ngerasa bosen belajar karena gurunya juga asik asik
23 Februari 2020 2:25
Di Madrasah Aliyah Sahid ini saya dapat mengembangkan berbagai bakat dari yang akademik maupun non akademik, didikan yang baik, dan guru -guru yang senantiasa membimbing saya.
Sukses selalu untuk generasi selanjutnya
08 Februari 2020 3:34
Pondok pesantren modern sahid, tempat dimana kita belajar banyak hal dan pengalaman berharga yg tidak bisa kita alami di tempat lain, suasana sekolah yg selalu bisa membawa semangat belajar, menemukan banyak teman dari berbagai daerah dan kepribadian yg unik, semoga pondok pesantren modern sahid, khususnya MA sahid selalu menghasilkan generasi-generasi terbaik di masa depan.aamiin.
29 Januari 2020 18:15
Hanya di Sahid ini, saya mengenal apa arti kebersamaan, kekuatan serta kerja sama positif yang memicu timbulnya kreavitas, inovatif dan selalu percaya diri seraya memunculkan ide ide baru dan sikap optimis yang selalu tercermin dalam diri.kami di didik supaya kelak menjadi pribadi yang unggul dan berbudaya islami, pekerja keras dan rendah hati.apapum yang terjadi, saya selalu memegang prinsip bersakit sakit dahulu dan bersenang senang kemudian.karena di sahid ini kami bukan hanya diajarkan, namun dididik dan dibentuk melalui berbagai proses dan tentunya, hasilnya dapat dipetik di kemudian hari.
16 Agustus 2019 10:28
Alhamdulillaah, Tempat yg nyaman dan aman utk menimba ilmu agama dan dunia. Udara sejuk, asri, tempat yg luas dan ada guest house setara hotel utk para ortu yg visit.
19 Juli 2019 18:55
Pengelola pesantren ini kurang semangatnya. Tentu tidak hanya itu, pemiliknya juga tidak kelihatan bersemangat. Sayang bangunan yg megah dan lengkap tapi kelihatan gak terurus dengan bijak. Saya tidak tahu, untuk siapa pesantren ini didirikan?
22 Mei 2019 16:57
Pesantren modern berlokasi di gunung menyan. Lokasi sangat luas, suasana sangat mendukung untuk kegiatan belajar. Tersedia fasilitas umum seperti masjid yang megah sedang dalam tahap pembangunan. Menerima murid mi. Sanawiyah. Aliyah dan SMK. Staf sangat ramah dan membantu. Tersedia Asrama yg cukup nyaman karena 1 kamar berisi 6 murid dengan ranjang bertingkat. Guest house juga tersedia disini
06 April 2019 8:17
Sy salah satu aloemni angkatan ke 2, meskipun sy ga sampai selesai tp Alhamdulillah sy bangga bs menuntut ilmu ditempat ini.banyak kenangan bersama ustad2 dan kawan2.
03 Maret 2019 20:58
Assalammualaikum warohmatullahi wanarokatuh.
Sungguh suatu perjuangan yang sangat luar biasa dari pendiri dan pengembang pesantren ini.
Kami siap ikut serta mendorong kemandirian para santri dan santri wati, untuk mendapat pengetahuan dan pendalaman mengenai kemandirian mereka kelak di dunia syiar terutama yang akan berkiprah di wilayah daerah yang masih terbelakang dan terluar di Indonesia. Wassalam
14 Februari 2019 16:57
Sahid Modern Islamic Boarding School is an International Islamic Education Center starting from the level of Raudhatul Athfal (Islamic Kindergarten) to Islamic Higher Education (S-1, S-2, S-3) to prepare a generation that is superior, cultured, Islamic in order realize the teachings of Islam which are rahmatan lil'alamin.

Sahid Modern Islamic Boarding School is located in the beautiful and spacious Gunung Menyan Pamijahan Bogor area (72 hectares). Supported by complete facilities, sophisticated and professional human resources, and an effective modern management system.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: