22 Juni 2023 21:29
Banyak sekali manfaat setelah lulus di Sekolah kejuruan SMKN3 BOGOR ini, jazakumullah guru² angkatan gerbera'03, semoga smkn3 trus berjaya, berkembang, sukses sllu.aamiin
30 Mei 2022 11:39
Salah satu sekolah kejuruan di bogor, tempatnya di jalan raya pajajaran bogor, seberang Bank BTPN
27 Februari 2022 20:00
Sekolah Favorit. Dan membuat Murid nya berguna bagi Orang tua. Tempat Anak saya sekolah di sini. Dan berhasil mencari pekerjaan.
26 Agustus 2021 18:35
SMK kebanggan siswa kota Bogor.
Lokasi strategis.luas dan penuh kenangan.
Bravo. SMK 3 Bogor
12 Juni 2021 5:52
Kalau mau daftar masih bisa kah? Dan bagaimana caranya?
saya mau daftarkan buat keponakan saya yang SMP nya di JKT
03 Juli 2020 14:19
Sekolahnya bagus, saya pengen banget masuk smk disini.yang baca ini tolong bantu doain biar saya nanti tahun depan bisa keterima di smk 3
31 Maret 2020 18:33
Salah satu sekolah menengah kejuruan negeri yang ada di kota bogor.memiliki berbagai kejuruan yang cocok untuk para siswanya, sesuai dengan arahan minat para siswa.keberadaannya mudah di akses karena berada di tengah kota.fasilitas yang dimiliki cukup lengkap dan baik.
06 Desember 2018 1:06
-Guru pembimbingnya nggak ngajarin pinter, masa ujian baju pesta dibilang susah padahal banyak siswi lain yang lebih susah desain bajunya. Malah diganti jadi simpel pola baju pestanya sambil marah ngancem nggak lulus udah gitu bagian dadanya dipendekin dibilang ketinggian padahal modelnya minta jangan baju terbuka (karena dia pake kerudung). Waktu di panggung modelnya murung kayak nahan sedih kesel, guru pembimbingnya malah sok kayak yang nggak punya salah ngomong dengan tenangnya "Kasihan tuh bajunya kependekan coba kalau dadanya dilukis bunga-bunga dulu. " Yang bener《coba kalau nggak diganti polanya dan dipendekin bagian dadanya! 》Kalau dilukis bunga-bunga lebih kasihan, modelnya malah nanti jadi pusat perhatian soalnya nanti cuma dia yang dilukis.
Dan kenapa juga waktu ganti pola aku cuma bisa diem aja waktu dimarahin kayak gitu.
Setiap hari ku dibimbingnya agar tumbuhlah bakatku~~ apaan itu mah dimatiin bakatnya!
-Waktu kelas 1 atau 2 juga waktu bikin makrame malah dituduh kerjaan orang sama guru yang ngajarnya.

Lainnya baik-baik guru-guru pelajaran umumnya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: