14 September 2023 23:05
Sementara saya berikan bintang dua, karena masih terjadi Bullying untuk salah satu anak kelas 7. Dia jadi pendiam, yang dulunya periang. Wali Kelas sangat dimohon untuk lebih peka terhadap perubahan karakter anak yang tadinya aktif malah menjadi pasif.
13 Maret 2023 12:41
Sekolah yang bisa menjadi rekomendasi untuk bapak/ibu yang ingin menyekolahkan anaknya di jenjang SMP. Sekolah dengan segudang prestasi serta para tenaga pendidik yang kompeten juga profesional. Sehingga dapat menciptakan peserta didik yang gemilang.
30 Mei 2022 7:23
Sekolah SMP negeri 5, di dekat rel kereta kebon pedes arah ke jambu dua, di sebrang halte
22 September 2019 17:59
SMPN 5 Bogor is one of the most favourite middleschools in Bogor. They are known for as Sekolah Adiwiyata because they practice green lifestyle, such as collecting waste cooking oil, planting trees in the school area, and recycling waste. They are also known for their discipline system. It is located in Dadali Street number 10A and you can reach it by using various route of public transportation. They have a lot of achievements and their graduates are accepted in many well-known highschools in Bogor
21 September 2019 15:39
Sekolah ramah anak dg disiplin yg tinggi. Kebersihan sekolah sangat baik, sebagai juara LSS Propinsi Jawa Barat. Sekolah dg segudang prestasi. Sekolah yg asri ditanami bnyk pohon dan beberapa taman di dalam sekolah. Posisi sekolah strategis, dilewati jalur angkot dan sangat dekat dari Taman Heulang.
26 April 2019 5:47
Sekolah SMP yang lokasi nya di jalan dadali, jalan satu arah ke warung jambut. Letak nya dekat dengan stasiun radio Kisi FM.
Di belakang nya ada lapangan, yang sekarang berubah menjadi taman Heulang yang keren. Di sekitaran sini juga ada SMKN 1 dan SMPN 12 Bogor.
23 Maret 2018 2:29
Tempat nya pinggir jalan dan nyaman dan parkiran luas

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: