20 November 2019 6:49
Bagus, besar, parkir luas tapi kurang rapi, ga ada petugasnya
07 Agustus 2019 9:21
Atm centre tersedia, mart buat jajanan pujasera pun ada
03 Agustus 2019 7:12
Balai pertemuan prajurit, Gedung milik Kopasus yg dapat di gunakan untuk berbagai event, terutama untuk acara resepsi, dengan lokasi pinggir jalan raya batujajar, mudah dijangkau, sarana parkir yg luas.
06 Mei 2019 3:44
Judulnya sebenarnya kurang cocok jika disebutkan sebagai balai pertemuan prajurit dikarenakan dari dulu gedung ini sering dijadikan sebagai tempat untuk acara diluar hal tersebut, contohnya banyak sekali anak-anak atau pemuda-pemuda yang sering nongkrong di samping atau di depan gedung tersebut. Seharusnya Gedung Soedirman ini bisa dijadikan sebagai gedung kesenian untuk acara pentas seni tradisional atau seni musik dan lain-lain. Terakhir kali saya lihat sudah beberapa kali gedung ini dijadikan sebagai tempat untuk acara Job Fair atau Bursa Lowongan Kerja dan saya sangat mengapreasiasinya. Alangkah baiknya lagi jika gedung ini dibuka untuk umum untuk melakukan acara-acara atau kegiatan-kegiatan seperti pentas seni atau musik.
18 Maret 2019 9:18
"legend building" pada masanya dengan renovasi dan bentuk bangunan baru bikin tempatnya cocok buat acara resepsi pernikahan.
Minusnya cuma di ventilasi nya, membuat acara resepsi butuh AC agak banyak
04 Maret 2019 18:33
Saya pernah belanja d koperasi nya.sedikit barang pilihannya.terus pernah makan d food courtnya.mie ayam penjualnya orang jawa.jadi g d kasih minum kalau kita g minta.itu juga harus bayar walau itu teh tawar.beda dengan penjual dari sunda minum teh tawarnya gratis.tanpa d minta sudah langsung d kasih hehe
10 Februari 2019 23:38
Bisa buat acara wisudaan, nikahan, dll strategis, dlalui angkutan umum, banyk atm, ada swalayan, dkt kolam renang dan aneka tempat makan pula

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: