01 November 2023 11:55
Makanannya enak pas di lidah orang Indonesia, tadi pesan kwetiau seafood, ayam geprek, sop buah durian semuanya enak dan harga masih worth to buy untuk kualitas yang oke. Selalu jadi comfort food kalau main ke Bogor.
29 Oktober 2023 17:55
Iseng-iseng nyari tmpat makan di bogor. Ini salah satu rekomennya. Semua makanan & minuman favoritnya enakk. Yg sempet kefoto cuma sop durian sm sop buah duren.hahaha makanannya wis ludes
28 Oktober 2023 23:47
Mampir kesini sebelum jalan2 ke mall botani square.nyobain sop buah eskrim, sama ayam bakar.ku rekomendasiin ayam bakarnya, endul sambelnya. Lain kali pengen coba juga sop duriannya yg katanya best seller.

Ada area indoor dan outdoor.
Ada toilet, ada tempat cuci tangan, sabun cuci tangannya nggak encer, banyak colokan buat ngecharge, parkiran lumayan luas. Nilai plusnya lagi tersedia mushola dan ada mukenanya.
26 Oktober 2023 13:26
Meskipun cuaca panas tapi cukup sejuk di ruang outdoor krn banyak pohon. Anak2 ada mainan & alat mewarnai, sayang waktu kesini playground lg di perbaiki.

Waitress ramah & cepat. Makanan enak, porsi pas, harga terjangkau. Paling suka di sini batagornya. Nasi goreng enak, nasi sapi lada hitam standar. Es buah & saladnya jg segar & yummy.
22 Oktober 2023 22:47
Saung Pak Ewok adalah salah satu restoran yang terkenal di Bogor, Restoran ini dikenal dengan sop buahnya yang segar dan menggugah selera.

Menu

Saung Pak Ewok menawarkan berbagai macam menu, mulai dari sop buah, makanan berat, hingga cemilan. Menu andalannya adalah sop buah, yang tersedia dalam berbagai varian, seperti sop buah susu, sop buah yoghurt, dan sop buah durian. Selain sop buah, menu lain yang juga populer di sini adalah batagor, siomay, bakso cuankie, kupat tahu tasik, dan pempek.

Fasilitas

Saung Pak Ewok memiliki fasilitas yang cukup lengkap, seperti tempat parkir yang luas, musala, dan tempat duduk yang nyaman. Restoran ini juga memiliki area outdoor yang cocok untuk nongkrong.

Rekomendasi
- Sop buah susu
- Batagor
- Bakso cuanki
- Ayam penyet cabe hijau (cabe nya pedes mampus)
12 Oktober 2023 4:24
Tempatnya luas nyaman.ada sofanya dan vertilasi udaranya bagus.makanannya enak enak terutama sopnya
11 Oktober 2023 1:39
Setelah 4 tahun, balik lagi kesini. Masih belum berubah untuk rasanya, masih best! Cuma tamannya saja yang sudah berubah. Love banget Nasi Iga Bakar nyaaaaa, ditutup sop duren. Perfect!
04 Oktober 2023 13:28
Harganya super worth it. Pelayanannya sangat ramah sekali. Suasananya tenang dan nyaman.

Harganya tergolong tidak masuk akal, sup durian hanya 39 ribu dapet 12 biji dan iga bakar raksasa hanya 67 ribu. Sangat Murah dan sangat sangat worth it sekali.

Wajib dicoba jika anda sedang kulineran di kota Bogor.
19 September 2023 7:41
Pilihan tempat makan yg pas.pas enaknya, pas harganya, pas suasanya dan pegawainya ramah-ramah.kami tidak bosa kalau kesini
16 September 2023 21:08
Nasi Timbel Iga Bakar.juara.sambal matahmya joss.

Sangat rekomended.datang agak twrlambat jam 14.00 siang jd ga ngantri.tempat makan dan parkir luas
13 September 2023 18:42
Rasa makanannya mantap juga harganya yang terjangkau.
Tempat dan pelayanannya ramah.

Tempat langganan setiap habis turun dari puncak.

******
01 September 2023 0:24
Suasana nyaman, makanan enak, favorit sop iga dan es buah susu, bakso cuankinya juga enak. Anak anak juga suka. Sudah langganan k sini jam makan siang.
07 April 2020 21:45
This place is always becoming my fav restaurant in Bogor. The food selection is not many, but quite delicious and cheap. My favorite menu is Sop Buah Duren. The staffs are very polite and helpful.plus there's a play ground for kids.
13 Januari 2020 2:50
Masih enak sama sprti tempat lama. Parkir luas, tmpnya jg nyaman. Harga masih standar bogorlah. Makan berempat kurang dr 200rb.
27 Oktober 2019 6:02
Tempat terbaik minum sop buah. Pak Ewok berasal dari gerobak dorong dan sekarang sudah punya 3 cabang. Inget sop buah, kunjungi Pak Ewok, garansi enaknya.
23 September 2019 17:02
Tempat paling enak kalo maen ke bogor trus butuh yg seger2. Rekomended banget yg sop buah durian, tapi sangat kecewa dengan sop buah mangga, karena sop nya bukan jus mangga tapi sirup yg menurut saya entah rasa apa. Buat yg mau lesehan juga ada.dan kalo bawa anak kecil, tenang aja. Ada taman bermainnya kok. Mantap deh pokoknya.
22 September 2019 18:00
Sop buah enak, dan makanan lain juga enak seperti mie bakso tomyam sama batagornya.kalo ke Bogor wajib deh mampir disini.
08 September 2019 0:56
Tempat baru nya keren. Ada lesehan juga ada ac room jg. Buat arisan. Lunch. Or nongki nongki cantik boleh mampir k ini tempat.menu nya murmer kualitas rasa jngn salah. Sukses buat tempat barunya. Recomend baso cuangki nya. Ngangenin hehe
02 September 2019 5:13
Good place to have a dessert in Bogor!
You may reach this place by walking distance from Bogor Botanic Garden to spend your lovely afternoon walk.

The restaurant is also cozy with back garden where you can sit on the ground enjoy your meal.

The price is affordable with menus other than dessert. It recommended to have a go on it.
29 Agustus 2019 17:22
Tempatnya bersih dan nyaman untuk kumpul bareng keluarga atau teman, ada mini garden juga, ada pilihan makanan berat, pelayanan ramah, lahan parkir tersedia dan ada musholla juga.
27 Agustus 2019 8:03
Rasanya engga pernah berubah. Sop buah sama batagornya juara tapi cuanki ya juga engga kalah enak sih.belum pernah nemu di tempat lain sop buah yang kaya gini.tempat ya nyaman dan bersih pas buat bawa keluarga. Engga bakalan bosen lama-lama di sini
17 Agustus 2019 9:51
Es buah nya sih biasa aja menurut ku, nasi ayam sambal matah nya juga biasa aja. Yg paling enak adalah batagor nya. Juara banget untuk batagor nya.
07 Agustus 2019 19:18
Aku kangen sama sup buah nasi timbelnya terakhir dateng ketika msh di jl takuban perahu klo ga salah.sekarang pindah malah harga sdh berubah dan tdk spt dl.lagi.menurutku ujung2 mangkuk sup buah tuh kurang bersih nyucinya.
05 Agustus 2019 19:25
SOP duren nya enak sekali tetapi mie baso tom yum nya terlalu asem mungkin tidak cocok dengan lidah saya soalnya terlalu asam
31 Juli 2019 23:56
Tempatnya nyaman, mushola nya cukup luas, cocok untuk buka bersama, hanya perlu pemisahan yang jelas mana smoking area dan non smokingnyag, oh iya makanannya enak!
29 Juli 2019 1:01
Harganya termasuk agak mahal dibandingkan dengan porsi dan isi buahnya. Buah2nya juga terasa gak semuanya segar (pengalaman saya buah strawberry-nya). Makan bertiga (1 es buah jeruk + 2 es buah yogurt + air mineral) habis 86ribu-an.
26 Juli 2019 18:45
Sop duren nya juara sih, mantap! Sangat direkomendasikan. Untuk side dish nya pesan batagor spesial dan cuankie. Dua duanya enak, bakal balik kesini lagi.
14 Juli 2019 2:38
Saat tempat ramai, jd tidak kondusif suasana nya. Lebih enak kesini kalau lagi ga rame2 nya, jd pelayanan bisa cepat juga.
13 Juli 2019 20:24
Cocok buat keluarga yang masih memiliki balita karena memiliki tempat bermain & baby seat, Soal varian makanan cukup bnyk dan terdapat paket menu untuk anak-anak (kentang goreng, sosis daging, chiken nugget), parkiran mobil sekitar 10 mobil sisannya diarahkan untuk parkir di luar, buka hingga jam 21: 30.
12 Juli 2019 9:58
Nice local restaurant to have some light meals on fruits and any other rice delight. This place is so full of visitors. Indeed, all of them are knowing well on this place as the number one destination for some fruitful of iced bowl and local lite food as well. The ambience is so nice. It has some rooms with lovely point of views. My most fave spot is backyard. We can do on picnic ways under the small trees and some plants. As vegetarian, the fruity iced bowl is worth for me
11 Juli 2019 1:16
Tempat Saung Pak Ewok, tempat makanan, jajanan rekomendasi kaum muda Mojang periangan didaerah Ibukota hujan (Bogor) dekat Univ IPB S2 dekat perempatan patung kujang baranang siang BGR. #recomendasimakananbogot #recomendasikaummuda #kotahujan
07 Juli 2019 11:33
Satu hal yang menonjol dari saung pak ewok adalah, rasa makanannya yang enak banget. Batagor nya enak, cuangki enak, sotonya enak. Tempat duduk luas, bisa memilih duduk di dalam, duduk diluar, sampai duduk lesehan dikebun. Karyawan sigap dan cepat melayani. Parkiran juga sangat memadai, aman, tidak perlu kuatir tidak dapat tempat. Masukan buat restoran adalah, dapurnya terlihat oleh pengunjung dan terlihat kotor.mohon bisa diperbaiki dan ditingkatkaaan yaa.semoga terus sukses
29 Juni 2019 19:40
Suasana nyaman menurut saya ada t4 bermain buat anak2 biar tdk cepat bosan, rasa nya juga cocok di lidah.ada mushola yg dpisah antar ikhwan dan akhwat.cukup puas kami sekeluarga menghabiskan waktu makan bersama disini
24 Juni 2019 22:44
Pelayanan kurang ramah,

Pas saya kesitu, Es ga ready, padahal namanya saja Sop Buah tentu pake es, tidak diinformasikan, even cuma minta es teh harus tunggu lebih dari 30 menit tanpa ada kejelasan
24 Juni 2019 12:39
New place, located near timbel.
Spacious parking lot help a lot to visit this place
They have small playground area located at backyard
Taste is ok, with other variety such as noodle, siomay, even rice dishes
Must try: sop buah jeruk and sop buah duren
Basic fruits they have inside sop buah are dragon fruit, sawo, bit of mango, bit of lychee, bit of kiwi, some melon, jambu merah, optional such as durian
Siomay and batagor also taste good. Peanut sauce have excellent taste and thickness

Restroom bit small, yet clean
04 Juni 2019 1:20
Enak standar cafe.sayang minumannya kirain pake bowl dgn harga segituh ternyata pake gelas.ada aice disini.utk tempatnya cozy, adem, ada taman2 lucunya gitu berasa di rumah.harga standar cafe.
31 Mei 2019 20:35
Sekarang ganti ya, jadi SAUNG PAK EWOK. Lokasinya di deket IPB Baranang siang, yg deketnya RS PMI.
Sop nya enak, seger, dan isian nya cenderung ngikutin musim sih. Seporsi sop buah 20ribuan. Tempat yg baru lebih nyaman, asik di foto, dan parkiran luas. Ga ada AC ya, jadi terbuka gitu lah. Cuma ya kalo cari makanan berat bukan disini tempatnya. Cocok buat saya.
30 Mei 2019 16:23
Makanan enak, namun harganya cukup mahal.
Tempatnya cukup bagus untuk bersantai&bermain anak, tapi sayang pengunjung yang makan di area bermain mayoritas merokok. Jadi sangat mengganggu, mencemarkan udara.
25 Mei 2019 3:19
Makannya enak enak, harganya juga cukup bersahabat. Ada tamannya juga. Sayang suasanya kurang nyaman karena terkadang terlalu bising dan pengaturan tata ruangnya juga kurang pas, jadi kaya food court gitu jadinya terlalu bising. Tapi secara keseluruhan cukup rekomendasi kalo buat ngobrol sama teman/keluarga dan kulirenaran disini
22 April 2019 7:40
Spesialisasi sop buah.buahnya sangat variatif dan segar.utk makannan utama nya kurang variatif. Tp enak.iga nya empuk.tempat sangat nyaman, tersedia taman bermain untuk anak.ada musholah juga.kamar mandi bersih.free foto polaroid dgn min pembelanjaan.
08 Februari 2019 17:35
Salah satu tempat kuliner yang recommend banget di bogor. Selain makanan dan sop buahnya yang enak-enak, karyawannya juga ramah-ramah. Bagian belakangnya ada ruang terbuka berupa taman yang instagrammable banget buat foto-foto.

Lokasinya sangat strategis karena sebelahan dengan IPB, dekat dengan hotel santika dan kebun raya bogor. Tempat parkirnya tidak terlalu sempit.

Disini tersedia menu yang variatif yaitu sop buah pastinya, sop duren, batagor, cuanki, dan masih banyak lagi. Oh iya disebelah sop buah ada roti john yang lagi hits.
26 Desember 2018 9:30
Pak I will be able too much to be a great time in a while back but I have to be able and willing and I will send it to the other day except for a new one for me and the other hand the keys in the future and I am looking for an appointment with the other hand if you are not filtered into a nice day best time to make an the best way to the other side t and the best way to go to a good time for you to the other side and a half t shirt with you the best way is to make an text t and I am looking for an appointment with the following link for the first to comment the future and twitter the team at this time with the email regarding the best way
29 November 2018 22:09
For fruit soup lover you can found variants menu and also other side dish like batagor, ayam geprek, sate taichan, etc. Available in some area like private room, outdoor area (can took picture) and indoor. The price quite ok and taste good.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: