17 September 2023 17:23
Awal kita mau ke Jakarta karena kangen makanan makassar, dan eh ternyata ada salah satu yang terkenal buka di Bekasi, Konro Karebosi.

Ekspetasi tinggi, kita coba beli 2 tulang iga bakar dan 1 tulang konro plus dessert es pisang hijau. Agak wow ketika makanan langsung sampai di meja gak beberapa lama kita pesan. Perasaan agak campur aduk, karena berarti makanannya bisa jadi sudah dimasak dan dibakar lama dari sebelum kita datang.

Impresi pertama kita bener-bener kecewa, daging iga dan konronya gak empuk, gak lepas dari tulangnya dan beberapa bagian pada daging gak panas, terkesan cuman dipanasin bentar sebelum disajikan. Bumbu kacangnya kayak bumbu sate, dan kuah konronya gak ada yang spesial begitu juga sambelnya yang asam.

Lanjut ke es pisang ijo, impresi kita udah jelek liat warna ijo tua, eh kulitnya gak empuk kayak adonan lama, pisangnya juga gak fresh. Pisang yang harusnya jadi mahkota dari es pisang ijo malah gak kemakan. Coba saja lihat fotonya dari daging pisang yang sudah menghitam begitu, apa bisa mengguggah selera?

Saya bener-bener kecewa sih karena bukan hanya mahal (harga bisa lihat di gambar) tapi tempat ini bawa nama besar dan sajian makanan yang paling saya suka dari kuliner Indonesia.

Saya berharap tempat ini mengalami evaluasi dari pusat.
17 Mei 2023 23:20
Saya dari tahun 2002 sering sekali makan yang di kelapa gading, tapi utk yang ini sejujurnya rasanya beda sama yang di Pusat Kelapa Gading.
Dan diharapkan ditingkatkan dari sisi pelayanannya ya.
03 Juni 2022 21:29
Mantap, tulangnya besar dan dagingnya banyak. Sop konro dan konro bakar. Sayang tidak melayani gofood, grabfood
25 Mei 2022 2:51
The meat was a little bit chewy, the soup was too salty.
& the smoked ribs did not really have Smoky flavor.

But maybe it had to do with me being the first customer at that day at summarecon bekasi food court
14 April 2022 22:49
Sop Konro paling enak di Bekasi.
Porsi daging besar, 1 tulang pun sudah kenyang.
Tersedia beberapa pilihan menu, antara lain sop konro dan konro bakar. Bisa pilih jg porsi 1 tulang atau 2 tulang. Lokasinya ada di Bekasi Food City. Rasanya Jelas Nikmat.
30 Januari 2022 0:16
Konro Bakarnya selalu jadi pilihan ketika mampir disini. Olahan dagingnya yg empuk serta bumbu kacang yg gurih berpadu syahdu dengan kuah sop konro yg segar membuat saldo saya berkurang sekitar 50rban
11 Desember 2021 22:56
Rencana kesini mau makan konro, tapi belum berjodoh krna habis akhirnya makan coto makassar ajaa. Rasanya enak dan bumbunya pas semoga bisa cicipin konronya pas dateng lagi
11 Juli 2021 15:14
Harga terjangkau, dagingnya empuk banget, saos kacangnya makteh, supnya kental dan kerasa banget kaldunya. Bela-belain kesini kalau mau makan konro.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: