11 Juni 2023 8:08
Soto'y seger, pilihan makanan lainnya jg banyak dan enak dan paling penting murah hehehe
17 April 2023 17:09
Sotonya seger, pelayannya ramah, tapi tempatnya agak panas. Cocoknya pagiĀ² kesini waktunya sarapan.
28 Maret 2023 14:59
Sabtu. Kesini jam 08.30 pagi
Ternyata sudah siap semua, dr menu utama sampe dengan lauk dan gorengan. Nyoba soto ayam campur dan daging pisah. Semua rasa khas soto nya ada dan anget. Bagi yg suka pedes sama asin dan manis bisa topup sambel garam dan kecap sepuasnya. Ada tahu biasa tahu isi sate telur paru perkedel dll Sebenarnya sy nyari tahu bakso sama tempe kering nya. Bisa jd belum mateng atau emng gak ada.
Cuma yg bikin wah, Salut deh sama persiapan masaknya.
20 Februari 2023 7:35
Tempat nya bersih nyaman, cuman parkir nya aja pas jam makan yg punya mobil hrs siap2 geser. Dri makanan enak, gurih kuah soto nya.
18 Desember 2022 2:39
Untuk soto dagingnya potongan dagingnya besar tapi porsinya hanya kecil harga lbh murah dari di jakarta atau bekasi.soto ayam 10.000, soto daging 14.000 untuk yang campur.ada ruangan berAC nya.jahe hangatnya enak.
15 November 2022 19:02
Soto bening e wong solo, soto daging dengan lauk nya yg byk pilihan
Biar pun dikit tp mengenyangkan
Cocok buat sarapan sekeluarga buka jam 8 pagi
02 November 2022 3:42
Untuk harga rumayan murah di karawang, tapi untuk rasa mohon ditingkatkan lagi terutama soto sapinya yang agak sedikit kurang berasa bumbunya.
Tapi kalau dagingnya enak dan besar2 potongannya.
15 Oktober 2022 1:24
Jenis sotonya kuah bening, gorengan dan sate ati, sate paru, dan perkedelnya enak semua, harga murah soto ayam 13ribuan, soto daging sapi 15ribuan, puas makan siang disana, pelayannya ramah2
27 September 2022 7:43
Enak rasanya seger cocok di lidah. Kalo porsi sesuai harga. Ruangan ada yang ber-AC ada yang tidak.
17 Agustus 2022 3:02
Sotonya enakkk,
Sate2annya juga enak. Gorengannya gurih enak. Minuman2nya juga segerrrr.
Oya, di sini juga ada area ber-AC nya buat yang ngga kuat panas kaya aku. Hehe
21 April 2022 14:19
Ramah dan murah tapi rasanya pengin nambah.
Salm buat si mBak'e yg Caem.
Aku bilang gk jadi beli Sotonya.
Tapi yg di mangkok sdh ludes duluan. Gorenga Tahu dan Risoles nya, mantab jadi nyesel gk beli yg banyak.
Salm Sehat dan Sukses Sllu utk semua, salm.
22 Maret 2022 16:15
Enak gurih maknyoss
Kuah soto enak
Tempat cukup strategis di jalur lingkar Tol Barat Karawang
16 Februari 2022 1:39
Saya berharap ada perbaikan untuk rasanya karena hanya terasa asin, segar sih. Dengan lokasi yg baik dan tempat yg enak, sangat sayang kalo dibiarkan dengan rasa seperti sekarang.
29 Desember 2021 13:37
Jual soto ayam, soto sapi bisa campur atau pisah.ada side dish lainnya seperti perkedel, sosis solo, dll.harga murah, porsi kecil, disajikan di mangkuk kecil.soto ayam pisah 13rb.penampilan dan rasa hampir seperti soto kudus yang bening tanpa santan.tempat bersih, nyaman, terang, luas, non ac.penyajian cepat.sayang rasa agak asin sehingga saya kurang berani.parkir cukup luas berbayar.teh tawar gratis.pelayanan ramah.tempat cenderung sepi.
27 Desember 2021 6:42
Asli suger sampai 2 mangkok.dan gorengan sate ati tusuk itu enak banget gurih dan tidak amis.utk menu gorengan hrnya ada yg dadakan.anget2.mantaf
25 Oktober 2021 12:37
Rasa soto bening seger, cenderung plain ga banyak bumbu kalo buat anak saya sih ini pas tapi kalo buat saya masih kurang apalagi gak disediain jeruk di meja tapi bisa minta sama mba nya, porsi mangkuk kecil ya jadi buat yang mau makan siang bisa nambah, tempe kriuknya enak, varian sate perlu ditambah biasanya soto boyolali khas ada sate paru manisnya, parkir cukup, lokasi strategis midah terlihat dari jalan raya, perlu tambahan kursi anak supaya pas makan meja tidak terlalu tinggi.
15 Oktober 2021 19:33
Baik kita review restoran ini

1. Lokasi (posisi)
Memiliki lokasi strategis yaitu berada si depan resto dewi air grand taruma menjadi nilai lebih, dan juga di sekitar tempat ini belum ada yang jual soto bening khas boyolali

2. Bangunan restoran
Memiliki ruang yang terutup dan terbuka, Maksudnya ada yang di fasilitasi AC dan non AC, terdapat wastafel air yang memadai, dapur yang bersih, kamar mandi yang bersih dan penataan bangku yang baik, selain itu memiliki tempat parkir yang cukup hingga 8-10 mobil. Dimasa pandemi ini warung soto ini telah menerapkan standart porotokol kesehatan dan juga sign sistem yang jelas dan terpampang

3. Menu makanan dan minuman
Untuk menu makanan utama adalah soto ayam dan soto daging, lainnya seperti sate hati, tempe, tahu, kerupuk karak, sate ampela dll. Sedangkan minuman ada mulai dari teh manis, teh tawar, es jeruk dll (bisa lihat dimenu yang di upload)

4. Untuk harga makanan mulai dari 10ribuan, sementara untuk lainnya mulai dari 2000an. Dan yang menarik disini ada yang gratis yaitu teh tawa.

Reviewnya

22 Agustus 2021
Memesan soto ayam dipisah, kurang lebih tidak sammpe 5 menit soto ayam sudah hadir diatas meja. Untuk sotonya sendiri bagi lidah saya seperti ada yang kurang, saya coba siasati dengan menambah sambal, garam dan kecap tapi tidak juga membantu menemukan rasa soto yang saya idamkan.
Penyajian soto ini dalan mangkok kecil ya, bukan mangkok yang besar, untuk tambahannya karak dan tempe goreng sudah ok.
Catatan dari saya soal makanan adalah bisa disajikan potongan jeruk nipis diatas meja, agar bagi yang suka menambahkan jeruk nipis di soto bisa lebih pas lagi.
Untun es teh yang saya beli sudah cukup ok
.
.
.
Catatan akhir keramahan pelayanan sudah ok, tinggal gerak cepat jika ada sampah plastik bekas sedotan (biasanya ini pas konsumen buka sedotan) segera diambil untuk dibersihkan.
.
.
Terima kasih lain kali akan mampir mencicipi soto dagingnya
22 Juni 2021 13:11
Tempatnya bagus, parkir luas, harga makanyanya terjangkau sekali.
Recomended buat yg cari soto
Overall enough
25 Mei 2021 16:22
Pas buat yang pengin soto seger dan bening. Porsi pas buat sarapan, makan siang pastinya kurang, bisa nambah lagi. Tersedia ruangan ber AC juga.
28 April 2021 6:05
Mampir ke sini pas ke karawang barat, Seger Gurih Mantabbbb, harga bersahabat di kantong. Bikin nagih.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: