30 Maret 2023 8:34
Pertama kali makan disini langsung jatuh cintaaaa sama sotonya yang super enak.bener bener comfort food.harga terjangkau dan bapak ibunya super ramaaah?
23 Maret 2023 17:35
Soto Betawi nya santan nya ringan dan tidak bikin eneg, Soto Semarang nya enak, ringan dan nyaman makan nya.
Untuk nasi meski kita minta setengah porsi, harganya tetap sama.
Pelayanan cepat dan ramah. Jangan datang waktu makan siang, apalagi sesudah solat jumat, penuh.
07 Maret 2023 22:39
Langganan makan di sini sejak jaman kuliah (2005) sampai sekarang sudah nikah. Rasanya konsisten dengan harga terjangkau untuk mahasiswa. Bapak dan ibu penjualnya ramah banget.

Hanya dengan 17-20K/porsi, sudah bisa menikmati soto semarang atau soto betawi yang nikmat. Soto Semarangnya segar, cocok untuk sarapan ataupun makan siang. Soto betawinya bercitarasa lebih ringan ketimbang soto betawi di Jakarta, namun justru membuatnya cocok untuk menu sarapan.

Tempe mendoannya berukuran besar, enak, dan mengenyangkan (1 pcs 3K, beli 2 pcs harganya 5K).

Sekarang menunya bertambah lengkap, ada paket nasi tutug oncom juga. Tempatnya semakin rapi, jika dibandingkan dengan dulu era 2005-2010.

Overall, ini salah satu rekomendasi kuliner sekitar ITB dan area Dago yang buat saya masuk kategori hidden gem+ngangenin. Semoga semakin laris manis, jaga kualitas, dan berkembang kualitas tempatnya.
07 Januari 2023 17:38
Langganan saya kalau makan Soto Betawi sejak tahun 1999 (dulu di depan parkir timur ITB). Rasanya konsisten, dari dulu tetap enak, padahal harga sangat terjangkau, dan porsi ukuran mahasiswa. Bapak Ibu yang jual ramah banget. Favorit saya Soto Betawi Jeroan Campur tambah Tempe Mendoan.beuhh ga cukup sepiring makannya. Kalau lagi pengin makan sayuran, Pecel Telornya juga enak. Tempat agak penuh kalau jam makan siang.
11 Oktober 2019 10:59
Selalu ramai ketika makan siang namun pelayanan tetap cepat. Rasa sesuai dengan harga. Selera mahasiswa. Seger untuk lauk makan siang.
29 Maret 2019 9:45
Soto betawinya cukup enak sesuai dengan harganya, meskipun masih kurang kalo dibandingkan sama soto betawi asli.
18 Agustus 2018 12:15
Menyediakan berbagai macam soto dan makanan berkuah lain. Rasa masakan di tempat ini termasuk mengejutkan, boleh dibilang di atas standard rasa soto-soto biasa. Porsinya juga cukup banyak, lumayan pas untuk perut mahasiswa. Sangat nikmat disantap ketika hangat, apalagi di saat musim hujan ketika suhu udara di Bandung menjadi sangat dingin.

Harganya juga sangat bersahabat dengan kantong mahasiswa. Rata-rata makan di sini memerlukan kocek maksimal Rp 20.000, bergantung pada menu makanan dan minuman yang dipilih. Kekurangannya hanya tempat yang cukup kecil, gelap, dan juga sedikit pengap. Cocok dicoba bagi penggemar makanan berkuah.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: