04 Oktober 2023 16:27
Tempat makan legend di sumedang, lokasi depan Asia Plazaada mushola juga di dalam. Selain nasi, soto, gule ada baso juga.
Basonya enaaaaak mantap, kuahnya, mienya gurih.
01 Desember 2022 7:23
Soto Bandung, Gule daging dan mie yaminnya enak
Kl suasana ya namanya warung makan, gitu lah
30 Oktober 2022 8:47
Tempat makan terLegend.
Sotonya enyak
Gulenya enyak
Bakso enyak
Nasi rames enyak
Sop kakinya enyak

Semuaaa enakkkkkkkkkk pokonya mah
30 Agustus 2022 7:49
Tempat makan di sumedang.
Ada nasi rames
Ada soto bandung
Gule sapi

Wajib dicoba.
30 Juni 2022 6:34
Tempat makan Lagend
Bertahan ditengah gempuran variasi makanan yang baru dan kekinian.
Yg salut koki dan pelayannya klo ngga salah cowok semua
14 Mei 2022 10:30
Soto paling mantap di sumedang, sudah dari jaman dulu dan rasanya paling pas dan enak, sudah sering pindah pindah lokasi namun sekarang tempat nya sangat strategis yaitu di depan AP Asia Plaza Sumedang. Tempat parkir juga lumayan baik untuk motor atau mobil. Serta mudah dijangkau karena banyak angkutan umum yg melewatinya seperti angkot 01,02,03, angdes cimalaka dll. Untuk menu sangat bervariasi muali dari soto, sop kaki, sop buntut dsb. Dan rasanya juga sangat menggoyang lidah, ada mie baso juga dan ada menu yg lain juga seperti semur jengkol, ayam goreng, ayam bakar, telur asin dan lain lain pokonya banyak. Jadi teman teman yg main ke sumedang saya sarankan coba makan di sini dengan harga yg terjangkau bisa makan makanan super enak. Its recommended
05 Agustus 2021 16:03
Alhamdulilah pelayanan yang nyaman dan Fasilitas dan Kebersihan nya Terjaga serta sudah mendapat kan penghargaan
Jangan lupa kalau ke Sumedang Mampir
Ke Restoran Soto Edo dan Gulai
Silaturahmi tanpa Batas
Sauyunan panceug dina galur
28 Juli 2021 21:43
Rumah makan soto dan gule yang recommended. Rasa soto dan gulenya enak, ga eneg. Ada baso dan berbagai makanan lainnya juga.
22 Juni 2021 0:05
Tempat makan enak, tempat sederhana tapi masakannya enak-enak. Ada beragam macam menu lauk tersedia disini. Bisa makan di tempat atau di bungkus. Suka ramai pas jam makan siang. Selain soto ada juga menu lain seperti bakso. Tempat strategis, mudah di akses. Tersedia cukup lahan parkir untuk motor dan mobil, lokasi berada di jalan utama kota. Banyak artis yang mampir untuk makan disini. Sotonya cukup terkenal. Enjoy!
16 Juni 2019 19:05
Rasa Soto Bandung'y memang MANTULLL. Soto bandung'y sangat terkenal enak'y. Warisan orang tua jadi turun temurun, pelayanan'y sangat baik dan ramah", 1 keluarga tuh baik, ramah dan ga pernah sombong
12 Mei 2019 15:08
Soto nya bener2 mantap.sambil ditemani cuaca dingin.saat hujan dikota Sumedang.tidak jauh dari bundaran alamsari, bagi anda yang hanya lewat ke kota Sumedang wajib mampir.ga percaya? Coba sendiri.sampurasun.
20 Maret 2019 3:08
Yang lagi nyari kulinet soto bandung di semedang atau yg sedang jalan2 di sumedang.coba disini.mantaf sotonya dan dagingnya melimpah he3.
Masakan sunda lainnya juga ada tuh. Semur jengkol. Sayur asem. Dll.
Selalu rame dan menurut saya sih enak dan recomended

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: