26 November 2023 10:20
Jujur aja tempatnya kotor agak jorok bekas tisu dibawah meja bnyk tidak di bersihkan bau nya juga jdi kurang enak, menghilangkan nafsu makan
01 November 2023 14:21
Untuk rasa makananny saya suka! Kalau soto kuning memang dominanny kunyit ya.
Tapi yg sy perhatikan itu dari segi tempatnya yang maaf, mungkin kurang diperhatikan kebersihannya. Dan kebetulan sy makan di jam makan siang jadi ramai banget.
Dari segi tempat makan boleh diperhatikan lagi ya kak
24 Oktober 2023 16:56
Gak tau yg mana yg asli, pak m yusuf, atau pak yusuf.
Tp menurut saya soto yg ini kuahnya B aja. Tapi kalau di makan bareng daginnya lumayan enak.
10 Oktober 2023 6:34
Sotonya enak dan gurih
Isian puas pilih
Tempatnya sederhana dan agak pengap ketika ramai.
04 Oktober 2023 9:46
Warung Soto Kuning legend di jalan Surya Kencana kota Bogor tidak jauh dari Gang Aut pusat Kuliner berbagai jajanan khas Bogor.
21 September 2023 11:27
Seriusan must try ini soto kuning!
Bukan penyuka soto tapi pas nyoba ini enak. Ngk ke asinan, dagingnya juga enak. Kemarin pesen daging sama paru!
Pas masuk sempat underestimate soalnya Kotor banget warungnya.
18 September 2023 21:53
1 mangkok 30rb mayan jg nih
Kuah nya kental bangetttt hrs banyak minum air putih jgn air es malah kek nyangkut ditenggorokan
10 September 2019 19:17
Tempat nya lumayan luas dan tersedia banyak temoat duduk. Tapi saya merasa ada penurunan dari segi rasa sotonya. Soto yang tadi saya makab rasanya kok sedikit pahit. Apa mungkin faktor dari jeroannya? Sangat disayangkan
12 Agustus 2019 23:02
Duh, rasanya pengen ngasih bintang 2 tapi gak tega. Pas kemarin kesana itu, super rame dan restonya jadi jorok banget. Rasanya juga jadi standard. Seperti soto kuning pada umumnya. Padahal sebelumnya ini soto enak banget. Oya, harganya sekarang per daging tentu lebih mahal. Mau shalat ada sih mushalla di belakang. Tapi ya sudah jangan ditanyakan soal kebersihan. Mudah-mudahan bisa di manage lebih baik lagi ya. Aamiin
28 Juli 2019 5:55
Tempatnya lumayan luas, tapi ruangannya kotor.banyak bekas tissue dan tusuk gigi berserakan dilantainya. Kami pesan soto daging, babat dan kikil.untuk rasanya lumayan, seperti kebanyakan rasa soto kuning, tidak terlalu spesial. Untuk kikilnya mungkin perlu lebih dibersihkan, karna dibagian dalam kikilnya masih ada hitam2nya.
26 Juli 2019 11:11
Tempat cukup luas, tapi agak sedikit kurang bersih, Pelayanan perlu hargain pembeli lhaaa dan agak lama. Karena rasapun biasa saja.
25 Juni 2019 8:23
Soto kuning ini kuahnya gurih banget. Isiannya macem2 bisa pilih babat.paru.kikil, dll. Saya makan yg isinya campur. Jadi bisa ngerasain semua. Seporsi campur ga mahal sih udah sama nasi dan minum cuma 30rb an aja
18 Juni 2019 6:09
Taste Not bad although its kind of pricey for 1 portion and be carefull on payment, better count it again coz mine.total amount marked up around idr 20k
31 Mei 2019 2:23
Sotonya gak pelit isian. Tempat makan bisa cukup menampung banyak orang. Harga kurang lebih 30 ribuan. Kalau lagi hujan makan soto ini rasanya makin endeus
24 Mei 2019 6:30
Selain tempat wisatanya yang menarik dan terjangkau, Bogor juga terkenal akan kulinernya yang lezat. Salah satu kuliner khas kota hujan yang digemari banyak orang adalah soto kuning Bogor. Sesuai dengan namanya, soto ini menggunakan bumbu kuning yang berasal dari rempah-rempah seperti serai, lengkuas, dan kunyit. Tidak heran, soto Bogor kuah kuning terasa lezat.

Selain itu, kuliner ini juga menggunakan santan sehingga memiliki cita rasa gurih serta tekstur kuah yang kental. Isi soto terdiri dari jeroan sapi, yakni babat, paru, dan usus.  

Soto kuning yg paling enak di Bogor itu ada di Pasar Bogor belakang, penjual nya adalah generasi ke 2, soto kuning pa yusup jga enak no 2 lah, dibanding pa salam menurut saya lebih enak pa yusup tpi lebih enak lg yg di pasar bogor
19 Mei 2019 16:14
Soto Kuning Pak M. Yusuf.
]Soto kuning Pak M. Yusuf (memakai ‘f’) juga cukup populer di Bogor. Tempat makan ini masih berlokasi di Jalan Surya Kencana, yang lebih tepatnya no. 244. Selain dikenal legendaris karena sudah berusia puluhan tahun, rasa kuah soto kuning di sini juga sangat difavoritkan. Dagingnya yang empuk bakal memanjakan kita di setiap gigitan. Pas banget disajikan bersama perasan jeruk nipis.
13 Mei 2019 9:21
Tempat makan soto kuning favorit di Bogor. Walau hanya gerobak di pinggir jalan, tapi nikmat banget makan di sini.

Potongan daging dan jeroannya besar. Harga per potingnya 10tibu rupiah. Nikmat banget walau harus keringetan kalau makan di sini.
10 Mei 2019 3:32
Harga dan Mutu Makanan sebanding. Yg perlu ditingkatkan mungkin pengelolaan warungnya saja. Ruangan gelap padahal siang bolong. Pengamen keluar masuk mengganggu beserta penjaja kerupuk. Seandainya pemilik warung mau kelola mereka mungkin akan lebih nyaman makan di tempat. Jika tidak saya sarankan lebih baik beli bawa pulang.
23 April 2019 17:43
Soto kuning yang ada di kawasan pecinan bogor, kuahnya gurih ngak terlalu kentel, aromanya cukup sedap, dagingnya lumayan banyak.
Pelayanannya cepat, dan antrian nya pake nomor, sehingga urutannya pas.
Tempatnya juga cukup luas untuk ukuran tempat di ruko
Untuk harga ya standar lah
22 April 2019 9:20
So far paling suka kuah soto kuning disini. Bumbunya mantap dan sambalnya pedas. Harga normal ga overprice. Karena tempatnya di ruko, menurutku lebih enak makannya ketimbang soto kuning yang cuma di tenda atau pinggiran.

Udah buka dari pagi dan rame banget. Favorit sih. Mungkin yang kurang menyenangkan cuma banyak pengamen yang lewat dan masuk bergilir. Jadi selama makan harus sedia uang kecil untuk kasih pengamen.
07 April 2019 2:09
Soto nya enak rekomended deh untuk yang ke bogor mampir makan ke sini, apalagi dari luar bogor rasanya lebih lengkap kalo sudah nyobain soto kuning nya, siap siap sabtu minggu sabar ya sering rame soalnya
03 Februari 2019 1:50
Pesan soto kuning dagingnya aja dan rasanya enak banget! Potongan dagingnya besar-besar dan terpenting adalah tidak ada lemak, mungkin kalau yang minta jeroan dikasih bagian lemaknya. Iya bisa pilih mau jeroan apa. Selain daging sapi, tersedia juga daging ayam. Potongan ayamnya juga besar-besar. Puas banget makan sini.

Sayangnya penerangan lampunya kurang. Meja dan tempat duduknya yang disediakan banyak. Ada minuman dingin yang disediakan di chiller di depan. Untuk minuman lainnya bisa dipesan melalui pelayannya. Staff pelayan ramah-ramah.

Oiya, pintu toilet tidak bisa ditutup apalagi di kunci.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: