02 Februari 2024 18:30
Enakkk, selalu ramai ngantri tapi tetep ditunggu ya karna terenak se jatinangor.

Sampai gofood aja jarang buka.
01 Desember 2023 19:14
Sering ngelewatin Jatinangor di pagi hari dan setiap ngelewatin ini, tempat ini selalu rame. Bersebelahan dengan nasi kuning dan bubur ayam, saya jadi penasaran pingin nyobain apanya yang enak di situ. Hari ini saya nyobain ternyata sotonya yang rame banget yang makan. Sementara yang di sebelahnya terlihat sepi aja. Pelayanannya terbilang lama karena saya udah pesan dan nunggu ternyata ga dibuatin dan ternyata bukan saya aja yang ngalamin kaya gitu.
13 September 2023 10:35
Ramai pengunjung, Porsi banyak dan ada beberapa toping yang ditawarkan juga, rasanya juga enak.
05 Agustus 2023 23:55
Pertama coba soto ini tahun 2014 rasanya gapernah berubah, selalu jadi menu sarapan pas masih kerja dan kost di jatinangor
Skrg juga sering kesana walaupun udh ga tinggal dijatinangor
08 Juni 2023 22:22
Sesuai ekspektasi. Enak dan porsinya bikin kenyang apalagi kalo tambah nasi. Soto ayamnya enak dan seger banget, ayamnya banyak dan dipakein koya. Saran aku ditambah perasan jeruk nipis juga biar tambah seger. Pas bgt tempatnya buat sarapan pagi di nangor, ada ruangan di dalemnya gt.
17 Mei 2023 7:03
Soto terbaik di Jatinangor. Bahkan udah lulus kuliah pun masih suka balik lagi ke sini cuma untuk makan soto ini. Best recipe based on my taste: soto ayam gak pakai soun + kulit + ampela + sayap dimakan pakai nasi setengah + koya yang banyak, jangan lupa tambah jeruk nipis dan sambal. Tempatnya emang agak mengecil sekarang tapi rasanya gak pernah berubah. Kuahnya tetap kental dan mantap.
05 Februari 2020 3:13
Soto paling mantap di Jatinangor, harus buru2 soalnya gampang abis. Ada soto ayam dan daging.
08 November 2019 4:27
Banyak micin-nya. Gk ada aturan antrian, mau lu datang di awal ntar juga belakangan dapatnya. Modal micin aja pun. Gk percaya? Silahkan tuh diliat proses penyajiannya, kuah sotonya juga. Enak tapi enak micin
17 Mei 2019 10:25
Rame banget makan di sini. Nunggunya penuh kesabaran. Jangan ke sini kalo lagi laper banget. Menurutku sih rasa sotonya familiar, ga terlalu spesial sih. Tapi harganya pas buat anak kosan dan porsinya banyak banget.
16 Mei 2019 9:03
Tempat sarapan andalan saya dan teman2 kantor. Biasanya selalu pesan soto daging atau ayamnya dsini. Menu lengkap, ditambah telur dan kerupuk. Suasananya jg enak, bs cuci mata, bnayak mahasiswi sarapan jg di sini. Lumayan, awet muda. Jgn lewat jam 9an, karen bisa jadi sudah habis, karena bnyknya pengunjung dari pagi hari. Dagingnya enak. Tempatnya bersih.hanya saja, klo bawa mobil, kadang bingung parkirnya, karena dipinggir jln dan berbagi dg kendaraan pengunjung lainnya. Lokasinya dekat dg jatinangor town square. Pokoknya cobain deh.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: