14 September 2023 10:27
Enak banget favorit, sotonya murah tp menu pelengkapnya yg menggoda, jadi jebol deh kantongnya
02 September 2023 9:25
Soto khas boyolali yang cocok untuk sarapan maupun hidangan malam.
Pilihan teman menyantap soto ayam maupun daging sapi disajikan beragam seperti sate paru, sate telur, gorengan bahkam hingga sosis solo.
Rekomendasi saya, sebaiknya pilih yg soto campur.akan lebih maknyus.
23 November 2021 13:02
Harga soto murah, inget² kalau ambil lauk tambahan aja kayak sate²an dan goreng²an, suka kalap jadinya bisa mahal. Rasa soto biasa, isiannya sedikit banget, togenya doang yang banyak. Rasa lauk tambahannya oke.

Lokasi agak tersembunyi, menyatu dengan area perkantoran, tapi petunjuknya jelas kok, jadi pasti kelihatan
12 Oktober 2021 10:37
Langganan hampir setiap weekend makan disini, karena susah cari soto ala solo di bogor sotonya segar, dan murah.tersedia aneka gorengan, paling suka sosis solonya.
10 September 2021 11:13
Sotonya seger banget, lokasinya nyaman dna startegis, namun cemilan nya bikin melenakan, saking enak2nya tau kantong jebol hehehehe
02 September 2021 23:07
Sotonya lumayan.banyak pilihan satenya ada sate telor puyuh, sate paru, sate usus, keripik tempe, perkedel, dll. Harga terjangkau. Lumayan recommend kalau mau yg seger²
02 September 2021 3:43
Pengen soto ayam kampung soto Boyolali donk enaak, gurih, harga bersahabat, service puas, tempat luas adem, isi sedikit sesuai harga x bs tambah pelengkapnya ada sosis doli, paru gr, sate ati amopla, kulit, tahutempe, plih sesuai selera
10 Agustus 2021 2:54
Tempat makan ter-cozy dan termurah sih disini. Rasa sotonya enak banget, dagingnya lembut, dan kuahnya segar. Pilihan side dishnya juga beragam dari gorengan, sate-satean, kerupuk ditambah minuman yang juga segar dan gak bikin batuk.

Yang paling juara adalah harganya yang sangat murah. Makan kenyang berdua gak sampai 40 ribu! Harga soto satu mangkuk sudah sama nasi cuma 9 ribuan aja dengan porsi yang cukup mengenyangkan. Air minum mulai seribuan pulak! Benar-benar bisa makan enak walau lagi tanggal tua.

Pelayannya juga sangat ramah sekali, tidak pernah berhenti tersenyum dan ceria saat melayani pelanggan.

Tempatnya luas jadi bisa bebas memilih tempat duduk dan gak perlu berdekatan dengan orang lain.

Terbaik sih ini tempat makannya.
30 Juli 2021 11:39
Hari ini pelayanan buruuuuuuk! Alasan klasik: maaf ya bu, dll.

Padahal sudah dicatat dan diulang berkali-kali.

Kali pertama HAL BURUK TERJADI!

Manajemen agar memerhatikan hal ini.

Soto Sedaap Boyolali JL. Salak Bogor
26 Juli 2021 5:41
Segeeeeer, isi sayuran hanya tauge. Bisa milih daging atau ayam. Dan sate2an terpisah, bebas mw ambil yg mana. Sate paruh 7rb/tusuk, sate cingur pun sama hrgnya, gorengan 1.500 - 2.000. Semangkuk soto daging murah hanya 13rb sudah termasuk nasi. Utk porsi laki2 nasi satu sepertinya kurang. Kuah bening berbeda dr soto bogor.
19 Juli 2021 17:21
Soto kuah bening dengan rasa kaldu ringan yang tidak terlalu medok, isi soto hanya taoge & beberapa iris daging. Harganya murah & kalau masih kurang kenyang ada banyak lauk tambahan yang bisa diambil sendiri di tengah2.harga belum termasuk PPN.
15 Juli 2021 22:17
Porsi kecil bikin nagih nambah dan varian menu sampingan dari gorengan, sate-satean dan lainnya sungguh memanjakan lidah.kebersihan oke dan pelayanannya sangat baik dan ramah.temapt parkir luas.
05 Juli 2021 19:33
Makanan soto khas boyolali.

Lokasinya di area parkiran gor bulutangkis iniro atau di depan hotel swiss bell.

Kalo jam makan siang lumayan rame neh tempatnya.

Porsi gede yg campur nya tetep saya bilang kecil sih, biasa saya makan 2 porsi, besar 1 kecil 1.

Rasa nya lumayan enak juga.

Parkiran kendaraannya lumayan luas.

Harga nya murah meriah.
25 Juni 2021 19:19
Rasa bolehlah, di angka 7,5. Tapi potongan ayamnya atau dagingnya wuihh, "saeutik pisan" (artinya sedikit sekali), emang sih harganya murah, tapi saya pernah merasakan soto ayam yang lebih murah tapi suiran daging ayamnya lebih banyak lho!
09 Juni 2021 10:26
Beberapa cabang soto sedaap hj widodo sudah saya coba, baik yg pusat, solo, bandung, jakarta utara, jakarta timur, dan kali ini disini, menurut lidah saya, yang memiliki rasa paling juara yg di pusat dan di solo, benar2 bercitarasa sekali, segar dan sedap, diluar 2 lokasi itu, menurut saya agak kurang nendang, mungkin karena dihandle beda chef atau apa kurang tau. Alangkah baiknya racikannya disesuaikan lagi sesuai resep asli, minimal sama dengan yg pusat atau solo, pasti akan lebih mantap.

Lauk pelengkap tetap komplit, harga sangat terjangkau, dan lokasi2 yg selalu enak dan mudah dijangkau. Diluar testimoni diatas, soto ini emang juara, sesuai namanya, seger bener
06 Juni 2021 6:24
Mantul.enak.bagi warga asli solo boyolali jogja dan sekitarnya bisa sebagai obat rindu soto jawa.pas dilidah dan mirip bgt dengan yg di boyolali.
31 Mei 2021 17:21
Porsi sotonya kurang besar dengan harga 13rb per porsi, kalah dibanding soto2 lainnya. Kelebihannya adalah es teh gula batu dan pilihan toppingnya banyak bangetttt. JOS
28 Mei 2021 10:57
Good food, cheap price, and located quite in the center of town. They are quite busy in the morning as they cater a lot of bikers and runners alike
29 April 2021 22:19
Enak.cocok untuk orang yg asli solo boyolali dan jogja dan sekitarnya sebagai pengganti rindu suasana kampung halaman.recommended.endes banget.
27 April 2021 12:17
Jauh2 dari Colomadu, Solo pas main ke Bogor nyarinya tetep Soto Sedap nan segarr apalagi kalau bukan SSB Hj. Widodo. Kalau di rumah Colomadu hampir tiap hari pasti ke SSB Adi Sucipto pesannya Soto Sapi besar Rp. 8.000, sate cingur Rp. 6.000, teh tawar, semua udah include pajak. Pas kesini tanggal 19 Maret 2021 telepon dulu sebelum dateng soalnya takut kehabisan atau tutup, telepon diterima Mas Hendrik, langsung deh cuz kesana tapi waktu sampai di tempatnya kata mbak yg di depan habis pak, tapi seperti biasa saya kekeuh tetep pengen merasakan kesegaran eh kesedapan SSB, horok.biar kuah terakhir pun saya rela.rela wis.aku padamu pokokmen. Akhirnya bisa merasakan nikmatnya SSB, dan rasa sama seperti di pusatnya sono. Kelengkapan nya juga sama dengan yang di pusat, ada aneka sate-sate, gorengan, dll.persis plek yang beda cuma di harga dan ada pajak tambahan, bisa dimaklumi karena beda daerah beda harga beda peraturan. Bakalan mampir kesini lagi kalau pas ke Bogor.
20 April 2021 3:10
Sotonya isinya dikit tp kuahnya enak, harganya juga murah. Tp sate2nya variatif bgt dan enak2.ada sate cingur, paru, otak, ati ampela, telur puyuh. Selain sate ada jg tahu tempe, sosis solo. Satenya enak2 semua
04 Mei 2020 8:57
Enal dan murah. Ubo rampenya banyak. Sate paru, sate otak goreng, sate kulit, sate telor puyuh.semua sdh kucoba. Dan rasanya mirip yg di Kertosuro. Belum lagi gorengan mentho, yg susah nyarinya di Bogor

Tempatnya luas. Strategik. Parkir luas. Terang. Gak sumuk.
28 Februari 2020 11:29
Sop Buntut Ma'Emun ini ada beberapa cabang di Kota Bogor. Salah satunya ada di Jalan Salak depan SwissBell Hotel Bogor.
Sop buntut Ma'Emun memang cukup terkenal di Kota Bogor, karena rasanya yg sangat gurih yg berasal dari kuah kaldu buntut sapi. Daging buntutnya pun sangat empuk dan terlepas dengan mudah dari tulangnya. Sop buntut ini disajikan dengan nasi dan ditambah dengan perasan jeruk yg segar yg pastinya menambah kenikmatan rasanya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: