21 September 2021 13:42
Tolong dipertimbangkan lagi cara kerjanya melayani Castamer dengaan baik seharusnya tidak denga cara cuek dan klau memang abis ayamnya atau minumannya bilang dari awal klau GK ada jgn maksaaain dan kita minum pun kita bilang kosong dicuekinn bangt terima kasih
20 September 2021 11:55
Bila istri tdk masak dirumah, maka ini tempat favorit makan siang or malam.cukup murah dgn rasa terjaga utk berbagai makanan nya, ada varian masakan ayam selain soto beningnya yg enak
06 September 2021 10:26
Tempat bersih.makanan pas di lidah?
harga terjangkau.free minum teh sepuasnya.free tambah nasi sepuasnya.
16 Agustus 2021 23:32
Deket banget sama rumah, tapi belum pernah makan langsung di tempat.

Kemarin pesan ayam krispi satu ekor via go food pickup sendiri. Karena menjelang buka puasa alias jam 5 pesannya, jadi tertera estimasi waktu lebih lama. Nungguin sampai buka puasa gada pemberitahuan sudah jadi atau belum pesanannya. Pas coba disamperin ternyata sudah jadi, sudah dingin pula hihi. Mungkin ready sejak lama hanya saja tidak ada pemberitahuan.

Ayamnya besar2, dapat 8 potong. Worth it buat makan sekeluarga atau suguhin tamu dengan harga segitu (45-50k). Sepertinya bumbu marinasinya sama dengan fried chickennya Ippo karena rasanya 11-12. Dimakan pakai sambal dan lalap enak sekali, dimakan dengan saos ippo ternyata juga enak. Kayaknya memang marinasinya sama.

Anehnya makin lama rasanya makin enak. Pas pertama kali padahal ga seenak itu -_- sambalnya enak tapi terlalu banyak minyak. Tambah asin sedikit bolehlah.

Rekomen banget kalau lihat review teman2 untuk makan langsung di sana. Kapan2 ingin coba, mungkin di hari biasa.

Sip dehh, semoga ada diskon lagi, yaa!
11 Agustus 2021 4:28
Ayam gepreknya dan ayam bakarnya enak, makan disini nasi harga sepotsi tapi ambil sepuasnya, minum es teh tawar gratis juga
19 Februari 2020 16:35
Tempat makan yang enak, murah, bisa nambah sepuasnya. Ayam geprek, tempe mendoan, sosis bakar, nasi bisa nambah sepuasnya, minum juga nambah sepuasnya.
18 Januari 2020 0:10
Menu andalan soto, rasanya enak. Ada menu ayam goreng dan bakar. Nasi ambil sesuai selera. Pelayanan ramah, harga murah. Hanya parkir saja yg jd kendala
17 Januari 2020 3:35
Tadi pagi saya sarapan disini jam 08.30.saya mencoba soto nya, dan ternyata rasa nya Alhamdulillah nikmat dan, Masya Allah utk nasi nya tidak di hitung/bebas se cukupnya kita. Konsep kuliner yg luar biasa dengan nasi yg tidak di hitung porsi nya.
03 Desember 2019 6:39
Ayam bakarnya ajiiibbbb bangett dahhh, ayamnya montok, sambelnya bikin nagih, bumbu nya luar dalem berasa bgt.
20 November 2019 21:03
Soto Sultan menyediakan berbagai menu olahan ayam. Ada soto, sate, ayam geprek, ayam penyet, dan bahkan ayam utuh goreng.

Bulan September 2019 ini ada promo ayam utuh goreng hanya 35rb/ekor.

Harga menu nya pun terjangkau, mulai dari 15rb-an.

Yang menarik buat anak kos, disini bisa refill nasi & teh (tawar) sepuasnya.
02 November 2019 0:47
Malem kesini pesen ayam bakar, dan datengnya laaaammmaaaaaa bgt bgt bgttt.nasi sampe udah dingin + es teh manis udh abis segelas. Jadi kalo kesini nya malem dan pesen ayam bakar, saat itu jg ayam nya baru di bakar.jadi lama bgt nunggu ayamnya selesai di baakar. Gw sampe makan nasi + timun doang sambil nunggu ayam bakar nya mateng
Plus pesen kol goreng juga, harga per porsi 5k. Dateng nya juga telaaaattttt
Sambel utk ayam bakar nya, sambel yg udah jadi gitu. Rasanya so so sih hmmm dan sambelnya dikasih stlh gw minta dulu.huft
Oiya 1 lg, stlh nunggu lama dan akhirnya jadilah tuh ayam bakar nya kaannn, si mba nya naro di piring coklat trus customer nya yg harus nyamperin si mba itu buat ngambil ayam bakar nya. WHAATT! Udah nunggu lama plus masih disuruh ngambil sendiri? !
Buat anak kost mgkin disini affordable bgt, tapi kalo mau nyari makan yg nyaman? Hmmmmmm hmm hmmm
24 Oktober 2019 7:07
Enak, murah, kenyang.
Datang kesini pas malam, mungkin karena udah seharian jadi dilayani dengan tidak ramah. Tapi ternyata bukan saya doang yang dilayani sama mbak2 yang jutek serem kaya belum gajian.
Tadinya malas ahh balik kesini lagi, ga ada ramah2nya, tapi ternyata pas selesai makan dan mau pulang ada mbak2 yang gemuk bilang terima kasih dan senyum. Ga semua jutek, ada satu yang ramah.
Tolong ya mbak2 dan mas2 yang jutek pasang senyum aja dikit, bukankah pelanggan adalah raja, nanti ganti nama kedainya jangan ayam sultan kalau pelayanannya ga ramah.
14 Oktober 2019 4:28
Harga lumayan murah, rasanya juga enak, yang pasti deket rumah, jadi nggak perlu jauh2 untuk cari makanan yang enak dan nggak nguras kantong.
05 Oktober 2019 6:09
Tempatnya nyaman, pilihan menunya banyak, rasanya enak, harganya juga sangat bersahabat di kantong
29 Agustus 2019 12:31
Ayam bakarnya GUEDEEE! Bumbunya jg enak. Yang doyan pedes bisa request jumlah cabe rawitnya dan langsung diuleg. Ada paket ayam bakar, ayam keprek, ayam penyet dan soto. Untuk makan ditempat bisa minum es teh tawar free refill dan nambah nasi sepuasnya
15 Juli 2019 17:44
Enakkk.dan murah meriah, menu andalan, soto sultan, ayam geprek sultan dan ayam bakar dengan cemal cemil pelengkap seperti sate telur puyuh, sate ati ampela, yang spesial sih perkedelnya.ntaps.jadi klo abis olah raga atau jalan santai didaerah danau duta harapan bisa mampir kesini yah.
02 Juli 2019 16:24
Enak makan disini ngambil nasinya sepuasnya sambel nya sesuai selera hanya saja untuk teh nya cuman teh pahit & esbatu tanpa ada gula
24 Juni 2019 4:57
Harga paket soto sm nasi 10ribu. Masih ada beginian di Bekasi ya. Meskipun yaaa.daging ayamnya bisa diitung dengan jari sih hehe. Karena yang banyak itu tetelannya. Tapi rasa sotonya bener2 maknyusss. Sueger rek!

Gorengannya dibandrol 5ribuan. Mendoannya 3ribuan. Parkiran cuma muat 1 mobil. Tapi bisa parkir juga di pinggir danau duta.
28 Maret 2019 11:42
Enak bgt.konsep makan prasmanan.ambil nasi sepuasnya.ambil teh juga sepuasnya.harga juga pas di kantong.smoga kedepannya smakin ramai.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: