14 Juni 2023 2:19
Pelayanan cukup untuk komunikasi, tapi tidak terlalu ramah terutama untuk bagian.servis terkesan enggan mungkin karena memakan waktu, servis sebaiknya tidak disini jika untuk ganti oli boleh lah. Untuk servis karena mungkin terbatasnya waktu serta jam terbang karena jarang orang servis disini. Jadi kurang memuaskan.
Staff sudah bekerja semaksimal mungkin, bintang satu untuk evaluasi shell tidak semestinya memaksakan staff menerima jasa servis. Motor saya yang awalnya baik" saja jadi ada kendala dan saya tidak ingin memaksakan staff untuk meperbaikinya karena kerja juga butuh pengalaman dan mood yg baik.walaupun staff mengatakan agar saya kembali jika ada keluhan tapi itu adalah SOP. Mereka sudah maksimal tapi lagi" jam terbang itu harus kita fikirkan. Jika ingin membuka bengkel servis perlu konsentrasi yg lebih agar staff lebih maksimal dalam bekerja. Saya katakan ini untuk kebaikan staff dan kemajuan shell agar lebih baik. Karena saya pelanggan shell sejak lama dan percaya shell akan lebih baik.
25 Mei 2023 9:33
Saya mau tambal ban mobil tpi berhubung antrian pertama motor ya sya menunggu cuman syang nya mekanik nya lemot lelet msi kurang ilmu masang master rem motor aja uda setengah jam lebih gk selesai"
18 Maret 2021 1:15
Karena antrian nya tak terlalu panjang, bersih dan bagus lingkungannya masih memiliki taman hijau
15 Maret 2021 14:32
Small but nice and comfortable gas station.
Suitable for longriders to take a rest in caude it has small but clean Musholla and minishop to buy drinks/snacks or just to relaxe for a while
17 Mei 2020 19:45
Saya kira, standar SPBU Shell semua sama. Pelayanannya, fasilitasnya dll.
Saya trauma isi disini, meski jaraknya dekat dari rumah. Pegawainya malesĀ²an, jutekĀ². Haddeehh.

Di Shell Cinere ga ada fasilitas tambal ban, ganti oli atau sekedar isi nitrogen. Pantesan aja sepiiii.

Lebih cinta Shell Pondok Cabe deh, meski lebih jauh tp pelayanannya maksimal.
12 Mei 2020 23:41
Pelayanan nya kurang ramah dan senyum sperti shell fatmawati orang2 nya pelayanan nya keren2 anak2 nya pd gaul2
12 April 2020 22:10
Salah satu spbu terbaik di wilayah cinere. Pelayanan nya bagus dan ramah. Tempat sangat strategis dan nyaman soal keamanan sudah di pantau langsung oleh petugas di lokasi dan camera cctv.
24 Maret 2020 5:27
Karena antian nya tak terlalu panjang, bersih dan bagus lingkungannya masih memiliki taman hijau
18 Juli 2019 5:40
Tempatnya lumayan ok, tapi agak susah kalo dari arah Cinere karena di sekitar lokasi biasanya macet jadi kalo mau belok rada susah.
Fasilitas cukup lengkap dan harganya cukup bersaing dengan pertamax
23 Juni 2019 9:06
Tempat gw beli bensin, pelayanan ramah, cepat, tepat.kalo mobil yg isi bensin di bersihin sekalian kacanya.petugasnya sopan2.toiletnya bersih.tempatnya safety.keren dah pokoknya!
20 Juni 2019 20:58
Pelayanannya sangat baik terlebih untuk mobil ketika sdng mengisi bahan bakar karyawan sgra membersihkan kaca mobil.dan seperti PD umumnya ada tempat pengisian angin dan ada keran air. Untuk untuk posisi si ga baik.karena memang dekat tikungan tajam jd hrs hati2 agar tdk terjadi kecelakaan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: