07 Juli 2023 21:33
Sudah transfer boking pakai aplikasi.
Yang punya koko tua malah bilang, saya tidak mau diskon2, harus ngasi komisi jg ke aplikasi, dan ending nya suruh tambah 50rb.kalau parkir jg nambah. Kamar isinya kasur sama bantal doang, gada kipas pula, macam ngekost aj. Kasur nya jg bikin gatel.
04 Maret 2023 17:09
Penjaga PENIPU, suka bilang penuh supaya tamu ngga datang dan merepotkan dia, padahal aplikasi sudah bayar
01 Februari 2023 10:41
PENIPIANN! Jangann mauu cek in disinii, yang punyaa udah tuaa ga ngerti aplikasi, kamar yang tersedia cuma 10 unit sedangkan dia pasang dibeberapa aplikasi melebihi kapasitas unit, udah sampe sana malah dibilang full padahal posisi udah bayarr, dia gamau tanggung jawabb dan uang tidak bisa kembalii!
30 Januari 2023 17:02
AWAS PENIPU.booking d apk oyo jelas” ready dan sudah saya payment lewat mbanking, pas nympe sana lokasi gajelas gelap dan sepi, gerbang d kunci. Pas d telpon blgnya sudah penuh. Akhirnya rugi krna gabisa d refund sm apk nya. Pdhl mustahil itu bokingan ga masuk dan ga percaya penginapn sesepi dan sgelap itu dibilang PENUH. MINIMAL TANGGUNG JWB KLO EMG MISKOM ANTARA D APLIKASI KOSONG DAN ASLINYA PENUH, TANGGUNG JAWAB DATENGIN CUSTOMER DAN LAYANIN. BUKAN LEPAS TANGGUNG JWB D TELPON KETUS
18 Januari 2023 8:42
Hati2 menginap di hotel ini.petugasnya nakal.harga TDK sesuai di traveloka.padahal sdh booking di traveloka.tp di charge lebih tinggi dan ada tambahan biaya parkir kendaraan.kamar nya jorok tdk dikasih sprei dan bantal.ba**s*t bener lah hotel ini.
25 Desember 2022 20:56
Tempat parkir nambah uang lagi, kalo mau kamar mandi di dalam nambah uang lagi juga terus ribet banyak peraturan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: