21 Oktober 2023 16:02
Order PSL dairy free, but the barista didnt read the adjustment so they ended up making my drink with dairy milk. I asked for a replacement, they did changed the milk but still put a whipped cream on top (:
The place is quite busy, and rush since its located on a mall.
10 Oktober 2023 14:53
Starbucks TSM berada di bagian paling depan.pintumasuk nya ada 2.dari Luar langsung dan dari dalam Gedung TSM.lahan nya memang tidak terlalu luas.tempat duduk ada di dalam ruangan dan di luar ruangan.di luar ruangan ada sekitar 8 meja dg 20-24 kursi.di bagian dalam bisa muat sekitar 20 orang. Barista nya ramah2 dan gerak cepat.kotoran2 bekas pengunjung langsung d bersihkan membuat kita senang berkunjung ke Starbucks TSM.dan berharap besok lusa menjadi Starbucks Reserve
05 Maret 2023 1:18
Pelayanan nya kurang banget.kurang sopan, kurang senyum, kurang etika, terutama dibagian kasir nya.pelayanan sangat kurang untuk menanggapi costumer nya dan kurang professional (kurang berpengalaman dalam menangani customer). Tolong lebih bijak lagi dalam berkerja dan kerja dengan benar jangan cuman menilai orang dari penampilan nya karena saya sangat kecewa berat terasa ter-intimidasi karena dari ucapan dan tatapannya.berulang kali saya ditegur saat duduk, padahal saya beli banyak minuman.kalo bisa kerja dengan bijak bukan karena untuk pamer-pamer saja.
05 Februari 2023 2:35
Salah satu Starbucks yang Baristanya ramah-ramah dan friendly. Yang kurang enak adalah layout tempat duduknya yang terkesan menumpuk dan kursi (khususnya sofa) yang suka berantakan. Mungkin karena di sana sibuk terus baristanya dan tidak ada kesadaran dari pengunjung yang suka pindahin kursi biar bisa satu meja sama temannya.
19 Januari 2023 7:17
Siang td aku pesen kopi, trus disuguhin pake gelas beling gitu yg gede, eh pas dah duduk baru keliatan deh gelasnya rompal, mana tajem lg, mau nyeruput batal deh, emang ada sedotan, tp tetep
aja ngeri, berasa kayak kuda lumping.
14 Januari 2023 23:02
Nice coffee and foods.but the waitress forgot my one order and let me wait for 40 mins. Then the waitress even gave me glass with broken edges.
Be more careful.
10 Januari 2023 15:23
Kopinya enak,
Favorite nya americano on the rocks di shake pakai liquid one shot whipped cream, one shot milk, 3 brown sugar, and cinnamon powder.

Harga agak mahal tapi anak cewe sering bisa dapet promo dan voucher.

Atmosphere okay tapi rame
02 Januari 2023 16:16
After 4 years, finally i came to this sbux in tsm again.sbux with their signature design & taste (i drank iced green latte with soymilk) has brighten up my day!
sbux in tsm is noisy (i don't think it's good for working here)
27 April 2020 19:17
Starbucks selalu jadi tempat untuk bekerja sambil relax. Sore ini kita juga having good experience, kecuali wifi yang melambat
24 Oktober 2019 16:20
Tempatnya asik. Dilayani dgn ramah & cepat. Wifi krg cepat. Tdk spt d sbux Asia Afrika
03 September 2019 9:18
Love the caramel macchiato and caramel java chip. All about caramel.

Suasana nyaman untuk ngadem dan hang out bareng coffe lovers

Buat yang ga suka kopi, green tea cream boleh dicoba
26 Agustus 2019 21:09
Disini Starbucks nya enggak terlalu rame. Ada smoking area dan non smoking area, ada di lantai 1, bersebrangan dengan masjid, tersedia banyak seat dan pastinyaada bagian yang disediakan colokan.
17 Agustus 2019 22:54
Open early in the morning, delicious sandwiches, quiches, etc. Cozy place to spend times while doing my homeworks. Friendly and responsive services, too. Definitely gonna come back here.
27 Februari 2019 6:25
Karena waktu itu saya hanya beli kopi untuk take away jadi aku ga bisa comment detail, secara keseluruhan ya Starbuck selalu mempunyai tempat yang nyaman untuk nongkrong dan ngerjain tugas. Mereka punya ciri khas furniture dan penataan. Ga bisa comment banyak karena waktu itu hanya sebentar cuma secara pengamatan tempat nyaman dan servis oke. Bagi kalian yg perokok juga disediakan area diluar sayangnya nih, area luar kalau di TSM sedang ada event di area depannya pasti ada aja pengunjung yang ikut duduk disitu jadi kalau kalian datang pas lagi ada acara tidak aku sarankan utk duduk diluar kalau memang ga suka keramaian

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: