25 Oktober 2023 19:40
Seperti starbucks pada umumnya, tempatnya enak cozy, nyaman diiringi dengan musik pelan dan ACnya dingin. Pelayanannya ramah dan menawarkan banyak promo. Ada wifinya juga
08 Agustus 2023 15:32
Buka 08.00 - 20.00

Mengenai kopi dan hidangan breadnya standart seperti Starbuck yang lainnya.
Starbuck yang ini hanya menyediakan 1 lantai dengan style coffe industrial, kesan yang saya rasakan bahwa ini adalah tempat ngopi yang dekat dengan gudang penyimpanan kopi. Tata letaknya rapi dan ringkes, seperti pada umumnya ketika kita masuk pasti langsung di hadapkan dengan rak Tumbler, lalu cashier. Walaupun hanya 1 lantai, namun tempat duduk nya banyak, yang di dalam tetep dingin yang di luar tetep nyaman juga.
Area ini dalam satu kawasan perbelanjaan Farmers, resto HokBen, strategis depannya ada Metro Hospital, pom bensin dan pusat perbelanjaan kuliner yang lain.

Mengenai toilet, ini jadi satu dengan blok Farmers ya. Jumlahnya hanya satu, dan kurang bersih menurutku. Jadi kalau ke sini pastikan sudah selesai urusan toilet nya ya. ATM yang tersedia di sini ada BCA, CIMB Niaga, dan juga Permata Bank.

Mengenai parkir, pasti aman ya.
Model parkiran nya seperti di mall, jadi tergantung lama-nya kita parkir.
23 Juni 2023 7:01
Mampir sebentar untuk mendapatkan promo. Pakai promonya member teman. Dapat secangkir Americano. Kemudian menikmatinya di bangku luar ruangan sembari menunggu untuk menjalankan ibadah shalat Jum'at. Pelayan Starbuck itu aktif ya menawarkan menu minuman baru dengan mendatangi customer dari meja ke meja.
15 Mei 2023 6:37
Bukanya kesiangan, jam 8 baru buka, kaya gimana padahal udah harus berangkat ke kantor kan
07 Mei 2023 6:37
Masa driver di usir di suruh nunggu di luar dan ga boleh menunggu di dalam.di usir secara tidak mengenakan.ko pelayanan terhadap onlin sangat buruk ya.padahal online bayar loh ga minta.
22 April 2023 19:07
Barista nya ramah dan enak banget kopi bikinin nya.soalnya barista starbucks skrg ud gak gtu banyak yang beneran bisa bikin kopi enak thank u Barista Zabib (if im not misspelled) sukses trus!
17 Maret 2023 0:57
Masuk sini harus siapin parkir 4 ribu per jam y.
Tempatnya sih enak, kualitas makanan dan minumannya ud tahu lah.
Layanannya Ok lah
02 Oktober 2019 16:47
Tempat yang tepat buat ilangin penat setelah pulang kerja. Nyaman buat duduk dan ngobrol. Parkiran luas. Green tea latte dsini paling enak dari beberapa gerai starbux yang pernah saya datangi
24 September 2019 12:51
Favorite meeting place in Jababeka. It is located near grocery shop and football field and public park.
12 September 2019 8:03
I was here to enjoy some coffe before going home. It is in one area with farmers market so you do not need to worry about parking spaces.

The coffee is great as usual. The inside area is cozy enough to sip your coffee while working or just sitting around. Unfortunately it only has a few seats. The outdoor table is not really good as it was hit by sunlight in the afternoon without any cover. Overall, it is a good store as many other starbuck.
20 Agustus 2019 16:57
Tempat yang asik untuk bekerja karena memiliki meja yang besar. Para baristanya juga sangat baik dan melayani dengan hati.
03 Agustus 2019 10:49
Open at 7am. I always visit here while waiting and do some small works to keep productive and even discussion with coworkers
27 Mei 2019 5:01
Starbucks.makin mudah di jangkau di setiap sudut kota. Salah satu sasaran Tempat ngopi nyantai dengan variasi rasa dan blend dengan sajian baik hot ataupun cold tergantung selera.sambil nikmati cookies ataupun bread yang lain.tempat asyiik buat ngumpul.nongkrong bareng teman, keluarga, tim, ataupun janjian dengan rekan lain.fasilitas wifi melengkapi kebutuhan para pangunjung jadi betah berlama-lama.kadang - kadang kalo lagi nggak pingin nongkrong bareng.ngofee sendirian pun tetap asyiik.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: