27 Oktober 2023 23:59
Saya adalah warga yang terdampak dengan parahnya pengaturan parkir motor di SMAN ini setiap jam7 pagi, dimana jalan utama depan SMAN ini padat dengan motor pelajar yang bahkan sampai memenuhi pinggir badan jalan umum.

Masukan saya utk Kepala Sekolah dan/atau Aparat Sekolah, jika sekolah ini masih mengandalkan area umum warga komplek perumahan utk parkiran motor pelajar mohon untuk ditekan jumlah pengguna motornya, sampai Sekolah mampu membuat gedung parkir sendiri.

Semoga masukan ini didengar ya agar warga komplek perumahan tidak terganggu.

Thx
14 Januari 2023 16:20
SMA terfavorit di daerah pondok gede dst

Hanya z di sini tuh murid²na di biarkan membawa kendaraan R2.
20 Desember 2022 1:17
Sangat buruk perlakuan terhadap tamu VETERAN Perintis kemerdekaan RI Gedung Proklamasi. SATPAM malah mengadu domba antara Pengsiunan ABRI dan anggota Koramil Babinsa. Harusnya menyeleksi yg mana Surat ASLI dan PALSU. Jangan di sama ratakan dengan yg lain. Yg kena imbasnya mereka yg di lapangan. Percuma di pimpin oleh pemimpin lulusan S2. Tapi tidak berjiwa sosial dan bermasyarakat. Rasa kepedulian tidak ada
06 Oktober 2022 20:30
Salah satu sekolah favorit di Bekasi. Fasilitasnya memadai dan letaknya di area perumahan jadi peluang siswa2nya untuk tawuran kecil.
15 September 2022 15:05
Kak saia mo nnya dong, dikit lagi saia lulus dn mau naik k SMA tapi kira' SMAN 5 Bekasi ini ada futsal untuk cewek nya ga?
06 Juli 2021 21:37
SMA negeri favorit di Kota Bekasi. Akses ke lokasi bisa menggunakan angkot g02 jurusan Curug.

Fasilitas lengkap. Mushola, laboratorium, perpustakaan, lapangan olahraga, lapangan upacara, UKS, kamar mandi, tempat parkir.

Sukses terus SMA 5 negeri Bekasi.
14 April 2021 6:46
I studied in here back in 2002-2005. I was so happy because they have music studio at that time and they provide us music course with teachers/instructors from Chic's Music. They're really professional. My teacher was Andy Owen.
29 Agustus 2019 16:12
Salah satu sekolah yang memiliki kualitas sangat baik baik di tingkat nasional maupun Internasional. Kualitas tenaga pengajar serta lulusan yang dihasilkan sangat mumpuni sehingga sekolah ini sering berada di peringkat dengan rata2 nem tertinggi. Yg perlu diperhatikan sekolah ini berada di daerah yang tidak terlalu luas sehingga banyak nya kendaraan akan membuat sekolah ini agak sulit diakses (macet)

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: