01 November 2023 5:40
Salah satu steak house favorite, kualitas daging dan rasa sausnya selalu mantap. Recommendnya minta tambah saus blackpaper dan creamy mushroomnya dijamin asoy!
05 Oktober 2023 20:04
Ini sebetulnya tempat makan fav aku n kel.dl sebelum pindah ke atas msh d bawah dekat ATM.enak n fresh.bulan kemaren Qt makan kok beda ya.dan asinn bgt.beda pokoknya.apa yg jd berubah.tetapi pelayanan nya msh bagus.komplain kami d gantikan ice cream untuk anak2.tingkatkan kembali yaaa kwalitasnya.
05 September 2023 23:10
Paling suka dengan tingkat kematangan medium rare, dagingnya lembut, sauce favorit aku yang mushroom.
Untuk harga sedikit pricey dibanding tempat steak lainnya yang harga segitu bisa dapat yang lebih besar.
Tapi dari rasanya si oke.
22 Februari 2023 0:33
Pelayanannya juara sihhh, tapi sayang banget buat porsi makannya ga sebanyak yg di the park sawangan (mashed potatonya). Buat rasanya agak sedikit pait dagingnya, soalnya udah ke arah well done, padahal kitanya minta yg medium well. Suasananya sebenarnya oke, cuman karna rame orang lalu lalang jadinya agak berisik.
23 September 2022 2:55
Steaknya enak parah. Saosnya juga enak. Condiments juga mantap rasanya. Pelayanannya juga ramah banget, padahal jam sibuk makan siang. Recommended banget sih ke sini kalau pengen steak.
23 Juli 2022 10:57
Setiap kali kesini, selalu tanya ke pelayannya menu apa yang lagi rame di pesen tiap minggu. Dan sejauh ini, gak pernah mengecewakan.

Yang sering bikin kesini tuh sausnya sih, rekomen banget yang mushroom sauce. Apalagi pake sambel bbq-nya, gokil

Buat pelayanannya lumayan ramah, waitressnya selalu gampang buat dipanggil kalo kita mau nambah orderan. Tempatnya juga nyaman

Youtube: Ray The Explorer / Ray Buat Trailer
29 Januari 2022 20:13
The place was nice, the staff was very nice, the food was great, worth the price.

A good place to have lunch when you're in the area.
We had lunch here after visiting Kebun Raya Bogor.

If you're looking for comparison between steak 21 and other steak houses in Bogor, I am sorry I couldn't provide that.

If you're in this area, I recommend you to have your meal here.

If you're looking for more budget meal, there are plenty restaurants with lower price range
08 Januari 2020 8:55
Steaknya enak. Bisa milih tingkat kematangan daging dan milih saus sesuai selera kita.
Tapi sayang entah pas apesnya aku, ada lalat hijau yg cukup gedhe terbang-terbang dimejaku dan hinggap2 didekat tempat saus (ada 2 ekor).
Tolong dijaga lagi kebersihannya karena sangat mengganggu yang sedang makan.
Untuk staff disini cukup ramah dan responsif.
Pelayanannya pun cepat.
15 Desember 2019 16:58
Waitress nya tidak teliti. Salah kasih orderan. Udah gitu kita sama sekali ngga inget kalo belum bayar dan waitressnya juga pas kita keluar mereka greeting "makasih ibu selamat datang kembali". Untung aja kita keluar dari steak21 mampir ke watson dulu, pas kita lagi di watson mba mba nya manggil kita "maaf ibu ada transaksi yg belum diselesaikan" antara lucu dan malu juga karna orang2 ngeliatin gitu. Untung aja kita belum pergi jauh kalo kita udah jauh kasian bgt mba nya harus bayarin makanan kita. Tapi yg lainnya oke.
15 November 2019 1:46
Sirloin nya enak empuk. Sauce black peppernya enak. Hanya untuk mash potatoes nya. Di lidah saya tidak terasa creamy. Tapi tetap enak.
Banyak pilihan. Dan tersaji secara cepat, pelayanan baik dan ramah.
08 November 2019 4:48
Kelupaan difoto di awal karna menggiurkan ini sirloin medium well + creamy mushroom sauce. Enaaaakkkkk dagingnya juicy bgt. Btw buat yg bingung, klo misalnya kalian biasa makan nasi ½porsi, ukuran daging yg 150gr juga udah bikin kenyang. Selain sirloin ada tenderloin, rib eye, ada nasi goreng jg cuma gatau rasanya. French fries bisa ganti pk mashed potato atau potato wedges. Pelayanan ramah. Trus lebih baik bawa cash kesini karna tempat nya di LG jd klo pake debit/credit hrs siap2 susah sinyal
07 November 2019 0:01
Well Done, Steak 21. Sebenarnya kami sekeluarga makan di Steak 21 Botani Square sudah ada sekitar 2 minggu yang lalu. Yang kami pesan adalah Combo Tenderloin & Burger, sedangkan minumannya kami pesan es teh manis free flow.

Makanannya:
Daging Tenderloin-nya benar-benar empuk dan masih cukup juicy walau kami minta well done. Walau ketebalan daging steak-nya tidak seperti yang ada di foto buku menu, tapi rasanya yang enak mampu menutupinya.isteri saya tidak suka steak, tapi sekarang dia punya pilihan untuk makan steak: D.

Roti burger-nya agak terlalu kering kalau menurut saya, rasa patty-nya sih ok, tapi kalau pilihan burger, saya mungkin akan lebih memilih naik satu lantai dan ke fast food khusus burger.

Pelayanannya:
waitress sangat membantu dalam menjelaskan menu dan menawarkan menu yang lebih cocok untuk kami sekeluarga.cashier membantu dalam proses penggunaan voucher diskon.

Overall:
Well done.bintang 4 karena foto di buku menu yang agak beda & burger-nya saja.
28 Oktober 2019 5:59
For me, the food wasn't cooked the way I wanted to (well-cook instead of medium rare) and the seat in the restaurant wasn't comfortable. But it justifies the price though
30 September 2019 1:18
Rasa steak standar, mungkin porsi daging steaknya dapat lebih banyak daripada sayur dan mashpotatoes.harga terlalu mahal

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: