17 Juni 2023 13:51
This steakhouse is decently tasty and reasonably priced. Family-friendly since there are options other than steak on the menu, such as fried rice and noodles.

The restaurant's ambiance is really comfortable, and the service is more than sufficient.

Two premium sets of tenderloins were ordered, and they came out incredibly tasty. The meat was fresh and undeniably tender, and it was also pleasing to the palate. One thing, the mashed potato's aftertaste felt a little strange. Could a real quality butter be substituted? Wedges and Fries are good to order as sides to your steak.

Overall, it's excellent.
22 April 2023 18:00
Steaknya enak, meskipun tingkat kematangannya agak kurang sesuai, tapi ternyata rasanya pas sesuai selera. Pelayanannya di sini bagus banget, pas ada garpu jatuh, dengan cekatan petugasnya inisiatif mengambil garpu baru. Lalu, pas saya sebentar aja korek gigi pake kuku, petugasnya langsung segera datang ngasi tusuk gigi. Tob lah pokoknya di sini.
29 Januari 2023 13:23
- Prime Sirloin Original Regular 200gr
Favoritku dari dulu. Walaupun sirloin tapi dia tetap empuk nggak alot dagingnya. Side dish dan mashed potatonya juga enak dan porsinya lumayan besar jadi mengenyangkan sih walaupun nggak tambah nasi. Aku pribadi suka prime Sirloin Original ini karena dia ada tambahan butter dot yg otomatis membuat steaknya jadi lebih harum dan gurih. Saus pilihanku yang Mushroom Sauce simply karena aku suka yang classic dan ini ngga pernah failed dari segi rasa.

- Prime Special Sirloin With Rice
Kalau yang ini dagingnya sudah berupa potongan-potongan kecil ketika dihidangkan dan sudah disiram saus juga. Rasa sausnya sih honestly mirip sama yang blackpepper, karena memang medok rasa lada doang. Tapi lumayan enak juga kok ini. Cocok untuk yang suka hidangan blackpepper. Sudah dapat side dish, kentang, dan plus nasi juga. Kenyangin banget sih porsian menu yang ini.
17 November 2022 7:19
Lokasinya persis didepan lift sehingga mudah terlihat, meja kursi tersedia cukup banyak, ada pilihan indoor maupun outdoor. Tempat yang cukup cozy untuk makan, pelayannya ramah, dan menu steak nya cukup beragam, harga moderat, ada harga paket berdua. Bisa bayar non tunai. Untuk rasa khas steak 21, cukup enak dilidah.
04 November 2022 14:00
Steak favorite di pesona square tpt g trlalu ramai karyawan ramah n pilihan steak byk trutama wagyu yg paling enak
03 Maret 2019 3:29
Steak 21 merupakan tempat makan yang menyajikan steak, pasta, dan makanan khas Barat lainnya.
Steak 21 memiliki beberapa menu dan pilihan bumbu saus seperti barberque, mushroom, dan black pepper.
Steaknya pun bisa diatur tingkat kematangannya seperti well done atau done.

Steak 21 terdapat di Mall Pesona Square, Jalan Ir. H. Juanda, Kel. Bakti Jaya, Kec. Sukma Jaya, Depok, Jawa Barat.
Letak tepatnya yaitu berada di GF (Ground Floor) Unit 4

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: