05 Maret 2021 10:34
Cobain tenderloinnya enak banget, sausnya juga cocok banget sama lidah saya. Pelayanannya oke. Sayangnya varian dagingnya dikit.
09 Januari 2021 14:11
Paling sebel kalo pesen chicken steak terus yang datang fried chicken di atas hotplate plus bumbu. Pernah tu kyk gitu. Dan yang baca review ini juga tau lah dimana aja steak model begitu. Ya kan? Soalnya waktu itu yg jual ga nunjukkin foto. Pernah pula pesen beef steak yang datang daging krewedan dibalut tepung disajikan di atas hotplate. Karena harganya selangit, saya panggil pelayannya. Marah-marah? Ya nggak. Mastiin aja apa bener ini pesenan saya. Ternyata memang konsep beef steak di tempat ini ya begini. Dagingnya dibalut tepung supaya kelihatan banyak. Itu di Sh*g*o ya. Bukan di Steak 21.

Panjang banget ya prolognya.hehehe.

Nah, sebelum review Steak 21, saya kasih tau kalo saya dulu saat mau masuk kesini harus prepare dana karena tau harganya ngga murah. Ini bukan tempat jualan steak abal-abal. Mungkin bukan yang pertama di cirebon tapi juga bukan yang terakhir wkwkwkwk.

Waktu itu saya pesan Lamb Chop dan anak saya pesan Chicken Steak. Sy minta rekomendasi saus yang enak untuk menu pilihan kami. Kata waiter, Lamb Chop paling enak pake blackpepper and chicken steak, untuk anak, lebih baik pake mushroom. Dan memang rekomendasi mereka ngga salah.
Pesanan datang di atas hotplate lengkap dengan veggies plus kentang goreng. Oh ya, kentangnya boleh milih ya mau dibuat French Fries, Wedges atau Mash. Waktu itu sy pesen yg di wedges, anak saya Fries. FYI, kalo fries itu kentang goreng yang biasa kita temui di KFC dan teman2nya. Kalo wedges bentuknya lebih tebal. Dan mash potato itu kentang tumbuk. Biasanya emak-emak kalo bikin perkedel tu kentangnya diuleg dulu kan, nah macam itu walau proses selanjutnya beda.

Gimana dengan Lamb Chop pesenan saya? Saat dihidangkan di hadapan saya, mata saya merona, hidung saya menganga, mulut saya melotot dan mata saya kembang kempis. Gedheeee bangeeettt, sobat. Begitu juga chicken steak pesanan anak saya. Tebaaalllllll, gedeeeee.
Lalu waiter menaruh 4 buah tempat saus. Masing2 pesanan dapat 2 saus. Katanya yang satu signature sauce dan yang satunya saus pesenan kita. Jadi kita tinggal guyyyuuuur di atas steaknya. Marrreeeeee guuuyyyyuuuurrr.

Lalu pas di-slice! Eh amoh pisan! Nggak harus pake tenaga terminator sampe meja makan goyang-goyang buat motong secomot dagingnya. Pas masuk ke mulut, nggleserrrrr. Lezaaaaatnyaaaa. Lebay ya gue? Aslinya sih ngga karena memang begitu yang saya rasakan waktu itu. Saya tanya ke anak saya rasanya gimana? Katanya bikin telinganya linu. FYI, dia kalo makan makanan enak bin lezat menurut dia, telinganya sampai terasa linu lho. Jadi sudah pasti steak di sini recomended banget.

Saus blackpeppernya pedesnya nendang dan blending banget sama dagingnya saat dikunyah. Pas. Cocok. Mantap. Lezat. Dan saking gedenya, saya merasa udah makan banyak tapi kok ga habis-habis. Ternyata eh ternyata, ada 2 tumpuk daging. Jadi seporsi yang sy order itu isinya 2. Kebayang kenyangnya kaaan?
Pokoknya kita habisin tu steak sampai licin tandas hotplatenya. Dan mulai berpikir untuk kembali lagi next month atau saat ada dana lebih.

Recomended kah? VERY. Selama mereka mempertahankan kualitas.

Hanya saja. Ada hanyanya niiihhhh. Saat kita kembali kesini, Lamb Chop unavailable. Adanya mostly chicken. Beef pernah ngga ada juga. Kadangkala kalo mau masuk, saya tanya dulu waiternya ada lamb chop? Sampe terakhir saya lewat situ, jawabannya unavailable. Adanya chicken. Buat saya, walaupun masakannya enak, chicken steak itu terlalu biasa. I need something different.

Mudah-mudahan berguna ya review saya untuk mereka yang maju mundur mau masuk Steak 21.
Mahal? Ya emang mahal. Tapi daripada penasaran, nabung dikit napa? Karena saat keluar dari situ, saya ga merasa rugi. Yang ada satisfied.
07 November 2020 8:39
A place to eat real meat steak and there is a choice of blackpepper sauce, mushrooms, barbeque, free original sausage. We can choose the level of maturity of the meat. The service is quite friendly, thorough and the food is arranged with a good presentation. There are 2 seating locations, indoor and outdoor. Sofa-style seating and ordinary chairs can be an option. Contemporary music accompanies us when we make the atmosphere more comfortable.
21 Maret 2020 16:26
Pelayanan oke
Kebersihan oke
Tempat nyaman
Rasa makanan dan saos oke
Request apa yg kurang cepat direspon
Cuma satu yg perlu diperhatikan, tayangan video klip musiknya. Selama makan sudah ada 2 tayangan dg tarian (dan pakaian) rada erotis. Tolong dg sangat untuk diperhatikan, terima kasih
15 Februari 2020 13:23
Steaknya ENAK! Dagingnya tidak keras dan Saucenya enak parah. Pelayannya sangat ramah-ramah.
31 Januari 2020 3:43
2nd time, pesen menu supreme sirloin yg dipotong2 terus dimasak. Rasanya kaya daging disaosin doang. Nasinya juga kering banget, mungkin karena jarang dapet order nasi. 1st time ga ada keluhan, 2nd time kecewa. So 3 star cukup sepertinya,
20 Desember 2019 2:04
Steak 21 ; steak nya enak, harganya sesuai rasa dan pelayanannya jg memuaskan.kebetulan pas makan disana ada nyamuk ehh reflek nepuk dunk trs sama pelayan nya udah langsung dibawain lilin meja padahal kita gak bilang, sepele sih tapi.

Sukses trs steak 21
28 Oktober 2019 4:42
Review kedatangan pertama
Pelayanan resto ramah, meja kursi juga terbilang bersih.
Resto ini punya area outdoor juga untuk yang merokok.
Untuk harga steak menurut saya standar ya, seperti boncafe jika di surabaya. Dan rasanya juga enak kok, saya coba chicken steak dengan saus black pepper. Oiya, di meja ada special sauce juga yang menurut saya pantas dicoba.
23 Mei 2019 0:19
Tempat makan steak yang beneran daging dan ada pilihan saus blackpepper, mushroom, barbeque, free original saus. Harga relatif terjangkau 50k-90k. Kita bisa pilih tingkat kematangan daging dari rare hingga well done alias matang. Pelayanan lumayan ramah, teliti dan makanan tertata dengan penyajian yang ok. Porsi kecil daging 150gr/ porsi besar 200gr, lengkap dengan mashpotato/french fries, dan sayuran beku yang dimasak dengan bawang bombay. Tersedia 2 lokasi duduk, indoor dan outdoor. Tempat duduk ala sofa dan kursi biasa bisa jd pilihan. Alunan musik kekinian nemenin saat kita mkn bikin suasana lebih cozy. Pelayaan menyediakan tusuk gigi setelah kita makan.
05 Maret 2019 15:46
Steaknya enak, sangat lembut terutama dengan rekomendasi kematangan yang disuguhkan, pelayanannya baik, dan peka, harganya jyga affordable untuk steak steak yang standar
28 Januari 2019 12:31
I gave this 5 stars because there aren't ten. The staff were great, the good was way beyond delicious, and the price is very reasonable. EXCELLENT!
10 Januari 2019 17:52
Dalam benak kami pada saat lihat menu it will be delicious, dan kami pesan menu sirloin dan tenderloin dengan saus mushrooms dan kononya ada best saus yaitu creamy but the first penyuguhanya take a time, and than ada kesalahan yg di suguhkan mulai dari plate dan juga sausnya so far it will be the first and the last for me as we love culinary in everywhere, our suggest to steak 21 do more good with taste and serve.the price not worth it for now, goodluck

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: