02 Juli 2023 21:56
Ngga pernah kecewa sama steak 21 CCM, apalagi soal rasa dan pelayanannya, emang paling the best dihati
28 Juni 2023 6:54
Steak 21 Cibinong city mall sangat bagus dalam pelayanan dan citarasa dan tempat yang bersih dan nyaman untuk keluarga
25 Juni 2023 14:11
Ga pernah bosen klw main ke CCM tuh apa lagi ada restoran favorit apa lagi klw bukan STEAK21 udh makanan enak pelayanannya ramah" cepat tanggap juga pokonya udh mantap lah
24 Juni 2023 10:24
Makanan kurang enak.rsa nya hambar semua.trus nasi goreng nya jga keras.gk ada rasa.trus gk suka jga.masa iya kita sebgai pembeli.harus bayar pajak tmpat duduk.sama bayar pelyananya juga.itu semuanya kan shrusnya udh di tangung pihak penjual dong.msa iya pembeli jga yg hrus tngung.bayar pajak 29 rbu.sma plyanan 16 rbu.bru tau juga.sebgai pembeli hrus bayar itu smua.dimna2.pembeli itu terima beres.cukup dgan bayar makananya saja.tidak dengan tempat duduk jga sma pelayan ny jga hrus bayar.
22 Juni 2023 22:53
Ga pernah bosen buat datang kesini suasanya enak bisa menikmati suasana outdoor nya sambil santai, mknannya juga enak bklan balik lgi kesini
20 Juni 2023 1:49
The food is delicious, recommended for those who want to bring their family or partner instead of coming here again
12 Juni 2023 15:28
Good service.suka dengan pelayanannya ramah, cepat respon steaknya juga sangat enak di tambah es teh nya bisa di Refill
16 Mei 2023 6:19
Suka banget dengan steak 21 nga tau kenapa, pelayananya juga bgus menunya juga enak belum pernah bikin kecewa, mas dan mbanya sigap banget kita minta apa langsug respon pertahanin ya.
27 Januari 2023 15:02
Steak nya enak, empuk. Salad nya juga enak, padahal biasanya saya tidak suka mayonaise. Pelayanan nya juga bagus. Datang dan pergi disambut dengan ramah, ngga ada yang sinis. Orderan juga dibuat dengan teliti, selalu ditanya apabila ada yang kurang. Dan sebelum makan, kita diminta buat mastiin kalau tingkat kematangan steak sudah sesuai.
27 Februari 2022 18:05
Prime Sirloin Original 200gr nya enak! Dagingnya juicy & empuk. Apalagi ditambah butter dot, rasanya jadi lebih legit. Crispy Chicken nya jg enak. Porsinya asli ngenyangin. Terus dibanding French Fries, aku lebih recommend Mashed Potatonya karena lebih berbumbu, sama sekali ga tawar.

Saucenya aku cobain Creamy Mushroom sama Mushroom Sauce. Dua2nya enak kok tapi menurutku masih lebih gurih yg Mushroom Sauce.

Yg perlu ditingkatkan sih tingkat kematangannya ya. Kemarin sengaja minta well done, tapi pas datang masih medium well. Aku perhatiin meja sebelum juga sama, dia malah minta medium well, yg dateng well done. Itu aja sih yg masih perlu ditingkatkan.
06 Februari 2022 9:25
Paket tenderloin utk berdua, rasanya enak, bumbunya dikasih melimpah dan dikasih extra saus yang boleh pilih
Black pepper/ mushroom / original semuanya enak.

Pesannya medium well, kalau yang parno sama salur2 darah mending well done aja walau agak alot sedikit jadinya.

Sayurannya fresh, jagungnya manis dan ngga over cooked.

Kentang yang wedges lebih enak dibanding french fries (selera relatif ya)

Karyawan ramah semuanya.

Mantab lah.
17 November 2021 2:04
My favourite place for self healing.crispy chicken steaknya juara + sausage steaknya juga yummy.trus kalo dateng sendiri ke tempat ini juga enak aja, karena penataan tempat duduknya ga memungkinkan orang utk ngeliat meja orang lain
08 September 2021 1:26
Tempatnya nyaman banget. Pelayanannya juga ramah. Menu yang ditawarkan juga banyak. Cuma kalau kesini ya pesannya kalau tidak tenderloin prime ya sirloinnya, dikasih saus black paper atau mushroom wenakk. Tingkat kematangan sesuai selera
30 Juli 2021 10:37
Menurut saya steak 21 yang sekarang lebih enak daripada dulu waktu masih baru2nya. Menu juga makin beragam. Pilihan jenis steaknya juga banyak. Untuk tingkat kematangan mereka menjamin sesuai keinginan kita. Setelah steak disajikan ke meja kita mereka akan menanyakan ke customer apakah kematangannya sudah cukup, jika belum sesuai mereka akan bawa lagi ke dapurnya untuk dimatangkan sesuai keinginan customer. Pelayanannya juga baik, ramah dan sigap.
21 Juli 2020 22:21
Enak steaknya tapi sayang belum ada label MUI nya.kalau sudah ada label MUI saya kasih bintang 5
28 April 2020 1:26
Pesen medium-well sirloin, orange float, es teh manis, vanilla milkshake. Steaknya enak, orange floatnya mesti diaduk dulu, kalo ga keaseman, es teh manisnya pake pandan, vanilla milkshakenya lebih keras rasa susu dibanding vanilla. Tempatnya pewe, ada di lantai paling atas, sebrang Gramedia. Pelayanan cepat dan ramah. Saran kalo mau nyobain saos steak, jgn pesen yg BBQ krn saos BBQ udah ada di meja dlm bentuk botol kaca.
29 Oktober 2019 13:13
Daging tenderloin nya beda2, yang nyiapin dagingnya ngantuk kali salah ambil daging, cukup saja
28 April 2019 21:34
Banyak macam steaknya mulai dari daging, ayam, tuna, salmon dll. Ada paket combo juga. Minumnya banyak pilihannya. Untuk teh tawar bisa refill. Pelayanannya memuaskan dan ramah. Cukup cepat dan tanggap. Yang terpenting sausnya enak-enak

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: