05 April 2023 4:36
Resto steak yang patut dicoba di Cirebon.
Tempatnya lumayan enak, vibes jaman dulu. Steaknya bervariasi harga steak dimulai dari 50rb an hingga 200rb + rata-rata di 100rb an. Selain steak ada burger untuk main course. Tempatnya gabung dengan resto lain, jadi bisa pesen selain steak. Rasa steaknya enak, meski belum diberi saus, garam dan peppernya rasanya sudah enak. Sayang pilihan saus waktu datang cuman barbeque jadi ga bisa coba saus lain.
Juga waktu pesan medium tetapi sepertinya overcook dan jadi medium well, sudah disampaikan ke pihak resto. Servicenya cukup ramah dan memuaskan. Semoga nanti balik lagi lebih baik lagi. Overall cukup puas dengan rasa steak dan servicenya.
19 Maret 2023 14:22
Sebenarnya so-so sih, dgn harga around 120rb an per steak ya masih masuk lah. Cuma sayangnya memang mungkin krna sepi jd ga terlalu niat servisnya. Secara lokasi barengan sama resto lain yg sedia makanan lain, bukan cuma Steak Industry aja. Jujur nyoba2 aja karena sempet viral.
01 Februari 2023 9:14
Where to start? ! Probably our expectations were too high.

Long story short, 5 adults + 1 toodler and we end up ordered few different menus.

The best and perfect one was their brazilian steak, their wagyu steak was overated, grilled chicken was okay, salmon steak was too dry, and for their bawal goreng was not as expected.

Their portions was acceptable only the plating was lack of attention/detail for restaurant with it's price.

Services can also be improved as sugar should be automatic to offered when a patron ordered coffee etc

PS
Our 4 years old toddler enjoyed
their smashed potatoes.
27 Desember 2022 20:24
The best steak place in town. Cheap and fun. Get the tenderloin pique, one of the cheapest cut but definitely the most delicious.
09 September 2022 1:31
Kalo kesini cobain deh wagyu pique tenderloin atau mau pake nasi bisa cobain yg Indonesian bistik bikin "wareg". Minumnya infused water
07 Juni 2022 16:17
The place is spacy (merged together with Lawangabang). It gives a strong vintage ambience. Especially with the jazz music being played. Night time would be the best time to visit.

The food is good. I ordered medium-well USDA Prime Sirloin/Aus Wagyu MB 6+ (sauteed corn included), with mashed potato as a side (you have to order separately), and black pepper sauce.
The steak came out well done but it was still juicy, a bit chewy not tender, flavorful, perfectly seasoned.
The sauteed corn was a bit too buttery, while the mashed potato was a bit bland.
The star of the meal was the black pepper sauce. It was thick, not too spicy but has this peppery kick that compliments the steak really well. Seems like they crushed their own pepper because I could still find whole peppercorn but it gives it a nice authentic taste.

Overall the experience is a great one and I’d come back here to try other menu.
29 Mei 2022 9:35
Sebelumnya sudah baca ulasan tentang serving timenya yang cukup lama, sehingga memilih pesan minuman yang ga ribet, sebatas ice lemon tea, ternyata sampe steaknya habis belum dapet minum juga, semoga jadi perhatian kedepannya yah. Untuk steaknya sendiri enak, juicy, mungkin yg paling enak untuk di cirebon, tp saat pesan sempat mengira sudah sepaket dengan french fries, ternyata engga
06 Mei 2022 11:56
Akhirnya nemu steak enak di cirebon. Pesan yang tenderloin dg kematangan medium well, dagingnya juicy banget. Sausnya juga enak, sepertinya bikin racikan sendiri, bukan saus2 instan. Tempatnya jadi satu ama RM. Lawangabang, parkir luas
25 April 2022 13:00
Very good to dinner there, chicken steak is great drink good. Also the place is awesome comfortable
16 Maret 2022 15:11
Baru kali ini bawa ponakan yang ga pernah cocok sama tempat-tempat makan steak di Cirebon tapi kali ini bener-bener makannya lahap.

Katanya, “STEAKNYA ENAAAAKKK BANGEETT! ”

Jujurly, emang enak parah sih dagingnya, ga ngadi-ngadi! Cara nge-grill dan potong steaknya udah paling bener banget, sama kaya steakhouse2 premium di Jakarta.

Pesan Brazilian Picanha dan Wagyu Pique Tenderloin-nya emang the best banget!

Kekurangannya pas datang lagi rame jadi agak lama waktu penyajiannya (sekitar 30menit), tapi worth it banget! Ga sia-sia nungguin juga, terbayarkan tunai dengan rasa steaknya!

It’s gonna be my first place to have steak in Cirebon! Trust me.
03 Maret 2022 17:04
Rasa steaknya paling enak di Cirebon. Top markotop. Gada yg ngalahin!

Nungguin 45 menit tidak menyesal karena rasa steaknya JUARA!

Wajib rutin makan disini.
28 Februari 2022 7:30
Level premium terbaik di kelasnya. Dengan rasa nikmat namun harga yang bersahabat, saya sangat rekomendasikan untuk rekan2 yang sedang di Cirebon.
24 Februari 2022 19:47
Serving time nya lumayan lama tapi puas banget sama steaknya, kayaknya di cirebon saat ini steak paling enak ya disini.
Cmn dtg jam 9 varian sauce nya sudah pada habis sisah yg blackpepper dan rasanya enak. Jd penasaran sauce yg lainnya katanya yg mushroom juara.
22 Februari 2022 12:03
Saya beberapa kali mencoba tempat steak di Cirebon dan cukup kaget dengan rasa steak di tempat ini. Meskipun waktu hidang cukup lama tapi bener-bener worth it!

Untuk rasa saya kasi nilai 9,5 dan untuk harga saya kasi nilai 9 karena sangat worth it dengan harga segitu tapi rasa steaknya setara dengan steakhouse level atas di Jakarta.

Menu paling favourit adalah Brazilian Picanha dan Wagyu Pique tenderloin. The best steak house in town!
20 Februari 2022 7:30
Tempat makan steak the best di Cirebon!

Wagyu pique tenderloin dan USDA prime ribeye menu terbaik!
16 Februari 2022 9:19
Nak nan, rasanya bikin nagih dah! Besok klo pulang Cirebon lagi kudu nyempetin mampir lagi.
01 Februari 2022 15:07
Best Steak In town! Best Steak I’ve Ever Had! Dagingnya empuk, mushroom saucenya extremely delicious, bahkan infused waternya seger abisssss! Yg belum kesini harus cobain, gak bakal nyesel. Legit!
29 Januari 2022 20:10
Ini tempat steak untuk penggemar steak asli. Cukup lengkap sajian menu steaknya mulai dari tenderloin local sampai wagyu meltique, wagyu pique, picanha, porterhouse dan tomahawk.

Denger-denger mereka juga open PO untuk Miyazaki A5! WOOWWW GILAAA SIIHH!
21 Januari 2022 15:58
Recomended banget buat yg yang cari steak premium dengan harga reasonable di sekitaran Cirebon. Steaknya lembut parah. Asli!
20 Januari 2022 11:57
Di suatu saat ketika hujan baru dapat informasi sebuah steak baru di Cirebon. Sepertinya ini adalah cabang dari Steak Industry dari Jakarta. Ambiencenya bagus, dan kita bisa melihat aktivitas di kitchennya (open kitchen). Bahan-bahannya kualitas premium dan harganya worth it banget. Kematangan dagingnya juga pas.
20 Januari 2022 3:54
Steaknya enak parah, saus nya mantap meresap. Daging nya lembut. Wajib banget kalian coba pokoknya. Rekomen banget pokoknya
12 Januari 2022 11:52
Sudah beberapa kali makan di steak industry, enak banget empuk banget, pilihan harganya pun jauh lebih murah drpd resto steak yang lain dengan kualitas daging yang enak begitu. Will definitely come back again and again!
07 Januari 2022 4:08
Parah sihh. Steak terenak yang pernah ku coba. Kemarin yang aku pesen Wagyu pique tenderloin & mushroom sauce
06 Januari 2022 4:29
Chicken steaknya matangnya pas banget dan harganya worth it banget, game changer sih buat dunia persteakannya cirebon. Mantab
31 Desember 2021 4:29
Udah nyobain beberapa menu steaknya. Yang paling the best itu Wagyu Pique Tenderloin dan Brazilian Picanha-nya. Rasanya gada yang ngalahin. Keren juga di Cirebon ada tempat steak seperti ini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: