02 Januari 2024 6:29
Hidden gem di wilayah Bojong Pondok Terong wkwkw, enak bgt harganya murah meriah, dagingnya juicy, bikin kenyang
22 Desember 2023 12:11
Saya coba menu baru yang namanya Steak Portugal ukuran 500 gram, dagingnya super juicy. Mantap poll
05 Agustus 2023 2:07
Review jujur, tempatnya homey karena emang dihalaman rumah.

Tidak ada buku menu, sulit mau pesan paket A B C itu isinya apa.
Esteh manis enak, untuk steaknya maaf bumbunya asin, daging nya sulit dipotong dan dikunyah, gak empuk, minta welldone dikasih medium, telur nya ternyata sudah dimasak lebih dulu dan gatau dipanaskan apa engga, jadi bener2 dingin ga hangat, kentang dingin, dagingnya juga ga panas: (bingung ko review disini bagus2 ya atau ekspetasi ku yg besar ya.untuk sajian steak lebih cocok ga pakai peralatan stainless sih.cuma untuk harga boleh deh kalau mau coba steak2 an.
Kayaknya cukup sekali dulu aja kesini nya
30 Juli 2023 3:46
Pelayanan nya luama, klo bisa pengamen dilarang masuk, baru duduk 10 menit sdh 3 pengamen bergiliran, jadi kurang nyaman, rasa cukup.
22 Juli 2023 4:01
Aku kasih petunjuk terakurat yaa guyss
Turun di stasiun citayam
Lebih akurat kalian naik ojek motor online karna gang menuju lokasi lumayan kecil.
Bukanya jam 13.00
Makanannya semua enak saos dan tingkat kematangannya
Semoga bermanfaat yaaa
14 Juli 2023 15:21
Untuk rasanya lumayan enak, harga terjangkau cuma 1 hal yg ga srek di hati minumnya aja sih, terutama sedotannya mending yg biasa aja plastik lgsg buang.
11 Juli 2023 7:11
Daging bsa pilih tingkat kematangan, ada weldone, medium well, medium ataupun medium rare.dan gw pilih medium, bener2 masih juicy lembut dagingnya. Cuma 1 kekurangan nya, yakni di penyajian &porsinya yg sedikit tapi worth it si sama harganya
11 Juli 2023 2:24
Mantab lah.di banding sama yg udah punya nama.

Tp sedikit masukan, klo bisa hama lalatnya di akalin biar g terlalu banyak.
10 Juli 2023 8:40
Udah pernah ke sini dan steaknya enak banget sih, empuk. Dan sausnya juga oke. Kalo ada mashed potatonya pasti beli sekalian.
01 Juli 2023 22:22
Mangtab, ga sia2 ngacir dari permata hijau ke citayem buat nyobain.
Enak banget, daging empuk, porsi cukup dan yang terpenting sesuai selogan " cita rasa bule, harg pecel lele"
Sukses ya.
26 Juni 2023 22:05
Untuk harga segitu cukup oke. Sausnya enak.
Pesan tingkat kematangan yg medium tapi bagiku pesanan yg dateng lebih masuk ke rare sih karena dalamnya mentah. Jadi saranku diperhatikan lg tingkat kematangannya.
22 Juni 2023 23:30
Daging nya passssss banget, sukaaaaa asliiiiii sukses selalu steak genesa
lupa foto makanan nya
20 Juni 2023 22:51
At this price point, I can't complain anything. Dagingnya tenderloin nya bagus, potongannya tebal agak silinder bukan yg gepeng digeprek tipis kayak tempat steak sejenis, medium well tingkat kematangannya juga cakep. Cuma belum 100% empuk, di beberapa bagian lipatan atau tebalnya ga merata masih cukup 'ngelawan' pas dipotong dan dikunyah. But I assure you, these guys know what they're doing when it comes to meat! Keseriusan terlihat dari pemilihan sayur pendamping sautéed string bean/buncis, bukan cuma lazy frozen mixed vegetables kayak yang lain.

Ayamnya well-marinated, luarnya crispy dalemnya masih empuk dan juicy kayak daging paha. Padahal ini dada. Untuk ayam tingkat kematangan cuma well done (yaiyalah). Kentang gorengnya juga dibumbuin lagi ga kayak kentang frozen pada umumnya.

Saya datang hari Sabtu jam 13.30, setengah jam setelah buka dan udah lumayan ngantri. Pesanan saya datang setelah nunggu 30 menit. Pas saya mau tambah menu lain, antriannya udah lebih panjang jadi nunggunya juga sampe 45 menit lebih. Jadi kalo mau coba beberapa menu mending pesen sekaligus di awal daripada kentang nunggu pesanan kedua datang kek saya Berdasarkan pengamatan, traffic baru mereda sekitar jam 3 sore, kayaknya karena jam nanggung antara makan siang dan makan malam. Mungkin bisa jadi contekan kalo mau kemari.

Saus mushroom nya gurih tapi dominan rasa entah MSG atau kaldu jamur, ya tapi enak. Yg rasa BBQ agak lebih enak, ada asam-manisnya jadi lebih berwarna di lidah. Tingkat kekentalan saus saya suka segini. Ini baru saus steak! Kalo tempat steak lain sekaliber ini biasanya encer banget hampir kayak kuah dikasih maizena doang.

Mungkin yg agak mengkhawatirkan emang aksesnya sich kalo naik mobil jalannya sempit bat cuma muat 1 mobil itu pun mepet. Bener2 di dalem gang pemukiman warga. Jalan Pitara-Citayam nya pun chaos jadi mending bawa motor aja.

Kursi juga terbatas, ada lesehan tapi ga banyak. Untung pergerakan customer juga cepat, ga pada nongkrong tipenya yang datang-makan-caw. Suasananya enak kayak makan di teras rumah yg asri.

Saran saya minumannya ditambah dong bang. Minumnya cuma ada cap badak, es teh manis, air botolan dan (ujug2 ada) kopi liong

Saya liat strategi sosmed nya bagus, sering gerilya di Twitter dan persona adminnya mengingatkan pada Warpopski. Lanjutkan bang, tapi ditambah ya speed pelayanannya apalagi nanti kalo udah viral/seterkenal Warpopski biar ga keteteran
16 Juni 2023 2:54
Main ke sini karena lagi viral di YouTube.
Namanya steak kampung tapi menunya lumayan lengkap. Ada beef steak, chicken steak dan salmon steak.
Sausnya juga banyak pilihan dan enak.

Harganya murah ceunah, mulai Rp 25ribuan aja.

Parkiran motor luas, parkiran mobil agak susah.

Penasaran? Coba kepoin review-nya di YouTube channel Jalan Jajan Ghais

Thank you
10 Juni 2023 14:56
Sebenernya gak sengaja sih mau kesini pas lewat ke inget baru kmren nonton ytb nya siapa gitu lupa, ydh akhirnya sekalian mampir aja.
Untuk tempatnya hidden gem banget ya, dan mereka udah prepare mejanya lumayan banyak sih. Cuman klo mau makan disini udahain pas kalian gak laper" banget karena untuk nunggu pesanannya dteng itu sekitar +/- 30 menitan. Tapi kmren saya pesan tenderloin welldone tapi pas dateng medium well mungkin karna rame dan biar gak nunggu lama kali yaa. Dan untuk harganya terjangkau 25k udah dpet steak.
03 Juni 2023 21:05
Dari segi makanan, untuk steak seharga 30-40 ribu diluar ekspektasi, enak dan sausnya gurih. Agak kecil sih dagingnya, tapi potongannya tebal. PRnya cuma tempat yang kecil dan akses kesana yang cuma bisa pakai motor. Mobil sangat tidak disarankan karena jalurnya cuma cukup satu mobil dan tidak ada parkiran mobil.
27 Mei 2023 10:06
Coba coba makan disini. Dari makanannya emang enak sih rasanya (sesuai dengan harga). Untuk daging, direkomendasikan pilih tingkat kematangan well done, soalnya daging yang digunakan daging lokal. Minumannya keren sih pake gelas dan sedotan stainless!

Mungkin mines di akses dan suasana sih. Saran saja dari saya, klo ada rezeki (aamiin) bisa investasi cari lokasi yang lebih strategis dan bentuk suasana yang lebih menarik lagi. Tapi overall oke banget sih, ga nyesel!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: