05 Juli 2023 22:20
Beli garpu yg mahalan dikit napa pak, ini jangan yg selusin 10rb di pasar malam,
Daging juga keras tenderlon ini, garpu malah bengkok saking kerasnya, kaya makan karet
11 Desember 2022 2:33
Sayangnya saus caramel disini hanya di kasih sedikit, tidak seperti di steak moen moen cijawura.
12 Juli 2022 10:40
Steak dengan harga yang sangat terjangkau. Dagingnya dibalut tepung dan digoreng, kentang gorengnya cukup, sayurannya jagung manis pipil yang ukurannya besar-besar, wortel dan buncis yang ditumis (mix vegetable) saosnya juga melimpah (brown souce)
Ditambah sambel tomat sebagai pelengkap.
Disajikan menggunakan hot plate. Jadi makanan tidak mudah dingin.
Porsinya cukup banyak.
Tempat ini selalu ramai pengunjung (kebanyakan anak sekolah dan mahasiswa).
Tempatnya cukup nyaman, interior ruangannya baik dengan pencahayaan yang cukup.
Tidak mengecewakanlah untuk harga segitu.
07 Juli 2022 5:55
Comfort food banget
Nyaman diperut + nyaman dikantong
Makanannya enak, harganya super ekonomis
Mantul pokoknya steak moen-moen
13 Juni 2022 3:01
Udah ga ada ya di Bip? Saya cari cari ga ada. Udah muter muter ga nemu. Kalau membg udah pindah, hapus di map
20 Mei 2022 6:14
Steak yang enak tapi harga bersahabat. Mantap pokoknya kemaren aku sampe rela ngantri sejam buat bisa dine in terbukti ya saking banyaknya yang suka sama steak moen moen?
22 Mei 2020 7:54
Harga nya sangat terjangkau dan murah, saya senang sekali makan disini dan saya kalau ke bandung indah plaza pasti mampir kesini soalnya enak dan harga nya terjangkau oleh pelajar. Terima kasih steak moen moen sangat membantuu
23 Maret 2020 16:29
Banyak yang bilang kalau salah satu tenant di Food Court BIP ini memiliki citarasa yang enak meskipun dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Tenant ini menempati bagian pojok kiri dari food courtnya. Personally saya agak kurang suka sih dengan food court mall ini karena tempatnya kurang nyaman, sumpek, dan jorok banget. Seriusan susah banget untuk mencari meja yang bersih di food court mall ini. Tenant ini juga hanya melayani pembayaran tunai, agak repot memang kalau tidak membawa uang tunai.

- Tenderloin Hot Plate (18.5K)
Sejujurnya saya tidak menaruh ekspektasi apapun terhadap menu ini karena menurut saya harganya yang sangat tidak rasional, sebelum menyantap menu ini pun saya mencoba untuk melupakan referensi steak yang pernah saya makan sebelumnya. Menu ini berupa daging sapi yang dibalur tepung kemudian di-deep fry yang disajikan dengan menggunakan hot plate bersama potato wedges, sayuran rebus, dan brown sauce. Menu ini juga sudah termasuk air mineral botolan lagi,  

Saya harus jujur kalau menu ini sama sekali tidak enak. Saya tidak yakin kalau daging yang digunakan adalah bagian haas dalam karena dagingnya sama sekali tidak tender (empuk). Dagingnya juga pucat banget. Selain itu tepung steaknya juga tebal banget dan bukan tipikal tepung crispy yang enak untuk dimakan, saya bahkan sampai menyisihkan tepungnya dan sekitar 70% dari steaknya adalah tepung. Side dishnya juga agak aneh menurut saya belum lagi brown saucenya yang ga jelas rasanya gimana. Ada harga memang ada barang sih, ngak bisa bohong, yang suka ke pasar atau supermarket pasti tau harga daging di pasaran berapa jadi kalau ada makanan yang extremely murah kayak gini ya kualitasnya pasti ada yang dikorbankan.
05 November 2019 14:13
"daging"nya alot bangetttttt
mana dikasihnya garpu plastik super letoy
jadi makin susah dipotong
rasa juga JAUH beda dengan moenmoen lain
03 Agustus 2019 13:14
Makan steak murah, tempat nya di foodcourt Bandung Indah Plaza.harga nya terjangkau untuk porsi dan rasa sesuai harga lah yaa.selain steak ada menu lain juga.paket makan steak, kentang goreng sma sayuran plus air mineral cuman 20.000 jadi terjangkau banget.
14 Juli 2019 16:51
Having the chicken hotplate meal Rp17000. Food court meal, crowded and noisy but very delicious steak!
02 Maret 2019 3:28
Suatu hari terdapat sahabat yang bernama Rudi dan Dito yang sedang belajar komputer. Rudi memang belum paham tentang penggunaan komputer sehingga ia belajar dengannya. Rudi mulai bertanya – tanya tentang fungsi dari beberapa fitur yang ada di komputer.

Rudi tiba – tiba ingi mencari facebook anmun ia tak dapat membukannya. Ia pun berinisiatif bertanya kepada Dito. Dito pun menjawabnya untuk menambahkan www sebelum ia menuliskan keyword yang ingin dicarinya. Rudi pun penasaran lalu bertanya lagi “Apa sih www itu? ”

Dito pun menjawab “Ehmm… kasih tau nggak ya…? Ya pokoknya kala mau masuk website ya harus ketik www dulu. Kalau ga salah, itu singkatan dari Wasalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatur. ”

Rudi pun mempercayainya bahwa sebelum mencari sesuatu di komputer harus megucapkan salam terlebih dahulu

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: