26 Juli 2022 3:47
Pelayan lumayan gercep
Tapi pesanan dateng lama banget
Pesen original steak, mohon maaf dagingnya masih keras.
Mungkin ditingkatin lg cara masaknya.
Dah gt aj.

Btw ini mestinya were kok jd where: (
21 Juli 2022 7:47
Pesen tenderloin tp boro2 tender, keras
Dn ada bagian yg bukan daging gt, susah dikunyah
Worth the price lah, tp g bikin pengen balik lagi
12 Juli 2022 6:48
Tempat enak dan nyaman, pelayanan sangat baik, paling kamar mandinya aja yang perlu rutin di jaga
29 Mei 2022 1:25
Udah reservasi dari siang, tapi pas udah di tempat makanan ga dateng dateng, pas ditanyain katanya chat reservasi ke hapus.udah pesan ulang, masih aja lama datengnya.niat mau buka puasa, jam 18.41 makanan masih belum dateng juga, aneh.
08 April 2022 14:02
Harga pas di kantong dan pastinya kenyang soalnya 1.5 jam sebelum mampir ke sinii makan soto ayam dulu
29 Januari 2022 2:25
Driver online yang kehujanan sangat pilih pilih dengan resto ini, sebab tidak boleh pakai jas hujan kedalam dan juga kena biaya parkir (yg belum tentu konsumen mengerti dan mau tanggung parkir, tidak semua konsumen persuasif). Saran, apabila tidak boleh mengenakan jas hujan harap pelayan mengalah untuk menunggu di depan resto untuk konfirmasi atau memberi struk. Supaya kami yang mengenakan jas hujan tidak perlu lagi melepas dan resto tetap rapih tidak basah. Sekedar saran, sayang soalnya kak apabila banyak orderan namun saat hujan tidak kunjung mendapatkan driver karna hal ini.
.
.
Yang rugi, resto lagi.:) benahi ya, thanks
14 Januari 2022 20:19
Pelayanannya lumayan cepat, tapi kurang ramah aja.kasirnya gercep tapi ngasih infonya kurang jelas.soal rasa sesuai dengan harga, lumayan, semoga pelayanannya dapat di tingkatkan lagi
01 Januari 2022 0:40
Mantap pelayanan nya walaupun tiap hari rame banget resto nya tp se imbang sama pekerja nya udah gitu cekatan para pekerja nya.dan pelayanan untuk driver online mantap walaupun lagi rame pesanan offline tp ada kasir terpisah untuk driver online sehingga driver yg ambil pesanan online tidak terlalu lama nunggu di resto.
28 Desember 2021 11:52
Pertama kali kesini biasa.a moen moen di tmpt lain.
Disini pelayanan.a aki ksh rate 3 krna kaget minuman suami aku dikasih sdkt ada kali 1/2 gelas kurang. Ya mngkin krna hot dan mmng sangat murah sih.
Utk kebersihan.a juga kurang aplg toilet.a
25 Mei 2020 17:17
Mau kapan update harga di aplikasi go food, udh selang beberapa kali pesan, beberapa minggu, masih ada konfirmasi dr driver bahwa outlet tersebut belom update harga, jd ngebingungin
06 Mei 2020 7:13
Harganya terjangkau pas untuk kantong mahasiswa, tempatnya juga nyaman tapi sayang terlalu terbuka sehingga terlihat dari luar dan ketika sedang macet pemandangan nya langsung menghilangkan hehe
21 April 2020 7:57
Steaknya aneh, walopun steak jenisnya crispy tpi tepungnya lebih k bantat.jdi gag crispy malah jdi keras dan alot buat d makan.gag rekomen buat pecinta steak.kualitas memang sesuai dng harga mungkin.
03 April 2020 20:51
Tempat makan asyik dan cukup ramai pembeli di cinunuk Kab. Bandung, yang menjadi salah satu pilihan untuk anak muda Bandung menghabiskan akhir pekan
19 Maret 2020 11:21
Sesuai dengan harga nya.cuma semakin hari semakin menurun kualitas nya.steak ayam nya tipis banget dan keras
07 Maret 2020 2:06
Makanan sangat murah dan enak.makanan melebihi dr harga.temoatnya sangat bagus.hanya sayang kurang terawat dan tertata rapih bersih.ada stok minuman tdk rapih d dpan terlihat kotor dan jijik.lantai snagat kotor jd mengurangi selera makan.smoga kdpannya bisa lebih rapih bersih terawat karena makanannya enak.
04 Maret 2020 18:17
Untuk makanannya enak dan terjangkau, tp tempat dan fasilitas kamar mandi, mushola dan tempat cuci tangan tdk berfungsi, semoga pas ke sana lagi sdh ada perbaikan
23 Februari 2020 19:10
Kalo dari arah cibiru, tempat ini ada di kiri jalan ya. Jadi, ngga usah nyebrang. Kalo mau beli, coba teliti baca menunya. Soalnya waktu saya tanya temen apa yg paling enak, eh jubule temen saya ngerekomendasiin steak sapi.
Padahal saya gagak doyang sapi heu.
Cukup murah kalo mau dibandingin ke merek juventus, misalnya
Tapi enak sumpah. Cobain lah ya hey wargi
28 Januari 2020 6:09
Salah satu tempat steak murah yg cukup rekomended, lokasi yang strategis, yang saya tahu tempat ini ada di depan borma cileunyi dan di jatinangor town square lantai 3 di tempat foodcourt.
22 Januari 2020 13:30
Termurah, terjangkau, makanan enak, tempat kurang bersih mungkin karena banyak pesanan jadi ga terhandle
10 Desember 2019 19:44
Menurut ku ini adalah tempat makan steak yg enak dan murah banget, kamu bisa temukan outlet nya di mall mall.pernah rela ngantri panjang cuma buat menikmati steak moen-moen ini pokonya yummy.cocok nih buat nikmati steak bareng temen ataupun keluarga
09 November 2019 20:53
Rasa steak nya enak beut buat harga segitu, jarang banget nemuin yang sama dan enak.kurang nya cuma tempat nya agak kurang bersih.aku waktu itu pake kursi bayi tapo kotor banget dan kaya nya abis ada yang pake ga di bersihin lagi babyak remeh makanan juga selain kotor padahal buat anak kecil.
08 November 2019 22:40
Untuk harga yang ekonomis, rasa sudah cukup enak, mungkin karean pinggir jalan pasti sering berdebu, harus sering sering dibersihkan
21 September 2019 18:52
Ini tempatnya ada di sebrang borma cinunuk. Jadi kalau bu ibu udah cape berjalan bisa mampir dulu makan disini.
Untuk harga murah meriah bgtt, dan dari rasa juga enak kok.

Tempatnya kelihatan dari luar sih agak sempit, tapi disini ada lantai dua nya juga bisa digunakan.
So far enak dam nyaman kok makan disini, apalagi sama anak anak udah cape belanja. Hehe

Tiap berkunjung kesini, menu paling disuka chicken steak, kalau lagi laper banget chicken double lebih cocok. Haha
Kalau minumnya sih standar aja kaya ice tea dan milkshake. Ramah kantong banget harga nyaa
24 Agustus 2019 4:27
Lain kali Ngasih ke customer nasinya yg layak.saya merasa kecewa atas pelayanannya yg lelet dan tidak becus
19 Juli 2019 19:44
Rasa oke, harga juga standar, tapo kurang suka sama interiornya yg terlalu gelap terus untuk pelayanan kurang banget apalagi kalo lagi rameh sampe nunggu berjam-jam padahal pesan duluan. Emang paling enak klo gofood atau grabfood mending ga usah makan di tempat soalnya agak kurang nyaman sih klo pendapatku pribadi.
08 Juli 2019 20:03
Harga steak lumayan murah, cuma tempat kurang nyaman. Bagian makan yang lesehan sama Toilet juga kurang bersih. Ga ada musholanya.
05 Juli 2019 15:02
Parahhhh sih, aku udah datang dari jam 4 sore. Makan makan jam 7 malam. Gak ngerti sama sistem kerja mereka. Harusnya klo emg udah full kasir gausah nerima order baru atau sistem nya waiting list. Konsumen juga klo belum dibayar males nunggu selama itu. Saya menyesali sekali dgn sistem restoran ini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: