18 Oktober 2023 0:10
Kamer nya bersih dan nyaman sesuai lah sama harga nya, dan pelayanan nya jg baik banget thx yah mas rama
04 Oktober 2023 15:28
Just love it to stay here. Enough for 1 person and comfortable enough to sleep. You will need to bring your own towel dan soap/shampoo thought and No Air Con inside the rooms but it still ok for me since I don't really prefer too cold inside my room. Over all it is nice. This is my 3rd times stay.
29 Agustus 2023 8:46
Tempatnya gokil, pegawainya bisa jd temen curcol atau mabar, thankyou buat nemenin mabar sama curcolnya ke pegawai yg bernama rama haha, thank you mas rama
15 Agustus 2023 15:11
OmG.
Lokasi stRategis dket dng pusat perbelanjaan kosambi cicadas & tentunya cuLenerry. Bdg gitoch Loch.
05 Agustus 2023 13:06
A very nice and clean hostel with friendly service. Good advice for food and activities and also possible to ask for laundry. The common area is a bit small, but still good enough to have a nice seat or eat/drink something. Nearby to some good breakfast/diner spots. I had a nice stay.
11 Juni 2023 13:03
Such a bang for the bucks, I stayed in B-130 room so it's quite roomey (biggest room), bed is nice since I slept on the upper deck and the room is very quiet, free tea and coffee 24h so it's great for someone whos got addiction lol, the staff are very kind, friendly, polite, yet super helpful. Shout out to A Iman and Teh Gilang! Will see u guys soon when I'm back to Bandung for sure.
22 April 2023 1:00
Mau balik lagi karena Resepsionisnya helpful. Aa Iman is the best.
Saran: depan toilet kasih keset dong.
31 Desember 2022 0:41
Location is near culinary spots. But it's not having a proper shared-bathroom, very dirty with flies all over it, decided to bath elsewhere. No towels and I got the room which smells
23 Desember 2022 20:09
Untuk yg cari penginapan murah, low budget bisa coba di subwow.
Lokasinya ada di besmen grand hotel tebu, dari halaman depan hotel bisa ambil kiri, ditembok tertulis subwow kalian bisa langsung turun tangga.
Setelah pintu kaca ada lobi kecil untuk reservasi.
Sy pesan via agoda dg harga 128rb an dapat kamar single, kamar mandi dalam.
Kamar cukup bersih, ada selimut, tv, ac sentral, water heater.
Cs nya juga ramah.
Saran aja mungkin bisa diberikan keset depan pintu kamar mandi.
30 Juli 2022 3:07
Untuk sekedar menginap saja oke, biaya kamar belum termasuk alat mandi handuk dll. Kamu harus merogoh kocek lagi untuk mendapatkan peralatan mandi. Air hangat tidak menyala.
20 Juni 2022 18:31
Lokasinya tengah kota banyak jajanan, tklo malem di seberng ada angkringat joss enak bgtttt harua coba! Depan hotel jg kalo malem ada tukang nasi goreng enak.

Kmrn kesini dpt kamar kasur tingkat harusnya 2 mamar tp tbtb diubh jdnya 1 kamar 2 kasur tingkat, tp ya so far so good lah walaupun sempit. Cocok buat traveler kalo kesini sendiri aja soalnya colokannya cuma satu di kamar
16 April 2022 15:29
Negative
*without air conditioner inside room

Positive
*With TV inside room
05 Maret 2022 3:04
Berlokasi di Jl. R. E Martadinata (Riau). Basement Grand Tebu Hotel. Masuk lewat pintu samping kiri Grand Tebu Hotel menuruni tangga.

Pilihan hostel yang tepat untuk yang sedang hemat budget atau hanya sekedar tempat untuk tidur/istirahat. Ada beberapa pilihan kamar. Banyak promo menarik jika pesan lewat aplikasi ketiga seperti traveloka.

Saya beberapa kali menginap di tipe 'single room private bathroom', cukup nyaman bagi saya yang bepergian dan membutuhkan tempat istirahat atau menyimpan barang bawaan. Ruangan cukup bersih, kasur empuk, dan pencahayaan baik.

Disarankan membawa alat mandi pribadi.meskipun begitu subwow juga menyediakan layanan bagi pengunjung yang tidak membawa alat mandi.
01 Desember 2021 11:37
Perjalanan dinas
Open room with bathroom yg utk seorang
Kamar bersih, kelengkapan kamar tanpa sabun mandi, tanpa sliper, tanpa keset, tanpa handuk, sangat wajar utk harga yg sy dptkan. Wifi nya josssss. Friendly staff.
Rekomended utk yg short stay & backpacker
Lokasi di jl riau, strategis.
Mobil masuk lift? Anda akan temukan disini utk parkir
Smp sana sdh malam n restoran terdekat sdh tutup, akhirnya tinggal nyebrang ada nasi goreng gerobakan, lapar darurat teratasi.
29 September 2021 0:49
Hostel ini cocok banget buat yang jalan sendirian. Kamar nya Kecil, tp private. Ac dingin, nonton lancar bahkan sampai nonton HBO dikamar bisa. Internet kenceng. Disediakan kopi di lobby. Satu gedung sama grand Tebu. Buat hostels yg 100 ribuan, ini sangat memukau.
28 September 2021 17:51
Lokasinya ada di samping lobby Grand Tebu Hotel. Masih satu manajemen ternyata. Cocok banget buat single backpacker. Hiburan di kamar ada tv. Showernya ada air panas. Wah mewah banget kalo buat backpacker dan ini tuh modelnya gak dimixed kayak dorm, jadi 1 kamar hanya untuk 1 orang. Resepsionisnya ramah sekali. Daerah sekitar pun seru buat dieksplor, banyak pusat kuliner dan trotoarnya lebar jadi sangat nyaman untuk jalan kaki eksplorasi daerah setempat. Di samping gedungnya pun ada kedai kopi hits dan berbagai resto lainnya. Sangat direkomendasikan!
05 September 2021 21:44
Single room with private bath, ruangan agak kecil, bersih, kamar mandi juga bersih cuman AC nya mungkin pake AC central tp tidak nyala
05 September 2021 2:29
Hotel murah bukan murahan. Berada di bawah management Grand Tebu jadi bisa dipastikan kualitasnya. Ada kamar single sharing bathroom, single with bathroom, 2 kasur ato lebih. Dulu sebelum pandemic dapat breakfast juga, dari dapurnya Grand Tebu juga tapi selama pandemic sarapan hanya teh dan kopi. Ada deposito 100k.
Dari segi tempat strategis, tepat di pinggir jalan Riau, ada alfamart juga dekat hotel
27 Agustus 2021 7:57
Gak ada handuk, gak ada perlengkapan mandi sama sekali. Kalo mau ada perlengkepan mandi harus bayar lagi, dan gak ada stocknya
23 Agustus 2021 9:45
Lokasi sangat strategis, kamar bersih, lebih baik pesan yang kamar mandi dalam, kamar mandi bersamanya kurang proper. Staff ramah dan komunikatif. Kamar super kecil, sekitar 2x3 meter saja. Tapi lebih baik daripada bunkbed di masa pandemi gini.

Tidak ada AC tapi ada exhaust fan dan tetap terasa dinginnya Bandung. Hanya tersedia teh dan kopi tiap pagi. Tidak ada toiletries dan handuk. Air panasnya tidak terlalu panas.

Untungnya kemaren pas dapat harga promo.
10 November 2019 19:47
Perfect stay for short trip and affordable. Clean and great service. Enough space and private bathroom or share
25 Oktober 2019 14:00
I love the idea of this hostel. The room is small but enough for just one people. There are one bed, one small bathroom (with showers), TV, and wifi. The breakfast are served from 6 A. M. The location of the place is on the underground floor that makes this place quiet from the traffic noise. The access to this place is by a stair just next to the main entrance of Grand Tebu Hotel. The location is strategic and can be accessed by public transportation.
22 Oktober 2019 16:37
Yg lg backpaker di kota bandung cari penginapan yg cocok sama kantong subwow hostels sangat cocok buat istirahat
11 September 2019 18:29
Tempatnya bersih. Kalo mau makan deket, karma sebelah2nya banyak resto. Cuman kalo mau naik angkot mesti jalan kaki lumayan jauhh.
09 September 2019 6:19
Tempatnya mungil tapi ternyata punya banyak kamar dan jenisnya.kamar pun mungil tapi nyaman banget.saya satu kamar isi 2 bed single susun, fasilitas lengkap minus peralatan mandi aja & ga ada gantungan handuk/baju di dalam bathroom nya.tv kabelnya punya channel2 bagus & free wifi nya kenceng.tempat tidur nyaman dan bersih.overall suka banget! Ngga masalah sama kekurangannya, sesuai budget.mantaps!
05 September 2019 4:44
Subwow hostels yg masih 1 gedung dengan Grand tebu hotel, kamar yg cocok buat backpacker dan harga terjangkau
22 Agustus 2019 19:09
Cocok untuk yang backpacker. Bersih, murah, di tengha kota. Akses kemana2 dekat dan mudah. Staffnya ramah
16 Juli 2019 22:19
Kamar mandi terlalu kecil
Gak ada gantungan baju
Rak toiletries rusak jadi bingung naroh barang dmana
02 Juli 2019 22:33
Hostel terbaik yang pernah saya kunjungi. Lokasinya satu gedung dengan grand tebu hotel dan tidak terlihat jelas dari luar. Ukuran kamar cukup kecil dengan fasilitas televisi, ac, dan kamar mandi. Sangat dianjurkan untuk membawa handuk sendiri dan peralatan mandi sendiri karena tidak disediakan secara gratis oleh pihak hotel. Wi-fi tersedia, kamar cukup nyaman untuk para backpacker yang ingin berkunjung ke Bandung.
14 Juni 2019 10:04
Stayed there for 1 night, room B 132.167.276 IDR via traveloka.

Service is nice and the receptionist is friendly.

The price include breakfast, but not towel, shampoo, soap, toothpaste &toothbrush. Need to buy from them or just bring our own.

The room is for 1 person only, with bathroom.

Nice and clean.
The water heater took quite long to heat the water (and not so hot either).

Phone & internet signal is weak. Eventhough connected with wifi, the connection is unstable.

Finding the location is a bit confusing, as it is in some kind of a basement of other hotel (Grand Tebu)

Overall, it was good experience for the price.
14 Mei 2019 6:53
Dapat promo dari booking lokal seharga 78rb/malam dari harga normal sekitar 100rb. Saya kemarin pilih single private room demi kenyamanan dan emang bener-bener nyaman dan aman. Fasilitas yang saya dapat apa aja? Dapat sarapan, di kamar ada single bed, kamar mandi, Tv Cable, WiFi, dan semacam pendingin ruangan. Penginapan ini cocok sekali untuk backpacker. Untuk handuk dan perlengkapan mandi lainnya tidak disediakan dan kamar hanya muat untuk 1 orang. Apabila ingin sholat bisa di mushola hotel Grand Tebu. Hostel ini terletak di basement hotel Grand Tebu dan disekitarannya cukup banyak tempat makan dan hangout. Staf hostel juga ramah. Untuk deposit cukup bayar 50rb saja dan dapat diambil waktu check out
09 Mei 2019 15:44
Affordable Hostel for Backpacker, if you need place to stay in Bandung this hostel very recommended. What you will get? Private room and bathroom, breakfast, locker, And Wifi.

From Bandung Train station only 15 minutes by Gojek, and this hostel very strategic location.
04 Mei 2019 17:59
Hostel yg seru, karena lokasi di bawah tanah, dan dia bersatu dengan grand tebu hotel, jadi makan paginya enak.private hostel nya bagus dan nyaman. Yg punya budget pas"an, saat trevling di bandung, tempat ini ok bgt.
03 Mei 2019 6:32
Cool place for solo travelling and budget hotel.single room, single bed, tv, wifi, restroom, and free breakfast.best choice in bandung.
22 April 2019 16:31
A minimalist compact room for 1 people. With toilet inside. No toiletries and towel. Clean and strategic location.

Have room with bunkbeds for 4-6 beds too

Stayed for days and satisfied with the breakfast, combination of rice with chicken and 1 or 2 more topping and fresh fruits. Menu always change everyday. Staffs are friendly.
19 April 2019 14:48
I love this place. It is on the ground floor so you will not hear any traffic noise. The room is small but big enough. Very comfortable bed and a big bathroom. In the morning they have breakfast. I am Vegetarian so there is not too much for me but still, I got something. Staff is friendly and the whole place clean.
10 April 2019 13:41
Nah ini hostel yang sangat cocok ketika backpackeran ke bandung, lokasinya yang strategis, kebersihannya pun luar biasa, dijamin akan bikin betah.
08 Agustus 2018 7:27
Convenient place for backpacker hostels, no ac was cold. Clean, soft mattress and pillow. There was a blanket. Only toiletries must be rented / bought.
02 Agustus 2018 4:03
Penginapan yg recomended buat yg solo traveling. Yg mau private room. Karena kamar cukup buat 1 org aja. Dapet breakfast dan menu sahur buat ganti yg puasa. Kamar bersih. Toilet bersih. Minus handuk sama sabun. Harus beli sendiri. Overall ok sih buat kamar budget. Yg di sekitaran jl riau.
27 Juli 2018 15:18
All perfect for the price I paid. Breakfast are good, fast wifi, private bathroom and there is tv inside the room. Just please, give the towel for free:)
16 Juli 2018 19:42
Worth the money. Located in a strategic area close to Cicaheum Bus Terminal. Friendly staff, clean & comfy room, good breakfast.
29 Mei 2018 11:18
Nive and tidy place, working hot shower, towel not included so you might buy at the receptionist, the breakfast is good, located exactly below grand tebu hotel.
12 Mei 2018 2:58
Lokasinya strategis banget di kawasan kuliner & belanja Jalan Riau, persis di basement Grand Tebu Hotel. Saya menginap 2 malam di kamar Single. Kamarnya dilengkapi TV dan kamar mandi pribadi. Air panasnya berfungsi sangat baik. Ada air putih gratis yang dapat diakses 24 jam, kopi dapat diseduh dengan harga Rp10.000. Sarapannya nasi, ayam, dan sayur, udah oke banget buat ukuran hostel.
30 April 2018 13:04
Backpaker wajib ksni. Hotel pas harga murah. Gak pake ac tapi ttep dingin. Privat krn kmr mandi berada d dlm kmr. Tarif murah sekali 120 udh trmsk sarapan. Srpan nya enak, ya simple lah. Dgn budget segitu yg dtawarkan melebihi harapan, saya menginap 5 mlm.
17 Maret 2018 23:37
Tempatnya low budget tp ga murahan, kamar walau kecil tp bersih dan nyaman, tv cable dan ac serta air panas. Resepsionisnya juga ramah bgt, pokonya recomended buat backpacker dan yg mau nyari tmpt nyaman tp ga murahan.
10 Maret 2018 9:00
Pelayanan yang sangat ramah, kondisi tempat yang bagus dan bersih. Pas ditinggal jalan2 ternyata kamar ada yang beresin. Oke lah no problem, lain kali pasti balik kesini. Salam buat kak Irene
10 Maret 2018 5:26
Letak strategis, kamar singleroom nya mini, tapi pas kalo buat numpang tidur doang dengan budget yg murah.tapi ga murahan
15 Februari 2018 18:12
144rb buat kamar single, kamar mandi dalam, tv cable, non AC, free breakfast, air putih sepuasnya, tempat nyaman. Highly recommended
03 Februari 2018 8:51
Cocok untuk solo traveller. Murah, nyaman, lokasi strategis. Fasilitas lengkap dengan wifi, AC, air panas, private bed, selimut, tv. Kekuarangannya harus menyiapkan alat mandi, makanan dan air minum.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: