24 April 2023 5:36
Untuk harga 350 ini g wortit bgt yah terpaksa d hotel ini karena yg lain full kamar nya kotor seprei seperti tidak d ganti meja banyak debu blower berdebu pokonya kamar ini banyak debu toilet seperti tidak terurus kotor
10 April 2023 20:23
Kamar nya Jorok, tidak bersih, terlalu mata duitan pegawai nya. Bawa anak 2 saja mesti di hitung 1 anak 50 ribu memang beda. Kapokkk untuk hotel kaya begini. Mendingan yang berkelas sekalian. Ini saya sampai bela bela buka room lagi. Kamar saya tdk bisa di upgrade, sumpah parah banget.

Ini saya lampirkan beberapa foto
10 Maret 2023 11:04
The old building is not maintained, the rooms are dirty with lots of dust, the sheets and pillowcases are worn out, the shower is broken, the bathroom smells bad, but the employees are quite helpful, and location is in downtown
08 Maret 2023 12:48
Kamar nya Jorok, tidak bersih, terlalu apa apa uang, telat serah kunci bayar 35 ribu, saya lihat waktu mau checkin ada yg telat 5 menit siurih bayar 35 ribu, Bawa anak 2 saja mesti di hitung 1 anak 50 ribu memang beda. Kapokkk untuk hotel kaya begini. Mendingan yang berkelas sekalian. Ini saya sampai bela bela buka room lagi. Kamar saya tdk bisa di upgrade, sumpah parah banget.

Ini saya lampirkan beberapa foto
06 Maret 2023 14:59
Please banget gaeees buat kalian nextime jangan reservasi di hotel ini Sukabumi indah hotel dan restoran mending skip aja. Hotelnya jorok bau macam tidak terawat udah gitu dengan harga 250k belum dapat breakfast padahal saya ditempat lain 230k udah dapet breakfast dan nyaman. Bener² nyesel banget milih hotel ini karena TERPAKSA.

Mudah-mudahan yg punya hotel ini bisa memperbaiki gedung ini dengan layak. Padahal untuk tempatnya sangat strategis
27 Februari 2023 14:04
Extremely dirty room and the staffs are just there to play there video games and scams tourist by charging them extra. I couldn’t sleep all night because of mouse and mosquitoes bites me all night. Such a horrible night. Please please don’t come here. This place is a nightmare

Kamar yang sangat kotor dan staf hanya ada di sana untuk bermain video game dan menipu turis dengan membebankan biaya tambahan. Saya tidak bisa tidur semalaman karena tikus dan nyamuk menggigit saya sepanjang malam. Malam yang begitu mengerikan. Tolong jangan datang ke sini. Tempat ini adalah mimpi buruk
15 Februari 2023 15:34
Jujur menurut sy ini hotel yg paling jorok dan kotor yang pernah saya tidurin. Mau upgrade kamar aja banyak seribu alasan. Brengseknya nya lagi. Alesan baiknya suruh buka kamar lagi. Ini semena-mena buat bayar kamar lagi.
.
Tdk disaran kan pakai kamar yg standar karena banyak tamu tamu pasangan tdk jelas yang menginap di sana.

Saya pesan kamar standar 2, kamar premier 2.
Kamar yg paling bagus aja kotor banget, masih ada sarang laba laba nya. Ini saya kirim kan foto nya
16 Oktober 2022 11:57
Ga nyaman.sprei nya kotor dan di tempat decoder tv ditemukan bekas bungkus k*nd*m.
Saya stay disitu krn full di hotel2 lain, dan saya bersama keluarga. Karena mau menghadiri pernikahan keponakan.yaa lagi ga beruntung aja dapet hotel ini.
21 Agustus 2022 20:07
Jorok serem bau apalagi kamar mandinya ga bersih ruangan kek jarang disapu selimut kek jarang diganti
29 Juli 2022 18:01
Lokasi di tengah kota tapi nyempil/ngumpet, kamar bersih, staf ramah, kamar mandi ada air panas dingin, handuk bersih, kasur nyaman, siaran tv lumayan.
09 Februari 2021 0:07
Sprei sarung bantal kusam. Ga layak pakai apalagi sarung bantalnya. Gatal2 ke badan, ga bisa tidur karena ngerasa gatal trs. Ga banget pokoknya. Bukan berharap kamar bagus kaya hotel2 berbintang tp kebersihan paling utama! Nyesel, ga pake lama, harusnya 2 kalem disitu, ini cukup semalam dan check out pagi2 sekali. Ga tahan badan bentol2 gatal!
16 November 2019 11:38
Mantap. Kamarnya luas, wifinya kenceng, letaknya dekat dengan stasiun, dekat dengan banyak tempat makanan.puas dahh
10 November 2019 6:10
Letaknya startegis, ada di pusat kota banyak tempat makan, stasiun, mall, alun2 digital, pasar tradisional, jalan masuk ke hotelnya kecil jadi harus perhatikan plang nama hotelnya, parkirannya luas, stafnya jg ramah2, proses check in cepet dan ga ribet, kamarnya yg deluxe luas banget, tp kebersihannya kurang apalagi di kamar mandi, pintu ga dibisa di tutup rapat dari luar, banyak debu, trus air panasnya jg ga bisa, air di wc agak bau, siaran tv nya jg macet2 gt, semoga kedepannya bisa lebih diperbaiki baik lg terima kasih
24 Juni 2019 14:07
Ac sangat dingin, tp sayang program tv tdk ada yang lain dan wifi kalau udh malam wifi nya di mati khan
23 Mei 2019 19:30
Good, buat budget hemat tp fasilitas oke. Kamar luas dan bersih. Lokasi strategis di pusat kota, tp ga bising krn masuk ke dalem lg.
04 Maret 2019 5:15
Tempat sekarang agak kurang terurus, barusan mau mandi air habis.
Parkir luas
Budget standar

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: